Sunday, April 01, 2007

CA Y EST!!

ca y est!! chui amoureuse de lui!! putain de merde de ce sentimen!!! mais cette foi, je fais gaffe de ce ke je vais faire et je me laisse jamais être amoureuse si grave ke ca!!! s'il me plaît plus, je le laisse à côté!!

jum'at kemaren gue heppi banget, karena kita ngadain pesta di rumah dan setelah satu minggu gue hibernasi di rumah karena cacar, akhirna gue bisa melihat dunia lagi!!! well, it was a nice day!! a great day!! dah gitu, gue banyak kenal temen2 baru (temen2 kampusnya patuy sih ^_^) dan gue juga ngundang farid buat dateng ke rumah dan dia dateng bahkan sampe nginep di rumah!! hihihi ^_^V

semua orang pada tanya ama gue apa dia itu pacar gue tapi walo gue bilang BUKAN, tetep aja semua orang pada bilang kalo kita pacaran, karena kita deket banget, dia juga pake pegang2 gue dan cium pipi gue di depan semua orang... trusnya pas bobo, dia peluk gue dan gue sampe keringetan karena dia dah kaya pemanas ruangan... badannya panas abis!!

ntah kenapa, gue jadi beneran suka ama nih co... padahal gue dah wanti2 diri gue supaya jangan jatuh cinta ama dia... dan ntah kenapa, gue juga berasa kalo dia suka gue juga, ntah kenapa.. cuma dia terlalu gengsi buat bilangnya karena pertama kali dia tembak gue, gue tolak... lagian kita berdua terlalu berbeda dan kayanya agak susah buat bisa nyatuin dua budaya yang berbeda walo kalo gue dah benar2 sayang ama dia, gue sanggup melakukannya (^_^V) tapi apa dia sanggup melakukannya buat gue...

intinya, skarang gue ga mo faire des efforts buat orang yg ga mo faire des efforts jg buat gue... hihihi.. sekarang gue lagi mencari kebahagian dan gue pasti akan bahagia!! btw, gue baru aja liat profile satu temen di FS gue dan (astaga!!) pengennya punya kehidupan kaya dia, kayanya bahagia banget... punya suami yang ganteng dan sayang banget ama dia, anak2 yang lucu dan kehidupan yang makmur... lengkap lengkap!!! dianya juga cakep sih, dengan body yang yahut dan wajah yang manis :D

btw, gue baru aja liat lagunya shakira n beyonce!!! wow kels femmes fatales!!! gimana ga?? dua2nya sama2 sexy, dua2nya sama2 cantik dan goyangnya!! yahud abis!!! gue sampe kepengennnnnn!! hehehehe.. kapan yah gue bisa punya body kaya mereka?? sexy n yahud.. bisa pake celana di pinggul dan pamerin perut (hehehehehe)...

bon, ga boleh mimpi di pagi hari... huaaaehmmm.. still ngantuk!! dan badan rasanya cape banget, mungkin karena kemaren kecapean banget kali yah!! beresin rumah seharian dan juga kemarennya lagi ga tidur dengan nyenyak... huaaaaaaaaa...

bon, il fo ke je me prepare pour aller à l'église!! ca fait o bout de temps ke j'y sui pas allé... Il me manque et osi il fo ke je pries pour ke je puisse trouver mon bonheur.. he eh ^_^V

bon, rite then.. cu later!!

No comments: