Sunday, February 19, 2006

Nice 2 bE mE

Akhirnya gue bisa di rumah juga, setelah satu minggu penuh liburan tapi isinya bukan liburan, malah ke kampus, ngomongin project kita dan juga ke client yang ternyata orangnya baek juga :)

Sekarang gue hanya berharap, gue bisa ngikutin ritme teman2, soalnya mereka jelas satu tahap lebih maju dari gue dan gue dah ga boleh males, karena kalo gue males, berarti gue siap buat dimaki2 deh ^_^

Gue senang akhirnya gue punya kesibukan jadinya gue ga mikirin hal2 yang ga2 dan bikin hati gue sedih... Trusnya gue juga senang dengan group gue, vous etes tres marrants!! Je vous jure!! Je vous adore, walo gue tahu, mungkin nanti kita bakalan ada waktu berantem2nya, tapi gue yakin kita bisa melaluinya dengan baek :)

Gue juga ga bisa balik musim panas ini, tapi gpp, soalnya gue yakin amo mo dateng bulan agustus ini (belom past banget sih) dan gue dah ada rencana dengan temen gue Yoana, kalo kita kepengen bikin usaha export-import barang dari Indo dan kita kepengen bikin site buat bisnis... Dan berdasarkan jadwal, kita baru bisa buat pas liburan musim panas... Dan gue juga kepengen kerja dengan baek pas liburan musim panas, donc j'ai bcp d'argent pour aller n'importe ou :D

Gue kepengen banget telpon ke Indo, telpon temen2 gue tapi kok gue bingung sapa yang kepengen gue telpon dan apakah mereka ada di rumah??? Berhubung sekarang kita dah sibuk banget dengan urusan masing2... Gue jadi sedih!! Tapi gpp sih, karena gue dah bisa curhat dengan temen2 gue disini, dan mereka juga bikin gue ga melas dan kalo ngasih nasehat ga basa basi.. hahahaha.. Cenderung sarkasme malahan ^_*

Kemaren gue makan makanan Korea!!! Buset deh, langsung sakit perut saking pedesnya tuh makanan!! Mungkin kalo gue dah biasa dengan makanan Indo, gue bakalan bilang kalo tuh makanan Korea NOTHING!! Ga ada pedes2nya!! Tapi karena sekarang gue ga terbiasa dengan makanan pedas, makanya sekali makan gue langsung ke WC deh :(

Bahkan makan ayam KFC yang agak pedes aja, gue bisa langsung ke WC setiap sejam sekali!! Harus makan yogurt biar netral :p

Bicara tentang KFC, kemaren temen gue ada yang berantem ama direktur gue, sampe rame banget!! Gue ngeliatnya sampe serem, saking mereka berdua teriak2an, trusnya juga gue sebel banget ama manager gue, gue kan minta ganti jadwal kerja gue dan dia suruh gue ngirim surat, gue dah kirim surat trusnya masih ga diganti jadwal kerja gue, trusnya kemaren gue tanya ama manager gue yang laennya, dan mereka bilang kalo STEVENSON GELO ITU LAGI LIBURAN!!! Parah banget nih co... Rasanya kepengen gue tabok2 aja deh!! Trusnya gue disuruh bilang ama direkturnya.. Gue bete banget, karena gue dah minta ama direktur gue, disuruh minta ke manager gue, sekarang disuruh minta ke direktur lagi... Rasanya kaya dipermainin!! BT!!

No comments: