Monday, January 01, 2007

HAPPY NEW YEAR!!!

taon baru lagi... comme le temps passe trop vite non??

kalo dipikir2 kayanya tahun berlalu begitu cepat dan juga ga berasa, sekarang gue dah 26 thn, gue dah SEHARUSNYA cepet2 lulus kuliah, gue dah seharusnya nyari kerja...

well aniwei, tahun baru kemaren, gue melalui bersama satu temen gue dan asli, gue seneng banget walo pas pulang, gue dah bingung karena ga ada kereta, ga ada taxi juga.. dia juga bingung gimana caranya nganterin gue pulang... untungnya gue pernah ngeliat satu bus yang lewat statiun deket rumah gue (hehehe) dan untungnya pas kita nyari taxi di st lazare, gue liat tuh bus dan langsung lari buat ngejer tuh bus...

kemaren itu the sweetest day in my life... gue sampe ga bisa cerita kenapa, tapi yang pasti setiap kali gue inget apa yang terjadi kemaren, gue bisa ketawa ndiri kaya orang bego... asli, kemaren gue kaya orang bego abis.. mungkin karena akhir tahun, gue nangis kaya anak kecil dan gue cemberut dan gue marah2... hahahaha.. kalo dipikir2, gue bertingkah kaya anak kecil banget, tapi gpp deh, karena gue ngambek, gue jadi tahu sesuatu yang penting... hihihi (ketawa licik)

tapi gue sebel banget, karena gue mo kdo ulang tahun "teddy bear me2u" yang lucu banget tapi dia malah kepengen beliin gue jaket musim dingin yang harganya bisa gue katakan mahal sekaliiiii... dia pengen beliin gue jaket GUESS ato VERSACE ato ZARA yang harganya hampir 150.. wow!!! gue bilang gue ga mao, gue mo boneka teddy bear gue dan dia bilang "ok" tapi dia mo beliin gue boneka yang gede banget dan gue tahu banget harga boneka itu berapa.. hampir 100, dasar co gila!! gue bilang ke dia kalo gue kepengen yang kecil aja, it's enough for me but he wants to buy me a big teddy bear... putain!!! keras kepala banget sih nih co!!

trusnya dia bilang kalo dia tetep kepengen beliin gue jaket yang bagus, biar gue ga kedinginan pas musim dingin nanti karena udara kayanya bakalan benar2 dingin di bulan januari ini... sampe akhirnya gue bilang terserah dia mo beliin gue jaket kaya apa tapi yang pasti gue mo doudou gue... gue mo boneka gue...

trusnya gue bilang ke dia kalo gue ga butuh jaket karena gue bisa beli pake duit gue, yang gue mo ga bisa dibeli pake duit mana pun.. dan dia bilang kalo dia tahu apa yang gue mao... gue cuma senyum doang... dalam hati gue bilang "kalo begitu, kasih yang gue mao, gue ga butuh semua barang mahal, karena itu gampang buat diraih, yang gue mao ga bisa dibeli dengan uang, karena apa yang gue mao hanya bisa dirasakan di dalam hati :D

ada satu kejadian yang bikin gue deg2an dan dia emang orang yang paling bisa bikin gue deg2an.. dan dari nangis, gue sampe tersenyum karena kelakuan konyolnya dia... pffff :")
trusnya juga kemaren dia ngomong sesuatu yang bikin gue kaget, dia bilang "kayanya loe ga perlu kurus deh?? kayanya loe jadi jelek kalo kurus"... gue sampe ngeliat dia dengan pandangan bingung dan bertanya2 "hello??? is it u???"... karena ga biasa2nya dia bilang kaya gitu, biasanya selalu marah2 karena gue ndut dan selalu marah2 karena gue makan banyak... selalu bilang kalo gue harus olah raga dan ngurusin badan, tapi kali ini "kayanya loe ga perlu kurus karena loe jadi jelek kalo kurus!!"... pernyataan yang perlu ditanda tanyain.. hehehe :D

dan gue janji kalo gue minggu ini gue ga bakalan banyak makan, karena gue dha naek 3 kg dalam seminggu ( it's horrible!!) dan gue harus kurusan sebelum masuk ke kampus.. hihihi :))

senangnya bisa melalui tahun baru dengan orang yang disayang.. dan mungkin gue naif (gue ga peduli), mungkin gue norak (gue juga ga peduli), mungkin gue bodoh (sekali lagi, gue ga peduli).. yang pasti gue seneng karena pas jam 12 malam, ada orang yang mencium pipi gue, memeluk gue dan bilang "lala, je tm... chui fou de toi"... moi osi, je tm... muahhh kiss...

dan pas gue mo pulang, dia kasih parfum barunya ke seluruh jaket gue dan dia bilang biar gue bisa selalu inget dia... kel connerie!!! hihihi.. mais g bien aime :D
alors, ne me fait plus pleurer ok!!! moi osi, g le meme sentiment ke toi, mn bb tedd

CAN'T TAKE MY EYES OF YOU

You're just too good to be true
can't take my eyes off of you
you'd be like heaven to touch
I wanna hold you so much
at long last love has arrived
and I thank God I'm alive
you're just too good to be true
can't take my eyes off of you

Pardon the way that I stare
there's nothing else to compare
the sight of you leaves me weak
there are no words left to speak
but if you feel like I feel
please let me know that it's real
you're just too good to be true
can't take my eyes off of you

chorus:
I love you baby and if it's quite alright
I need you baby to warm the lonely nights
I love you baby, trust in me when I say:ok
Oh pretty baby, don't let me down, I pray
oh pretty baby, now that I've found you, stay
and let me love you, baby, let me love you

You're just too good to be true
can't take my eyes off of you
you'd be like heaven to touch
I wanna hold you so much
at long last love has arrived
and I thank God I'm alive
you're just too good to be true
can't take my eyes off of you


HAPPY NEW YEAR

3 comments:

Ancilla said...

loh?
kok ganti template lagi???

Ancilla said...

apa kabaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaar?

L4L4 said...

iya, kepengen aja, abisnya males ah template yang dl, kekanak2an.. menidngan yang ini :D

kabar baekkk