Saturday, January 28, 2006

Enfin... Je me libere :D

Akhirnya, ujian berakhir juga, hanya tinggal satu doang, UJIAN INGGRIS!! hahaha :))

Akhirnya, kemaren gue mutusin buat nyontek dan guna banget contekan gue.. Bodo deh, abisnya gue ga mungkin ngapalin segitu banyak rumus STATISTIK!! Trusnya ternyata emang bisa banget nyontek di setiap ujian, berhubung guru yang jaga cuma dua, sedangkan kita ujian di ruangan AMPHI yang isinya bisa sampe 150 orangan.. Then?? BISA BANGET KAN!!!

Trusnya, gue cukup bangga juga ama diri gue, karena gue bisa ngerjain tugas praktikum data base gue ndirian.. Cieeeee.. Hanya tinggal satu soal yang belom kepikiran ama gue, gimana cari jawabannya ^^
Gue bete banget ama temen kerja sama gue, ga ada yang beres dan ga ada yang mo ngerjain, akhirnya gue ngerjain ndirian deh :(

Ada satu lagu yang enak banget, lagu lama sih, akhir tahun 90an, gue rasa, lagunya Silverchair yang judulnya Miz U Love... Lagunya enak banget dan kata2nya itu lohhh, bagus banget!!
"I love the way you love but i hate the way i'm suppossed to love u back!!!".. Gila, cool banget kan!!

Sekarang gue jadi cw cool banget lohh (setidaknya itu menurut temen2 gue di KFC), kata mereka gue COOL banget, padahal kalo liat gue di dunia nyata gue, gue kan pecicilan (hahahaha) abisnya kadang mereka ngajakin gue ngomong, trusnya gue jawab dengan singkat, padat dan tepat... Contohnya pas ada satu co bilang kalo dia suka gue dan dengan santenya gue bilang "Yah, itu masalah loe, bukan masalah gue.. Loe ga bisa maksa kan kalo emangnya gue ga suka??".. hahahaha.. Trusnya pas gue lagi makan sambil baca, trusnya temen gue ngajak gue ngobrol dan gue dengerin sambil baca, trusnya dia bilang kalo gue ga minat dengerin dia dan gue langsung tutup buka gue dan dengan tampang "cool" (setidaknya menurut gue), gue tanya "Loe mo ngomong apaan sih??"

Akhir2 ini, di Paris udah kaya di kulkas, bahkan lebih parah dibandingkan kulkas kali!!! Dinginnnn bangettttttt!!! Gue bener2 ga sanggup deh, badan gue pada sakit semuanya kena udara dingin!!! Bayangin aja, ga pagi, ga siang dan ga malam, udaranya sampe -4!!! Weks!!! Dan turun salju dikit... Kayanya sih bakalan turun salju sebentar lagi :)

Bsok dah Xin Chia, GONG XI FAT CHAI buat yang ngerayainnya :)
(sayang ga di rumah buat dapet AMPOUI!! huhuhuhu.. Sedihnya...)

No comments: