Monday, February 20, 2006

None

Gue benci dengan perasaan gue... Aduh, gue sebel banget!! Padahal gue dah janji kalo hari ini, gue bakalan lupain dia, ga bakalan lagi melakukan ritual setiap malam yang bikin tidur gue ga nyenyak dan bikin gue suka mimpi ga jelas :"(

Seharusnya gue ga usah chat hari ini, seharusnya gue nolak buat diajak chatting kalo akhirnya perasaan gue jadi berantakan lagi... Gue kepengen bilang ke hati gue, kalo semuanya itu hanya semua kegembiraan semu, kalo semuanya itu hanya ada di khayalan gue, karena kenyataannya adalah dia ga suka gue, dia hanya kepengen hal yang laen... Hal yang laen, yang jujur aja bertentang dengan hati nurani gue...

Mungkin dia cuma bercanda, mungkin dia cuma iseng... Tapi gue tahu, hati gue tahu, kalo gue terus menerus dalam keadaan itu, gue pasti akan benar2 jatuh cinta dan gue pasti bakalan benar2 patah hati, sedangkan untuk saat ini, gue belom siap buat patah hati.. Gue banyak kerjaan dan banyak hal yang harus gue pikirin...

Aduh, mungkin Mete bener, gue agak silly dan sentimentil, tapi gue takut banget buka hati gue buat orang laen... Ancilla juga benar banget, dia bilang gue terlalu jauh mikirnya... Tapi gue ga bisa kebayang, saat gue jatuh cinta dan harus patah hati lagi... Gue ga kebayang, gue harus ada di posisi yang sama dengan tahun lalu, menangis dan menangis.. Hikz hikz...

Udah deh, gue akhiri aja sebelum semuanya lebih terlambat, sebelum perasaan gue menajdi lebih dalam dan gue menajdi lebih suka.. Karena gue ga bisa nyangkal, dari pertama kali gue melihat dia di fotonya, gue dah suka... hikz hikz...

J'ai jamais couru apres un mec!! Jamais!! Je dois etre fiere a moi meme!!!

No comments: