Thursday, March 23, 2006

I LOVE WEDNESDAY

Sekarang, hari rabu adalah hari yang paling gue harapkan buat kuliah.. Tiba2 gue jadi senang kuliah, terutama bila co bermata biru itu ada di kampus...

Agak berlebihan sih, karena kenyataannya gue emang belom jatuh cinta ama dia, cuma gue dah mulai tertarik dengan nih co... Co ganteng dengan rambut pirang dan mata biru tapi pemalunya minta ampun... Can u imagine that?? Co ganteng = co pemalu... Wow!! So interesting for me!!

Kemaren, gue ada ujian visualisation data, tapi gue dateng terlambat, karena gue belajar dulu di rumah.. Ternyata ga susah ujiannya, tapi program yang kita buat ga jalan (hehehehe) dan dosennya ga m kasih tahu nilai kita, karena itu TOP SECRET!!

Sampe sekolah, gue liat Benjamin dan Fabrice di depan kelas, gue lewat dengan santenya sambil bilang 'Salut'.. Nothing special... Lalu langsung nyari tempat di kelas yang ternyata dah penuh banget, akhirnya terpaksa gue duduk di depan deh, sedangkan Ben dan Fabrice duduk di belakang ^_^

Selama pelajaran gue ga banyak ngomong ama dia, karena jauh tempat duduk kita, tapi pas istirahat, kita sempet ngobrol basa-basi, lagian setelah kejadian minggu lalu, gue agak menjauhkan diri biar ga disangka bener2 jatuh cinta ama dia :")
Pas pulang, tiba2 dia lewat deket gue dan nyentuh bahu gue, lalu gue teriak "kes e tu veux toi??", dia cuma berlalu sambil tertawa, lalu gue kejer dia karena gue kepengen ikut mobilnya dia sampe gare (abisnya kalo ga cepet2, gue bisa telat sampe KFC :D)

Gue panggil dia "Heiiii...", dia nengok ke arah gue dan dengan konyolnyan gue ngomong gini "Tu t'appelle comment toi?? Shitn j'ai oublie!!" (gue tanya namanya dia karena tiba2 gue lupa namanya dia :D), lalu gue bilang kalo gue kepengen nebeng dia sampe gare dan dia bilang dia ga lewat... Gue bilang kalo dia boong, karena gue pernah liat dia lewat gare, trusnya Fabrice ngeledekin kita, kata Fabrice, Ben jatuh cinta ama gue.. Karena konteksnya becanda, gue bilang gue juga suka ama dia :D

Trusnya Fabrice bilang kalo dia juga lewat gare, tapi gare deket rumah dia.. Najong kan!! Akhirnya Ben bilang kalo dia bakalan nganterin gue sampe gare ^_^V

Selama perjalanan menuju mobilnya dia, kita bercanda... Kata Fabrice, Ben itu playboy... Trusnya gue bilang "J'adore Palyboy!!! Parce qu'il me donne envie de jouer avec" (Gue suka ama playboy, karena bikin gue kepengen bermaen2).. Mereka ketawa keras2, trusnya Ben bilang bakal bawa gue ke Hotel ato apa gitu, gue kurang ngerti :D

Pas naek mobilnya, gue naek ke sebelah kiri (karena kebiasaan di Indo, kalo penumpang di sebelah kiri), trusnya Ben bilang "plutot par la"... Hehehe, jadi malu saya :")
Di dalam mobil, kita ngobrol banyak hal, tentang kenapa dia pemalu dan aduhaiiii.. I LOVE HIS EYES!!! So beautiful!!! Cara dia memandang gue (jujur, gue ga ke GRan dan bilang dia suka gue.. mungkin emang kaya gitu cara dia memandang semua orang), bikin gue deg2an :D

Sayangnya, garenya cuma deket, gue musti turun, padahal gue masih kepengen ngobrol ama dia... Selama ini, gue kenal dia dari cerita Yoana.. Yoana bilang kalo dia itu amat sangat pendiem dan dia juga sangat introvert, tapi kemaren gue menemukan dia ga sepert itu, dia banyak ngomong, banyak senyum (walo senyum malu2) dan juga asik buat diajak becanda :D

Bon, jumat ini, kita bakalan ketemu kok, gue bakalan ngajak dia ngobrol tapi tetap ngejaga jarak biar dia ga takut.. Susah deh pdkt ama co pemalu, karena harus tahu menempatkan diri :D
Semoga kita bisa jadi temen baek ^_^

No comments: