Thursday, March 16, 2006

Weks!!

Kemaren gue melakukan hal yang najong banget deh!!

Jadinya kemaren, di praktikum, gue duduk di belakang, ternyata gbtannya Yoana juga duduk di belakang dan kita bercanda2.. Trusnya temen gue yang namanya Asu bilang kalo Benjamin (gbtannya Yoana) suka ama gue, trusnya gue bilang, kalo gitu kenapa ga bilang ke gue? Benjaminnya dah merah2 gitu mukanya.. Trusnya Asu suruh gue yang bilang kalo emang gue punya rasa, trusnya karena napsu iseng gue lagi kumat, akhirnya gue bilang 'Je t'aime'

Tapi temen2 gue yang laen pada rese, dia bilang kalo gue harus bilang dengan melihat matanya dia, baru bisa dianggap beneran :D
N guess what i did?? I did it!! Je lui ai dit 'JE T'AIME' en regardant ses yeux!! Trusnya yang paling memalukan, pas gue melakukan itu, dia ga mengalihkan matanya dan terus melihat gue sampe kalimat gue berakhir dan dia tersenyum dengan manisnya... WOW!! Dan ternyata gebetannya Yoana cakep sekaliii.. Baru gue sadari :D (Aduh, dosa dosa, itu gebetan temen deket loe La!!! Hahahahaha :D)

Trusnya mereka semua gangguin sampe akhirnya tuh co males ngomong ama gue (hahahaha), tapi asli dhe, sayang banget yah, co ganteng kaya dia itu pemalu banget, susah banget diajak ngomongnya.. Sayang...

Trusnya gue juga mulai bisa ngikutin pelajaran gue dan otak gue mulai jalan, yang paling SHIT!! karena gue baru tahu kalo minggu depan ada ujian!! Weksssss!! Tapi gpp, karena gue bisa belajar barengan sama pangeran gue yang punya sneyum manis, namanya Christophe :D

Gue lagi senang kuliah, karena gue dah deket ama temen2 gue dan juga gue dah mulai cerewet (kepribadian asli gue dah mulai kelihatan), lagian ternyata anak2nya asik2 banget, kita diskusi dari acara liburan, sex, co-cw, sampe ngomong bokep (heran, gue emang musex kali yah :D), trusnya karena ada gbtan juga sih...

Trusnya gue juga dah mulai beradaptasi dengan kerjaan gue, walo manager2 gue masih CHIANTS!!! Tapi gue suka satu manager gue yang senga, namanya STEVENSON (Oooo Gosh, can u imagine that i like that black guy??)... Kemaren dia mulai ngajakin berantem lagi, tapi gue cuekin aja, gue cuma bilang dengan santenya 'J'ai compris'... Trusnya pas gue pulang, gue ngambil barang gue di kantor, ada dia sendirian doang, trusnya gue minta obat sakit kepala, dia bilang ga ada, trusnya dia nawarin gue salep buat luka bakar!!! Gue hanya bengong, liat dia, trusnya tersenyum (dia juga) dan gue bilang ama dia 'arrete de conneries, stp!!', dan dia ketawa ngikik, trusnya gue langsung tinggalin dia ndirian di kantor ^_^

Gue juga lagi sial, gimana ga, kalo gue harus bayar 250€ buat biaya HP gue, karena gue lupa key lock HP gue dan ga sengaja kepencet no telpon temen gue di jakarta selama 1 jam 45 menit!! SHIT banget dah!! Tapi gpp, gue berusaha menerima dengan senang hati dan gue harus belajar ga teledor nih.. Sayang banget kan, duit kebuang2 buat hal ga jelas!!! Yah udah, yang namanya rejeki ga bakalan kemana kok :D

Kesialan kedua, karena muka gue kecipratan minyak panas!! Weksssss!!! Untungnya cuma dikit dan gue harap ga ninggalin bekas deh, abisnya kalo ga, gue bisa nangis deh.. Ini juga pengalaman kalo kerja harus hati2... Hidup emang susah yah :D

Yah udah, ciaooo!!

No comments: