Thursday, May 26, 2005

My WholE daY

Hari ini, gue happy banget... Bukan karena masalah cinta sih.. tapi gue rasa, minggu ini, bukan minggu yang membosankan buat gue... he eh ^^V

Gue udah promosiin blog baru gue ke teman2 gue.. Yang pasti alasan gue ganti blog, karena gue udah muak, blog gue selalu dibaca ama satu cw itu (IndaH.. i mean) dan terakhir kali, dia marah2 ama gue karena gue nulis something di blog gue... LaH?? This is my blog!!! 'n I CaN dO WaT i wanT!!! Makanya deh, buat menghindari konflik, mendingan gue ganti aja alamat BloG gue dan gue juga udah ganti semua alamat email gue di FS, di yahoo, dan khusus buat FS, gue udah setting.. so, yang bisa kirim mail ke gue hanya temen2 gue doang ^0^

Jujur, gue bukannya takut ama dia, tapi asli deh, gue hanya mo life in peace.. bisa kan sekali2 gue damai dengan hidup gue... Dah gue pengen kasih tahu sekali lagi ke IndaH..
"Bukan gue yang ngejer2 yayang loe.. dia yang ngajakin gue chat!!! Dia yang emailin gue pertama kali!!! Gue tepatin kok janji2 gue ama loe.. ga email dia, ga chat ama dia... Tapi gue ga ga bisa larang dia buat ga ngubungin gue lagi.. Dia yang bilang kalo dia kangen ama gue, kalo dia cinta ama gue.. bahkan pas dia bilang mo putusin loe, gue bilang jangan!! Huh !!! Lagian yah, loe tuh orangnya suka ikut campur sih.. ngobrak ngabrik privacy orang… trusnya juga marah2 dan ngatur2 dia seenak jidat !! Gue tahu kalo loe berdua pacaran, udah hampir 3 tahun lagi.. tapi bukan berarti loe BERHAK atas hidupnya dia… dia itu manusia bebas!! Semakin loe kekang, dia bakalan makin bandel… Percaya deh ama gue :D”

Yah gitu deh, kalo orang udah cinta mati, langsung jadi posesif.. menganggap hidup pasangannya adalah miliknya... Trusnya semua gerak dibatasin... Bikin hidup jadi boring... Bikin hidup jadi monoton... dan membuat orang jadi selingkuh!!!

Udah ah.. gue ga mo bahas masalah itu... gue udah cukup muak.. yang pasti, gue udah block semua mail mereka ke gue ^^V

Gue mo buka lembaran baru dalam kehidupan gue... Dah cape buat ngebahas masalah ga guna... Tapi tadi gue cerita ama Ancilla (temen gue yang anak psikologi dan dia yang paling tahu keseluruhan cerita ini... hehe.. thanks yah CiL.. gue beruntung banget ada loe yang mo banget dengerin curhat2 gue ^^V), dan Ancilla bilang, kalo menurut dia, yayangnya Indah takut buat ditinggalin, takut dibenci, dan mau diterima, jadi dia berbohong untuk mendapatkan cinta dan dia sadar dengan perbuatannya yang nyakitin hati orang banyak tapi karena rasa takut kehilangannya lebih besar... so, dia tetep melakukannya.. dan dia butuh teman untuk berbagi n dia menemukannya di IndaH..

Setelah gue pikir2, mungkin itu benar.. dan gue jadi kasian!! Gue bersyukur karena di saat2 gue susah, gue punya banyak temen yang bantu gue, yang hadir buat membantu gue dan juga menyayangi gue dengan setulus hati... he eh.. Walo gue dibego2in melulu, tapi gue yakin, saat gue menderita, they will be there with me... stay with me, support me... n make me feel comfort!!! Thanks for u all... ^^V

Sekarang gue mo buka lembaran baru dalam hidup gue dan gue juga kepengen berhenti bertanya "WHY", "WAT'S GOING ON" ato pertanyaan2 yang lain.. karena gue tahu, gue ga bisa nemuin jawabannya... Jawabannya hanya Tuhan yang tahu, dan kalo Dia berkehendak, gue pasti tahu someday at the time.. :D

Well.. apa yang gue jalanin beberapa hari ini?? Yah intinya, Jumat kemaren gue chat ama IndaH dan kayanya kita agak2 ribut!!! Gue juga dah ga tahan sih digituin melulu ama dia, kesannya gue direndahin gitu... Untung aja gue jauh, kalo ga.. udah gue damprat tuh cw!! Hehehe.. Emang yah gue ga cucok ama orang2 yang bintangnya Taurus.. hohoho ^^V

Trusnya Sabtu kemaren, gue ke rumahnya Ithine, kita diundang makan tempe.. nyummy!!! Aduh, nikmatnya!!! Gimana ga nikmat, kalo mo makan tempe harus berjuang dulu, bikin ndiri tuh tempe!!! Buatnya aja ngabisin duit, butuh aer yang banyak plus listrik buat manasin tempenya!! Huaaaaaa... parah kan!! Padahal kalo di Indo, tinggal beli, seribu dapet satu ^ ^V

Trusnya Minggunya gue pergi ke SainT GermaN eN LayE... Gue ama Patty jalan2 di chateaunya dan taman chateaunya... Seru deh.. Trusnya kita tidur2an di rumput sambil berjemur!! Soalnya sekarang kulit gue pucet banget.. Bayangin dunk, warna tangan gue udah sama ama warna badan gue... Ternyata kulit gue kuning loh!! Hohoho ^^V

Tapi ga lama, hujan deras banget!! Akhirnya kita pulang deh... Oya, siangnya, temen gue yang namanya HerY yang tinggal di NY telpon... Hehehe... gue agak2 canggung sih ngobrolnya, tapi sekarang udah asik kok... abisnya dia kan 10 thn lebih tua dari gue, dan kita kenalannya juga lewat FS!! Hohoho.. Dan kapan gitu, dia tanya gue udah punya pacar belom... Dan reflek gue bilang UDAH!!! Hehehe.. :D

Trusnya, sorenya, gue chat ama Hanafi dan HerY, dan gue ngirimin HerY lagu2 Indo yang gue punya via email... hehehe :D

Seninnya, cuma kuliah dan ada test!! Wah, susahnya!! Gue ampe mabok!!! Abis kuliah langsung balik... sampe rumah, cek mail dan guess wat!! Gue dapet email dari Mido… Wah!!! Tepat banget emailnya dia datang di saat gue lagi sedih.. hehe ^o^
Langsung deh gue bales dan gue bilang kalo dia itu selalu datang tepat waktu.. Tapi jujur aja saat gue lagi sedih dan berasa sendirian, dia pasti datang, ntah lewat mail, ntah lewat SMS, dan curangnya, dia sekarang lagi di Malang!! Huhhhhhhhh.. mo ikut dunk, Mid :D

Gue lupa sorenya ngapain?? Kayanya gue chat ama Hanafi… dan dia cerita tentan Sephianya dia.. hahaha.. Sekarang gue ama dia udah jadi hopeng, soalnya setiap hari kita chat bareng.. Maklum, jam tidurnya barengan sih.. hahaha.. Nih anak kalong banget dan ngasal abis!!! Tapi dia apa adanya… Trusnya kita bahas tentang cinta deh..

Gue janji ama diri gue, ga bakalan ngomong “I LOVE U” kalo gue emang ga bener2 cinta… Bukan hanya gitu, tapi gue ga mo jadi orang yang gampang ngobral kata sacral itu!!! Ga bakalan deh!!!

Selasanya, gue seneng bangettttttttttttttt!!!!!!!!!!!! First kuliah dan ada test tapi gue ga bisa karena catetan gue dipinjam ama satu temen sekelas gue dan dia ga ngembalikin catatan gue!! Hikz :((
Trusnya gue nyontek deh ama Toutou dan untungnya dia baek!! Dan dia bilang ke gue, kalo dia tuh hanya senang ngobrol ama gue dan Phoung.. Kalo ama yang laen, ga tahu napa, dia ga napsu!! Hahaha.. Toutou!!!
Trusnya gue langsung balik pulang… Dan gue cek mail, dan ternyata Mido dah bales email gue.. Wah, di Malang dia suka ke warnet yah?? Ato… jangan2 dia udah pake Wi-Fi yah?? Hahaha.. :p
Gue seneng banget!! Dan pas gue bales emailnya dia, tiba2 ada yang panggil gue di MSN, n guess who!!! VEVE!!! Astaga, how I miss u gal!!! Kita chat dan cerita satu sama lain tentang kehidupan kita.. hahaha.. Ve, asli gue kangen banget ama loe :D

Dan berita yang menyenangkan lagi, dia mo kuliah ke JermaN !! Yipeeeeeeeeeeeee!! Ayo, Ve.. ntar kita jalan2 keliling Eropa yah.. he eh ^^V
Dan gue cerita tentang kisah gue dan Veve bilang, gue jangan deket2 dia lagi deh.. hahaha… Iya, Ve, gue juga udah kapok !! hohoho… Dan Veve bilang kalo dia juga berusaha mati2an supaya ga jadi posesif.. Kalo jodoh ga bakalan kemana kok !! BETUL VE!!! BETUL BANGET!!!!!!!!!!

BTW, gue lupa cerita satu.. sejujurnya gue emang baca tuh email… Gue jahat yah, tapi asli hari itu, tiba2 rasa ingin tahu gue muncul… dan gue buka emailnya dia.. MaaF YaH !! Jujur, gue bukannya mo ikut campur masalah orang ^^
Trusnya kenapa gue nulis di blogger, bukannya karena gue BODOH !! Tapi gue juga kepengen uji seberapa “cinta”nya dia ama gue… Karena di chat kita yang terakhir.. dia bilang
" kalo gue bilang gue cinta loe ?? "… Kata cinta harus dibuktikan dulu !!! Dan ternyata hasilnya mengecewakan sekali yah… Hahaha.. Udah gue duga sih !! So, gue menjauh aja ah.. sebelum gue jadi gila karena sakit hati melulu… BuT, I hopE dE BesT FoR U.. cos I still love u!!! Veve aja bilang gitu, bilang kalo gue cinta banget ama dia.. hahaha.. bukan gue yang minta perasaan itu.. bahkan gue juga ga tahu kapan rasa itu datang.. But I know, someday I will fall in love with somebody’s new :D

Oya, gue punya gbtan baru.. anak gereja !! Aduh, cakepnya nih co.. tinggi, matanya coklat, rambutnya chatin, trusnya juga matanya itu loh.. sendu2 gitu!!! Hahaha ^^V
Tapi begitu dia senyum….. MANTAP!!!!!!! Rambutnya keriting.. cakep deh kaya JosH GrobaN !!! Da yang kenal ama JosH GrobaN?? Pengen kenalan, tapi ga tahu gimana caranya.. hehehehe.. gue aktif di kegiatan gereja deh… hohoho :))

Hari ini, gue bolos kuliah dan gue betulin komp depan belakang yang tiba2 rusak, ga bisa konek inet, ga bisa LAN!!! Mati deh.. akhirnya gue install ulang!!! Huh!!! Tapi gue senang kok ga kuliah hari ini, gue bias chat ama banyak orang.. dan gue udah nemuin converter ogg ke mp3!! Yipe!!!

Kerjaan gue hari ini hanya di depan komp, trusnya makan dan juga betulin blog gue yang baru.. masih jelek sih tampilannya… Tapi yahhh.. Udah jadi deh :D

Oya, kayanya ada satu yang kurang dalam hidup gue… Guess WaT!! DennY BunciT!! BunciT, kok loe jadi menghindari gue gitu yah?? Jadi jarang OL!!! Babe, where r u??? I need U nih.. mo cerita ^^V
Tadi dia nulis tagboard gue sih… Gimana sih?? Giliran gue OL, bukannya OL deh!! Huh!! Mana katanya mo cerita masalah loe… TIPU kan!! Huh x-(
Udah ah.. gue udah ngantuk.. mo bobo.. bye all!!! Miz U all :p

No comments: