Wednesday, February 08, 2006

I ThinK I'm CrazY NoW

I can imagine what will happen with me in the few month later??? I think i'll become a crazy gal!! Really crazy!! Sekarang aja, banyak temen gue yang bilang kalo gue dah ga normal!!! Biasanya gue jadi cw cool dan jawab seperlunya doang, sekarang gue malah gangguin semua orang, godain semua orang, walo ngomong bahasa perancis gue masih ancur banget (hahahaha)

Gue rasa ini semua karena stress yang gue hadapin!! Kadang gue sampe ga bisa napas, karena gue terlalu stress dan ga ngerti mo ngapain... Dan akhirnya, gue sampe pada keputusan terakhir gue, kalo gue bakalan give up di TI!! Kayanya gue dah ga sanggup deh ngejalaninnya.. Sumpah, gue ga sanggup!! Dan gue yakin, tahun ini, gue ga bakalan lulus, kalopun gue lulus, gue pasti ga bisa masuk ke M2!!

Sejujurnya, gue kecewa banget, karena ini pertama kalinya gue berasa benar2 gagal, gue berasa benar2 sulit menghadapi segalanya, dan gue berasa NOTHING!!! Mungkin, itu sebabnya gue suka dengan negara ini... Saat gue berasa I'M EVRYTHING, dia memberi gue perasaan sebaliknya U'RE NOTHING!! Saat gue berasa gue bisa BERJUANG, dia memberi gue cobaan yang gila2an sampe gue ga bisa napas!!! So, gue cinta negara ini, yang membuat hidup gue berubah hanya dalam hitungan detik!! Hah x(

Gue bilang ama nyokap dan tanggapan nyokap cuma satu "Kalo kuliahnya tambah lam, kapan kawinnya La??".. Hahaha, gimana gue mo nyari co?? Kalo setap hari, kerjaan gue di kampus, kerja dan pulang buat tidur ato ngerjain tugas... Kayanya gue dah ga punya tenaga buat nyari2 co (hihihi)... Jangan suruh gue naksir temen sekampus gue, karena gue ga bisa naksir co yang setiap ketemu ngomongin tugas, komputer, software, project!! Bisa gila gue x(

Kemaren, gue ketemu temen sekerja gue yang naksir gue... Dah beberapa lama, dia nyuekin gue karena waktu itu, gue marah banget ama dia.. Gue lagi ilfil berat, dia malah nyentuh2 dan meluk2.. Pengen gue gampar aja rasanya, sampe akhirnya gue minta dipindahin kerjanya, karena gue sebel banget dan ga bisa marah dalam bahasa perancis!! Trusnya kemaren, ada temen sekerja gue lagi yang gangguin kita dan gue bilang kalo tuh co lagi menghindari gue.. Dan ga berapa lama, temen gue yang naksir gue itu bilang ama gue kalo gue tuh sebenarnya dah naksir dia.. huaahahahaha, gue ketawa ampe ga berhenti!!

Sejujurnya, gue emang ga suka dia, tapi jujur juga, kalo sikapnya dia tuh kaya satu orang yang pernah gue suka.. SUMPAH, mirip banget!! Kadang2 cuek, kadang2 maksa buat pacaran, trusnya kalo ga ditanggepin marah dan ngejauh, tapi kalo liat gue lewat, bisa2 tiba2 pegang tangan gue... SUMPAH deh MIRIP banget!!! Trusnya sikap keGRannya, sikap PDnya.. Gue jadi berasa melihat orang lain di dirinya dia... Walo, orang yang gue suka itu JELAS lebih ganteng dibandingkan dia.. hahaha :))

Trusnya yang kocak lagi, pas di pelajaran, kan gue bosen banget, akhirnya gue tulis diary gitu deh pake bahasa Indo dan temen dekat gue tanya, apa artinya?? Gue terjemahin dalam bahasa Perancis dan co yang katanya suka ama gue, langsung balik melihat ke gue, pas gue bilang kalo Jumat ini, gue bakalan ketemu ama co ganteng!! Yoana langsung bilang dengan kasarnya "Ngapain liat2, ini bukan urusan loe!!".. Sumpah deh, nih cw galak dan agresive banget!!

GUE BUTUH LIBURAN!!
Pengen cpt2 minggu depan, biar bisa libur dan sante di rumah... Trusnya bisa ngerjain tugas juga, sambil searching di net, nyari sekolah baru!! Sekolah gue jauh banget dan gue rasa, gue ga sanggup deh buat kuliah disana lagi :(

Banyak kejadian yang terjadi dalam kehidupan gue, cuma gue bingung gimana ceritanya, lagian kayanya dah basi banget buat ceritanya... Yang pasti, sekarang gue lagi senang.. Ceritanya nanti aja, kalo emang dah terjadi ^^V

Udah ah, gue kepengen caooo dulu :)

No comments: