Monday, December 25, 2006

MERRY XMAS!!!

hohohoho.. merry xmas evryone!!!! hope this xmas bring the joy and happiness for u all!! senangnya xmas, karena bisa dapet banyakkk kdo, yang paling seneng kdo dari nyokap, samsung E900, walo nih Hp susah aja digunainnya karena sterlalu sensitip!!!

Photobucket - Video and Image Hosting

trusnya gue juga dapet sepatu dari patuy, dari tante dapet tas, dari keke dapet gelang, dari michu dapet écouteur (head set) dan dari diri sendiri, gue beli sepasang sepatu di morgan yang cantik banget :D

Photobucket - Video and Image Hosting

senangnya dapet kdo... tapi sebelnya, karena ulang tahun gue deketan ama natal, so.. kadonya cuma satu, tapi gpp... yang penting hati gue senang... lagian natal tahun ini gue seneng, karena gue dah deket lagi ama orang yang paling gue sayang ^_^V

kemaren, ada co yang nembak gue, dia bilang dia cinta banget ama gue, setiap ngeliat gue, dia sakit hati karena dia ga bisa nyentuh gue... gue bilang "sorry banget gue ga bs suka sama loe sekarang.. gue ga bilang gue ga bakalan suka loe seumur hidup gue, tapi untuk sekarang, gue sama sekali ga punya perasaan buat loe"... he eh, begitulah cinta, slalu ada aja yang kurang yah... tapi jujur aja, gue dah punya someone di hati gue dan kayanya gue agak susah nyingkirin dia dari hati gue :)

tapi seneng aja, tau ada someone yang sayang banget ama loe.. and kalo dia telpon gue lagi, gue bakalan bilang "thanks".. he eh :)

yah udah, gue lagi nunggu seseorang, kayanya mo chat ama dia butuh perjuangan deh.. hihi :p
dari kemaren susahnya minta ampun :(

No comments: