Thursday, April 13, 2006

mE VS CalmE

"Voila Lala, la calme".. Itu yang dibilang ama chef de projet gue, ketika sodara sepupunya dateng ke kampus dan dikenalin ke kita...

La plus calme??
Lala vs calm??
Waktu dia bilang kata itu, gue cuma bisa bilang dalam hati "benarkah??"... Kayanya julukan itu ga tepat banget buat gue yang punya tipe gasrak gusruk ga juntrungan :D
Tapi masalahnya, bukan cuma chef gue doang yang bilang gitu, temen2 gue yang laennya juga bilang gitu, ntah temen kampus gue, ntah temen kerja gue ^_^

Tadi pagi, gue chat ama temen kerja gue yang naksir gue, dan gue tanya ama dia, apa yang dia suka dari gue?? Kenapa dia jatuh cinta ama gue?? Jawabannya juga sama, karena gue cw yang simpel, sederhana, natural dan juga calm...
(Gue yakin banget temen2 gue bisa ketawa ngakak kalo denger julukan gue sekarang... "CW PALING KALEM")

Gue jadi mikir, apa emang begitu?? Apa emang sikap gue dah berubah??
Temen gue nanya, bintang gue apa? Dan gue bilang "Capricorn" dan dia bilang "Ga mungkin" karena biasanya orang yang berbintang Capricorn pasti pemarah dan juga sering cemberut, sedangkan gue, gue tenang banget, banyak senyum, ga mudah marah dan kalo diledekin juga ga pernah tersinggung ^_*
Gue hanya jawab dengan sederhana kalo gue jago ngendaliin diri gue dan gue emang jarang marah dengan sapa pun.. Trusnya gue juga jarang cemberut kecuali gue lagi patah hati ato ada kejadian yang emang menyedihkan :D
Gue juga jarang tersinggung, karena gue jarang masukin hati setiap perkataan orang, bahkan kadang kata2 orang hanya masuk kuping kanan keluar kuping kiri, saking gue cueknya ;D

Tapi bagaimana pun juga, jujur aja, sikap gue emang banyak yang berubah semenjak gue di Paris, gue jadi lebih santai dan juga lebih pendiem... Gue banyak cerita sama temen2 gue tapi gue juga membatasi diri gue dan gue agak menjaga jarak.. Ga tahu kenapa ;p
Bahkan, temen gue di tempat kerja bilang kalo gue orang yang introvert, saking susahnya nyari informasi tentang gue :))

Bon..
Banyak hal yang terjadi dalam hidup gue.. Gue banyak ketemu ama orang2 baru sekarang dan gue dah mampu beradaptasi dengan lingkungan gue, no matter where!! Dan gue juga dah males dipanggil Priscilla, gue lebih suka dipanggil Lala (lebih imoet, lebih simple dan buat gue, nama ini menjelaskan kepribadian gue banget ^^)

Banyak hal menyenangkan minggu ini, apalagi minggu ini adalah LIBURAN :)

Dimulai hari senin:
Gue dan temen sekelas gue (Yoana et Cecile) wawancara satu co programer di KXEN.. Kita belom pernah ketemu ama nih co, kita cuma keep contact via email doang ^^
Awalnya, gue ga berselara buat pegi wawancara tapi karena wabis wawancara, gue ama Yoana mo foto2 buat site "la mode de rue", akhirnya gue caoo juga.. Pas sampe disana, gue sama sekali ga nyesel dah pegi kesana, karena tuh co cakepppp benarrrr!!! Pas dia dateng ngenalin diri dan mempersilakan kita masuk, gue sampe tercengang saking gue ga bsa percaya, ternyata orang yang bernama Nicolas Dulien itu ganteng!!! Kita b3 sampe terpana :')
Orangnya tenang banget, berpenampilan bagus, tinggi, ganteng, mata ijo, bodynya bagus dan gajinya gede >.< (on dirait, il a toute la qualite comme il fo!!)... Wah, kalo dia kepengen di wawancara lagi juga gpp, gue bersedia datang kok ke tempatnya dia walo jauhhh banget ^_^

Hari selasa :
Ke kampus, tapi sebelumnya kenalan ama orang baru via Net :D
Namanya Christophe.. Dia itu polisi, tapi untung aja tinggalnya ga di Paris, kalo ga.. bisa malez deh gue :)
Dia kirim mail ke gue via hi5, trusnya karena pas gue liat nih co cakep juga (bukan hanya cakep, emang benar2 cakep!!! Sayangnya, dia pendek, cuma 170cm), gue bales deh emailnya dia :D
Trusnya lanjut ke chat dan cuma ngomong basa basi sih, soalnya gue juga harus ke kampus, temen2 project gue dah pada nungguin gue.. hihihi (dsl guys, i was late)


Gue lagi suka sama satu manager gue di tempat kerja... Orang yang dulu paling gue sebal (saking resenya) tapi sekarang, gue paling suka kalo dia ada di tempat kerja, lagian sikapnya dia sekrang udah mendingan dibandingkan yang dulu2!! Swear deh!!
Selasa kemaren, kita kerja barengan, trusnya yang kocaknya, dia ga tahu gimana caranya nyalain microwave (manager ga guna banget kan :D), trusnya dia panggil gue "Lala, viens ici!!" dan gue nunjukin ke dia gimana caranya nyalin tuh microwave... Trusnya dia bilang kalo gue jago bahasa Inggris (berhubung di microwave pake bahasa Inggris) dan gue jawab "Of course!!" sekalian tanya "Since when u called me Lala?".. Dia cuma senyum doang sambil bilang kalo nama Lala ditulis di tableau planning.. (Hahaha, tipu banget, itu kan dia yang nulis ^^)

Trusnya dia minta gue buat ngambil barang2 di kulkas bawah dan dia ikutan ama gue turun ke bawah... Hari itu, gue lagi ceria, jadinya gue nyanyi2 deh... Eh, dia ikutan juga, dia nyanyiin lagunya John Legend yang I Used To Love You dan bagian yang dinyanyiin ama dia yang "Maybe I love u" dan gue bilang dengan gilanya "Maybe I love u too.. maybe, c pas sure!!".. Dia cuma ketawa aja, trusnya cabut ke kantor.. Hahahaha :))

Rabunya:
Kerja lagi!! Dan hari ini, senangnya karena manager gue ngijinin gue di kasir dan ada pembeli yang cakep banget.. Trusnya karena gue ngomongnya ga jelas, dia sampe senyum2 sama gue :")
Yang paling malu2in, karena aksen gue bukan aksen perancis banget, gue sampe digangguin gitu deh ama pembeli2.. Huaaaa, teganya!! Tapi manager gue puas dengan kerja gue, walo gue sempet ngilangin duit sampe 22 euro!! Hahaha :p
(Pascale, chuis dsl.. je fais gaffe la prochaine fois ^^)

Aduh, senangnya di caisse, soalnya gue dah bosen banget di bagian packing!! Apalagi hari itu, temen gue yang naksir gue juga dibagian packing... Makanya sukur banget gue dipindahin ke bagian caisse :D Kalo ga, gue dah di grepe2 mulu.. Ampe stress gue ^^
Lagian bosen banget di belakang melulu... Gue lebih suka liat orang2, jadinya gue ga bosen >.<
Tapi hari ini, gue kerja sampe 5 jam.. Gila, capenya mo mampus!!! Tapi gue senang kok :)

Kamis aka TodaY:
Hari ini, gue cape banget.. tadi pagi dah di bip aka miskol ama temen gue.. Gue dah janji kepengen chat ama dia... Akhirnya jam setengah 7 pagi bangun buat chat, padahal kemarennya gue tidur jam setengah 2 pagi.. huaehmmmm :(
Tapi gue chat sampe jam delapan doang, trusnya bobo lagi deh.. Bangun jam setengah 11 dan langsung konek di net, karena tadinya kita kepengen diskusi tentang project kita cuma chef gue ga bisa OL, akhirnya gue liat2 ebay (kepengen beli satu tas balenciaga buat nyokap ^^) sambil liat2 kerjaan di ANPE

Trusnya pegi nemenin evelyne ke CIDJ buat liat sekolah, gue juga sih, soalnya gue kepengen pindah ah tahun depan, gue dah ga tahan kayanya sekolah di Paris 13!! Jauh bangetttt!!!
Trusnya jalan2 dan makan all u can eat sampe2 gue kepengen muntah.. hueakkk...
Sampe di rumah, gue nulis surat buat SFR, karena gue ga mo bayar 224 euro buat biaya telpon gue, kalo bisa sampe digantiin, gue bilang ke patty kalo gue kepengen traktir dia :D

Dan sekarang, gue baru aja selesai conference ama temen2 sekelompok gue... Shit banget dah!! Susah banget dan gue ga ngerti2 gimana caranya supaya bisa bikin menu bar... Seharusnya sih gue baca buku tutonya, cuma tebel aja, bikin males ^_^!
Gue lagi nungguin sampe di Jakarta jam 07h30, karena gue kepenge telpon nyokap, dah lama dan gue dah kangen banget ama nyokap gue ^^

Hal yang menyedihkan gue akhir2 ini:
Akhir2 ini, otak gue ga bisa diajak kompromi, ga tahu napa... Akhir2 ini gue kembali mikirin satu manusia laknat itu... Gue ga tahu kenapa, gue jadi terbayang2 dia lagi dan setiap gue dah mulai lupa, pasti ada satu kejadian yang bikin gue inget kembali ke dia, seperti ini :
Tadi pagi, gue chat ama temen kerja gue yang naksir gue dan dia dah pernah ngaku ama gue kalo dia dah punya anak, tapi dia ga nikah ama cwnya karena dia ga cinta ama cwnya dan itu cuma kecelakaan.. Dia bilang kalo dia tinggal sama anaknya dan temennya yang co.. Trusnya tadi pagi, iseng2 gue tanya, pa kabar anaknya? Trusnya dia bilang anaknya tidur. Trusnya gue tanya lagi, apa dia tinggal ama mamanya tuh anak? Trusnya dia keceplosan bilang kalo tuh cw juga lagi tidur... Gue ampe shock!! Jadinya dia pdkt ama gue di depan cwnya, dia chat ama gue, sedangkan cwnya tidur di dalam rumah yang sama dengan dia!!!

Sumpah, gue sama sekali ga jatuh cinta ama nih co, gue cuma anggap dia temen doang!! Dia berusaha membuat gue percaya kalo dia dengan cw itu ga ada hubungan, dsb dsb.. Gue bilang kalo gue ga peduli, sama sekali ga peduli.. Gue hanya ga suka dengan cara dia memperlakukan tuh cw!!! Gue marah tapi bukan karena gue jealous tapi gue bicara tentang perasaan seorang wanita.. Lagian sikapnya dia itu, sama persis dengan manusia laknat itu!! Then, gimana caranya gue bisa percaya dengan dia lagi ato sekedar respect ama dia? Kalo ternyata, gue pernah terluka sedemikian dalamnya dengan situasi yang sama??

Laknat!!!

Lalu, ada lagi satu co yang naksir gue, yang juga suka banget megang2 dan meluk2.. Dan pernah sekali, gue lagi lengah, dia tiba2 udah di belakang gue dan cium leher gue.. Gue sampe merinding dan shock banget!! Swear deh, rasanya gue dah ga tahan deh kerja di KFC, kalo semua co2 yang naksir gue senang banget grepe2 gue, sedangkan gue risih banget dengan perlakuan mereka yang kaya gitu :((
Kalo manager yang gue suka yang ngelakuin.. laen ceritanya gue rasa ^_*

Pokoknya akhir2 ini gue lagi kangen dengan satu manusia laknat itu.. Ntah bagaimana menghilangkannya, karena gue tahu, perasaan itu ga guna, hanya buat gue jaid melankolis doang, sedangkan gue masih punya banyak hal buat dipikirin ~~'
Yah, namanya jg perasaan, on peut pas le pousser, ni le jeter comme on veut.. So, gue cuma bisa bilang ama diri gue "Stop thinking, stop wishing"

Trusnya yang bikin BETE lagi, facture telpon gue!! Gue harus bayar 224euro.. Tapi tadi Patuy dah telpon ke SFR dan kemungkinan gue bisa digantiin duitnya, semoga aja deh, karena gue dah muak dengan semua hal itu!! Gue jadi bangkrut karena bayar tagihan telpon!! Hikz hikz :'(

De toute facon, j'aime ma vie maintenant.. j'aime tous mes amis ke j'ai maintenant!! Je vous aime :D
Merci de m'aider!! Je vous jure!! Sans vous, chuis rien!!

No comments: