Saturday, May 28, 2005

AkU gA JagO

Jujur aja, akhir2 ini, aku bukan orang yang jago buat mengutarakan perasaan, terutama perasaan sedih dan sakit hati... Kebanyakan disimpen di dalam hati, karena aku ga mo merubah suatu keadaan yang emang udah baek, kadang2 menyimpan perasaan itu, lebih baek... apalagi dibandingkan dengan keadaanku sekarang...

Hari ini, aku berasa ga punya tempat buat "pulang".. place where i can call "home"... Ntah di Jakarta, ntah di Paris ato dimana saja!!! Bahkan di hatiku sendiri, aku merasa ga nyaman...

Hari ini juga, ketika aku butuh tempat buat sendiri dan menangis... aku bingung harus kemana berlari... Kamar?? WC?? Toilet?? Kamar mandi?? Ato??? Ga ada!! Tiba2 aku rindu kamar 2x3, kamar berwarna pink, kamar di pojok loteng yang tenang dan damai, kamar yang senantiasa panas karena ga ada ventilasi... Tapi dia memberikan aku kenyamanan... Tempat aku melarikan diri di saat lagi sedih.. Tempat berlindung, saat aku ga yakin dengan keadaan sekelilingku... Kamar kecil yang membuat perasaanku damai... Dimana aku bisa bertindak menjadi diriku sendiri... Menunjukkan kelemahanku, menunjukkan aku "apa adanya".

Kamar yang menjadi kerajaanku selama bertahun2, kamar yang menjadi saksi kehidupanku hingga saat ini... Kamar yang melindungiku sejenak dari kelelahanku menjadi dewasa, kamar yang membiarkanku menangis sendirian saat hatiku sakit, kamar yang menatapku dengan bisu saat aku tersenyum dan berkhayal tentang cinta, kamar yang menemaniku saat aku maki2 orang2 dengan kata2 yang kasar, kamar yang menjaga semua rahasia2ku tentang hidup dan perasaanku...

Aku merasa kehilangan!!! Sungguh aku merasa kehilangan.. Aku kehilangan privacyku dan aku kehilangan tempat melarikan diri!!!

Aku ingin sendiri sekarang.. di duniaku yang sepi... di dunia yang aku ciptakan sendiri... buat aku sendiri dan orang2 yang aku ciptakan ndiri!!!

No comments: