Thursday, March 30, 2006

Really.. I Really LOVE WednesdeY or Mercredi

Senangnya kuliah hari Rabu, karena gue bisa ketemu dengan co berambut pirang dan bermata biru itu... Udah gitu, kemaren kita juga pulang barengan lagi ^^
Gue tanya ama dia, apa dia mo nganterin gue ke gare dan dengan cepatnya dia bilang "OK, pas probleme :D"... Tapi yang paling BT, temen2nya dia (Christian, Samia dan Jordan) juga ikutan naek mobilnya dia... BT banget deh :((

Udah gitu, gue sebel banget ama Christian, karena dia udah beberapa kali nampol pipi gue, ga kasar sih, lebih kaya belaian (hihihi) trusnya kita berantem, karena gue ikutan nampol pipinya dia, dan dia bales berkali2 (tega!!!), trusnya di dalam mobil, kita bercanda2 dan dia ngatain gue "Salope, bitch, dll".. Gue bilang aja "Shut ur fucking mouth up!!!"... Wow!! Gue benar2 ga pernah berkata sekasar itu, jujur aja deh... Kecuali ama Patuy ^^

Trusnya saking kesalnya gue, gue bilang aja ama Christian (di depan pacarnya Samia), gue bilang 'One day, u will love me, that's for sure!! U will miss me!!".. Yang gue sebel lagi, Christian bilang di depan Benjamin "Woi, kokine, arrete de kokinerie!!! Pas grave, la semaine prochaine, on va vous laisser tranquille" (Woi, cw penggoda, stop menggoda!! Tapi gpp, minggu depan kita biarin loe berdua!!).. Bayangin dunk, bikin gue malu aja di depan Benjamin :")
Gue cuma bisa bilang "C n'importe koi!!!" (Ada2 aja loe!!)

Shitt banget dah!! Rasanya gue kepengen banget bales dendam ama dia, tapi gimana caranya yah?? Abisnya kayanya susah banget kepengen bales dendam ama dia.. Sebel banget dah!!! Udah gitu karena ada cwnya, gue jadi susah bergerak.. Hikz hikz :((

Gue jadi kehilangan kesempatan ngobrol ama Benjamin deh :((

Malamnya, gue kerja dan ternyata manager kesayangan gue ada disitu juga.. Seperti biasa, dia agak senga tapi penuh senyum sekarang :D
Dia nyuruh gue ngepel lantai, gue sih OK2 aja tapi ga ada temen yang mao ngepel lante barengan gue dan gue bilang aja ama manager gue kenapa bukan dia aja yang ngepel lantai barengan gue?? (Hahahaha.. sumpah deh, gue rasa gue dah benar2 nakal sekarang ^^) dan dia bilang, ga bisa karena dia ada yang harus dikerjain :D

Selama kerja, gue ga liat dia, sampe makan malam (karena gue laperrr banget, akhirna gue makan deh ^^), dia dateng ke sale repos dan dia liat gue ama Momo, trusna dia langsung ninggalin gue berduaan, tapi gue langsung manggil dia dan dia langsung nyamperin gue.. Gue tanya apa gue bisa kerja full time summer ini?? Dia bilang ga bisa, karena mereka ga punya dana buat bayar kita ^^
Trusnya dia langsung pegi ke tempat ganti co... Gue juga dah selesai sih, trusnya gue ganti baju dan Momo langsung masuk ke tempat ganti baju cw, untungnya gue cepet dan siaga... Karena gue lagi bugil pas dia mo masuk... Gue teriak2 aja, trusnya Steve nyamperin kita berdua dan dia marahin si Momo, dia bilang "Laisse-la tranquille stp!!" (Biarkan dia tenang, please).. Huaaa, senangnya :)

Sumpah deh, kadang gue dah enek kerja di KFC, bukan karena kerjaannya, gue ga pernah ngeluh kalo kerja, tapi karena temen2 gue... Baru datang, ada Assani yang kalo ngeliat gue langsung buka tangan lebar dan berusaha meluk dan nyium gue... Sambil bilang "Priscilla, Je t'aime!!".. et alors??
Selama satu jam, gue digangguin dia dan gue berusaha menghindar setiap kali dia mo cium gue :(

Lalu, satu jam tenang, dan satu jam kemudian, Momo yang dateng, berusaha meluk dan nyium juga!!! mampus ga sih?? Dan itu berlangsung selama 2 jam!!! Buset deh.. berulang2 kali gue bilang "laisse moi trankil!!" tapi tetep aja ga ada yang peduli :((

Yang paling gue kesel lagi, kemaren gue ada visite medicale dan Momo juga ikutan, trusnya kita janjian ketemu dan gue bilang ama dia, beda waktu antara dia dan gue satu jam, jadinya ga usah tunggu gue, tapi tetep ngeyel!! Eh, dia bilang ke dokternya kalo dia nungguin gue karena gue takut ke visite medicale ndirian... Wekssssss!! Gue bilang aja ke dokternya, bukan gue yang takut tapi dia yang kepengen ketemu gue!! Parah deh nih co!!

Udah gitu, dia baru ngaku ama gue kemaren, kalo dia udah punya anak tapi belom menikah karena itu anak kecelakaan, dia ga mo nikah ama cwnya, karena dia ga suka ama cwnya, mereka cuma teman.. Gila, co kaya apa tuh?? Trusnya dia ngajakin gue nikah, tidur bareng.. Gue bilang aja ama dia "sorry, gue ga tidur ama sembarangan orang, gue bukan cw murahan!!" Udah gitu, pas kita makan berdua, gue bilang ama dia, kalopun gue mo tidur ama seseorang, gue pilih satu orang yang kerja di KFC... Gue bilang ke dia, kalo gue suka someone di KFC yang membuat gue ga berhenti kerja di KFC... Dia nebak2 sapakah orangnya itu?? Trusnya dia tanya apa gue kepengen pacaran ama tuh co?? Gue bilang, boleh aja kalo dia yang minta ama gue, tapi bukan untuk waktu yang lama, karena gue ga suka pacaran dalam jangka waktu lama.. Bikin gue bosen!! Hahahahaha.. sumpah deh Lala, sok cool abizz!!

Trusnya, gue telpon Yoana malamnya, dan kita cerita2 tentang Jeremy.. Gue bilang ke dia, kalo Jeremy dan tinggal ndirian di rumahnya, karena bonyoknya dah pindah rumah.. Trusnya cerita tentang Benjamin dan juga Christian.. Kata Yoana "Kokine, t'es trop super!!!" karena gue bilang ke Christian kalo someday he will love me directly!!! Trusnya gue juga cerita, kalo Fabrice suka bilang kalo Benjamin suka gue, dan gue bilang "Bodo amat, ga peduli!!" dan pas Fabrice tanya apa gue punya MSN-nya Benjamin, gue cuekin dan gue langsung ngajak Ben cepet2 ke gare ^^

Trusnya gue juga cerita tentang gue SMS Mat.. hahahahah :)
Sumpah deh, gue rasa gue lagi error banget!! Karena gue sms gini buat tuh co "Salut draguer" (Artinya, salut tukang gombal!!).. mampus deh!! Trusnya dia ga bales sms gue.. Sumpah, gue harus mikir 10x kalo kepengen bertindak nih ^^

Yah udah, itu aja sih yang terjadi kemaren... Gue lagi kangen sama satu makhluk nih.. Kangen bangettttttttttttttttttt.. Kepengen banget chat ama dia lagi, apalagi pas gue ngeliat Christian, karena mereka punya kemiripan... Hahahahaha :))
Shit dah!!! Miz u babe, where e u non?? Dont u miz me?? Of course not karena gue yakin dia dah punya cw laen... Ha ah.. I'm just another gal, am i?

No comments: