Tuesday, March 28, 2006

Have fun go mad VS Sick

Akhirnya sabtu kemaren, gue ketemu ama Matthieu juga, setelah sekian lama gue merengek2 kepengen ketemu.. Bukannya karena gue kegatelan, tapi karena gue kepengen tahu perasaan gue yang sebenarnya ama nih co ^^

Padahal sabtu itu, gue dah ga enak badan, tenggorokan gue sakit banget dan gue masih tetep aja jalan buat have fun go mad.. Hasilnya, sampe sekarang suara gue serak dna leher gue sakit!! Minggunya gue juga ga kerja, karena gue berasa dah ga enak badan banget ;D

Sabtu kemaren, kita janjian ketemu jam 8 malam, tapi karena mereka telat (riswan dan mat), akhirnya baru ketemuan jam 10 malam!! Weks banget dah!!! Si mat dateng duluan dan riswan belakangan... Pas Ma dateng, gue sampe kaget... Bisa ga sih nih co sedikit rapi?? Kayanya gayanya ga bangettttttttttttt!! Weks!!

Trusnya kita ngobrol dan makan di Pizza Hut... Gue laper banget tapi skaing laparnya, gue sampe ga bisa makan banyak ^_^
Trusnya lanjut ke Guiness Traverne!!! Gosip barengan, ngobrol barengan dan juga have fun together :D

Gue ajak temen gue yang namanya Evelyne, dan gue kepengen ngenalin dia ke Mat, berhubung nanti Evlyne kepengen kuliah ke Toulose (tempat tinggalnya Mat)... Lalu kita minum bir ber5 dan baru sampe rumah jam 4 pagi!!! Gila kan!! Mana lagi mengalami perubahan jam di perancis ^^

Bsoknya kita ketemu lagi di Rue du Bac, karena ada misa indo.. Seru deh, kita maen pingpong, ikutan misa dan juga makan2.. nyummy!!! Gue jualan kue dan laku sampe 100€!! Mayan ^^
Trusnya gue sadari kalo gue ama Mat emang ga cucok, ga tahu apa yang bisa membuat gue berpikiran seperti itu... Apa yang dulu Mat bilang emang benar, kita berdua ga cocok dan perasaan di antara kita ga bisa grow up... Mungkin karena kita berdua ga nyambung, ato mungkin juga karena udah pernah ada something wrong yang terjadi waktu dulu... Je te jure, chais pa du tout!! En tout cas, on est amis maintenant, itu kan yang paling penting... Jadi temen dan sapa tahu someday, kita bisa jadi temen yang bener2 baek, bukan hanya temen yang ketemu sebulan sekali dan have fun2 ga jelas ^^

Image hosting by Photobucket
Me n Mat plus un petit bon homme "Roland"

Lagian nih co, kelihatan banget "con"nya... Hahaha, dari cara dia melirik, dari cara dia menggoda cw dan dari caranya dia ngomong... Tapi gpp, dia fun banget kalo dijadiin temen ^^
Tapi kadang yang aneh, kalo ketemu dia, perasaan gue biasa aja, sampe2 evelyne bilang "Loe benaran suka dia?? Ga kelihatan banget, gaya loe sante abis!!".. bukannya gue sok cool, tapi emang gue biasa aja kalo deket dia.. Tapi kalo ga ketemu dia, gue kepengen banget ketemu dia, kepengen ngobrol ama dia dan kepengen dengerin dia ngejayus!!! Hahahaha ^_^
Kadang dia suka bilang 'Pourkoi tu rigole?' (Kenapa gue ketawa ndirian?).. selama ini gue diem aja, tapi nanti kalo ketemu dia lagi, gue bakalan bilang 'Pourkoi? J'ai pas le droit de rigoler?' (Kenapa? Gue ga punya hal buat ketawa?).. nyolot nyolot deh ^^

Image hosting by Photobucket
mE n EvelYne

Yah udah, gue kepengen cari co laen ahhh, yang baek dan innocent dan punya mata bagus, mata biru dan rambut pirang... Hahahahaha, benjamin abiz!!!

No comments: