Sunday, September 24, 2006

BacK to SchooL

Dah lama banget ga nulis blogger padahal banyak yang terjadi dalam kehidupan gue selama (wait, i see first the last time i wrote my blog :D) satu bulan ini... Banyak banget sampe gue ga bisa lagi mengingat dengan benar apa yang terjadi, hehehe :)

Yang pasti, hubungan gue dengan Moise baek2 aja, setelah pertengkaran hebat antara kita berdua dan dengan cepatnya gue maafin.. Well, dia aja ampe bingung dengan kebesaran hati gue, jangankan dia, gue aja ndiri bingung, kok bisa2nya gue maafin dia semudah itu??? Aneh!!

Yah intinya antara kita baek2 aja, ga ada lagi masalah walo kadang gue suka kesel ama nih co, karena tingkah lakunya suka aneh... Trusnya juga suka ngomong yang agak kasar kalo dia lagi ngambek ato lagi kesel... Tapi di lain sisi, akhir2 ini dia juga baek banget.. Bahkan gue sampe bingung, kok tumben banget dia baek banget.. berawal dari pas gue nginep di rumahnya dan kita berdua becanda sampe goblok... Trusnya juga dia nyuciin muka gue, kasih masker, trusnya juga blow rambut gue... Trusnya gue cukur kumis, jenggot dan janggutnya dia... Trusnya kita dengerin lagu house music dan gosip... Nonton TV cina, nonton acara2 yang ga beres dan nonton film... Dan gue ga tahu kenapa, hari itu, dia benar2 romantis dan juga baek hati... Trsnya juga gangguin gue melulu karena aksen bahasa perancis gue... Kadang suka sebel sih, tapi kayanya gue benar2 ga bisa marah kalo deket dia...

Trusnya dia peluk gue dan pas bobo juga, gue sampe kepanasan tapi dia ga mo lepasin pelukannya... TRusnya dia juga suapin gue makan... Gue dah kaya anak bayi yang dimanja banget hari itu... Tapi ada kejadian sedihnya sih, karena cwnya ngambek dan ga jelas kenapa gue dibawa2 dan gue dikatain perek... Weks, gue sampe nangis karena BT, bukan karena gue merasa bersalah ato apa, cuma mereka berdua berantem kok gue yang dibawa2, aneh deh tuh cw... Well, mungkin karena gue juga berasa bersalah sih... Abisnya kok kayanya gue bermain "selingkuhan" ama co orang??? Kadang gue bertanya "kenapa jadi begini yah??"

Trusnya dia juga ngajak gue jalan2... Astag setelah sekian lama, akhirnya kita bisa juga jalan2 berduaan dan bisa bergandengan tangan... Walo kocak abis ceritanya, kadang gue kalo inget, bisa ketawa sampe kaya orang gila!!!
Jadi ceritanya, dia telpon gue dan bilang kalo dia kepengen banget ngajak gue jalan karena mungkin dia tahu gue lagi stress di rumah ato apalah... Trusnya kita janjian pegi dan selama perjalanan, dia bilang "jangan sentuh gue, jangan pegang tangan gue" dan gue lakuin apa yang dia minta... Tapi pada akhirnya dia yang ga tahan, akhirnya dia gandeng tangan gue... Kocak deh!! Kita jalan dari musee d'orsay sampe ke pyramide trusnya balik lagi ke musée d'orsay dan balik lagi ke pyramide dan jalan sampe chatelet, makan, muter2 di chatelet dan terakhir kita ke belleville buat beli sepatu... He eh... Dia beliin gue 3 pasang sepatu, gue sampe kaget berhubung gue emang ga pernah minta ^_^V

Trusnya pas udha berapa lama kita jalan, dia ngambek karena katanya gue ga cium dia... Trusnya gue bilang, bukannya dia yang ngelarang gue buat cium dia?? Dan akhirnya dia cium pipi gue dan bilang "yah udah, gue kasih ciuman"... Gue sampe ketawa cekikian ngeliat gayanya dia... Trusnya pas sampe di chatelet, dia lepas genggaman tangannya dan bilang "disini loe harus jalan ndirian dan jangan pegangan ama gue" dan gue cuma bilang "OK".. Trusnya, tetep aja akhirnya dia pegang tangan gue...

Trusnya pas gue nginep di tempatnya dia, dia bilang kalo dia senang banget bisa ketemu gue dan dia bilang kalo sama gue, dia merasa bebas menjadi dirinya, tanpa perlu dia tutup2in dan juga bisa ngomong apa aja yang dia mao tanpa harus ditutup2in karena gue ga pernah marah, jarang cemburu dan mengerti dia...

Kadang gue cape dengan hubungan yang ga jelas ini... Kadang gue berasa aman dengan dia, kadang gue butuh mabok, hanya buat ngelupain rasa skit di dalam hati gue... Karena sempet kejadian, dia bikin gue stress dan gue mabok berdua ama Yoana... Dan Yoana bilang kalo gue udah terlalu sabar dan kelakuan dia dah diluar batas, so... gue harus lupain dia, lagian antara kita berdua, ga ada yang bisa diharapkan...

Well, sekarang gue dah masuk sekolah, gue ga mo sampe konsentrasi gue terpecah, gue ga mo sampe gue menyesal lagi kaya tahun ini... Karena gue kepengen cepet2 kerja dan nikmatin hidup gue.. Ngejer impian gue dan juga bergaul... Hahahaha :))
Gue harap dengan sekolah, gue bisa lupain moise, karena gue yakin, gue ga punya banyak waktu buat ketemu dia, buat telpon2an ama dia, buat macem2 deh, lagian, pour lui, deux meufs, ca suffit pas.. Il ma dit kil a envie d'essayer de faire l'amour avec d'autres asiatiks, juste pour essayer... C koi ce connerie???

Gue emang harus ninggalin dia, karena l'amour en ete, c fini!!! Gue punya masa depan gue dan gue juga harus berjuang mengendalikan diri gue, nyari co yang baek, bukan yang buaya, bukan juga yang suka selingkuh dan bukan juga yang menjadikan gue selingkuhannya...

Well, kemaren manager yang gue suka bilang suka ama gue tapi dia cuma bilang kaya gitu doang sih, ga ada tindakan lebih lanjut dan gue juga ga mo dia melakukan tindakan lebih lanjut karena dia juga dah punya 2 anak dan istri... He eh :)
Cuma, gue seneng aja sih waktu dia jealous karena ada co yang gangguin gue dan dia bilang gini "Jangan sentuh2 dia!!" trusnya temen gue yang nyentuh gue bilang "kenapa?? Dia bukan cw loe!!" dan manager gue yang namanya Steve bilang "loe berasa terganggu kalo gue bilang jangan sentuh dia?? Gue ini manager loe!!"... Hahahahaha :))
Trusnya gue bilang "Iya, jangan sentuh gue karena Steve jealous" dan dia bilang "Iya, karena gue suka nih cw!!"... Gue cuma ketawa aja sih tapi emang kemarennya dia bilang kalo dia suka gue walo secara ga langsung dan gue cuma bilang "yah udah, kapan loe mo ngajak gue jalan, telpon gue dan kita jalan bareng... gue tunggu" dan dia ketawa cekikikan... hihihi :p

Steve, je t'adore!!

Je me sens bien avec lui.. Il est trop bete, il est trop marrant et lui, il fait n'importe koi.. Kel ke fois il fait semblant de ne pas m'aimer et kel ke fois il me montre kil m'aime.. Terakhir kali, dia meluk gue tiba2 dan di depan umum, gue sampe kaget.. Trusnya gue yang kaget dan tanya "Weks, ngapain nih??" dan dia cuma ketawa sambil kedip2 mata... Co laknat!!

Asli, gue lagi pdkt ama dia, supaya gue bisa dapet jadwal kerja yang enak dan mantep.. Hahaha, walo gue ga yakin bisa dapet sih... hihihi :) tapi setidaknya gue berusaha... Ya ga sih?? Dibandingkan ga sama sekali... Hohoho :p

No comments: