Thursday, March 29, 2007

BOSEN

hari ini bosen banget, ga ngapa2in, sendirian di rumah karena semua orang pada pegi!! pfff.. trsnya gue juga ga bisa nelpon sapa2 karena gue ga niat... lagian gue juga ga niat ngomong, gue bosen, gue kepengen jalan2, nonton di bioskop dan juga pergi ntah kemana...

j'en ai marre... j'en ai marre des tous... chui dans le bouillard!!! je vois rien et rien est dans ma tête!!! chais pas kes ke j'ai mais bon!! chui deg car je pourrais pas rentré en Indonésie pourtant j'en ai marre de passer mes vacances à Paris!!! rien à faire!!! déjà, j'en ai marre d'être pauvre tout le temps!!! pffff...

mungkin gue bukan orang yang gampang bersyukur dengan apa yang gue punya, karena kok kayanya gue ga pernah puas... rasanya gue lagi kepengen marah2 dan juga kepengen banget maki2 orang tapi ga punya alasan... pengen ngerjain tugas MALES!!! kepengen makan, gue lagi muntah2!! kepengen ini itu ga bisa karena ga tahu mo ngapain... BORINKnya hidup!!!

gue lagi ngatur hidup gue dan gue masih ga tahu mo dibawa kemana arah hidup gue.. rasanya semua yang gue lakukan serba salah... ga lucu banget, gue dah 26thn tapi masih tunggang langgang ga jelas... gue kepengen banget cepet2 lulus kuliah, dengan begitu beban di dalam hati gue sedikit terlepaskan... cape tahu kuliah melulu... il me reste kun an!!! il fo je me resiste!! UN AN!! satu tahun yang kayanya lamaaaa banget!! rasanya gue dah ga sanggup buat nunggu selama setahun, tapi kata orang "orang sabar disayang Tuhan", makanya gue bersabar selama setahun dan dalam setahun ini, gue ga mo pikiran gue diganggu dengan hal2 yang ga beres!! makanya gue dah ambil keputusan buat potong semua jembatan penghubung yang gue punya antara gue dan moïse karena gue dah ga mo pusing2 mikirin dia..

trusnya gue mo fitness karena gue kepengennya pas gue stage, body gue dah OK (hehehe), jadinya begitu gue punya gaji gue ndiri, gue bisa beli baju2 kerja yang gue kepengen... trusnya juga gue emang harus diet dan OR, buat kesehatan gue juga sih... dan gue kepengen masuk klub fitness di la défense yang harganya ga terlalu mahal dan semoga tempatnya bagus... gue kepengen bentuk toket gue yang ga terlalu gede dan juga kepengen bentuk pantat gue biar agak montok dikit.. hahahaha :)

lagian gue harus olah raga, biar otak gue ga keruh dan mikirin hal2 yang ga2 melulu.. he eh...

aduh.. gue kangen ama farid nih... selama seminggu gue ga ketemu dia, cuma telpon doang... rasanya gue kepengen banget cepet besok dan bisa ketemu dia...
gue lagi sedih, melihat keadaan muka gue, rasanya gue kepengen banget cepet sembuh dan cepet2 kepengen pake masker jagung muda dan juga masker bengkoang biar muka gue ga ada bintik2 itemnya karena cacar!! pffff, ngeselin nih penyakit, gue jadi kepikiran!!

udah ah, yang penting sekarang gue harus berusaha dengan baik, terutama juga menyehatkan tabungan gue dan gue juga ga mo sampe kena denda ato juga yang laennya... he eh... gue harus belajar ga boros nih, kan gue dah gede!! harus bisa mengendalikan keinginan gue dan juga harus bisa bijaksana..

hiks hiks.. i wanna get home, ntah bagaimana caranya.. hiks hiks :'(

No comments: