Friday, May 27, 2005

PasT, NoW n TomorroW

Hari ini, gue mo ganti attitude gue.. Sekarang, kalo nulis pake aku - kamu, trusnya pake bahasa yang sopan, kecuali mo maki2!! hehehe ^^"

Hari ini, aku bangun pagi, jam 7 juga udah bangun tapi trusnya mo tidur lagi, ga bisa.. Hikz... Sebenarnya sih udha dari tadi malam, ga bisa tidur, karena otakku lagi ga bisa diajak kerja sama.. karena... karena... yah gitu deh... Old StorY that can never be ending as a happy ending :D

Oya, pengen cerita tentang hari kemaren nih... Soalnya kemaren mo nulis blogger males banget... Lagian i had no idea to write my blogger.. Lagian juga, nih blogger kok tampilannya kurang memuaskan yah?? Kayanya ada yang salah, tapi ga tahu dimana salahnya ^^V
Kata Hanafi sih udha bagus... Udah lumayan katanya... Thanks yah Fi, kamu yang pertama kali aku kasih tahu tentang blogku yang baru loh... Kehormatan kan, BabE??

Trusnya kemaren, pagi2 gue udah OL, dan ada mail dari MidO, ternyata dia OL juga, dan kita chat bentar.. ada Hanafi juga plus ada Cuplis n DennY... Dan aku bilang gini ama Hanafi --> "WaH, kayanya loe udah jadi bagian hidup gue banget, Fi!!! Gue mo bobo, chat dulu ama loe... gue bangun tidur, langsung chat juga ama loe.. Lama2 gue jadi tergantung ama loe deh... Kalo loe tiba2 pergi, bisa2 gue kelabakan deh... Ga baek nih... hehe ^^V"
Dan si Hanafi cuma ketawa doang deh, baca tulisanku yang kaya gitu... Tapi emang bener banget, kayanya selama seminggu, kita tiap hari chat deh, palingan cuma dua ato tiga hari yang ga.. itu pun pasti, kalo ga siang/sorenya kita chat yah.. ^^V Tapi ga lama, soalnya dia mo diculik ke Senen.. hahaha :))

Kalo ama Mido, kita sama2 cerita tentang kehidupan kita masing2 deh.. Huhuhu, Mido curang, abisnya jalan2 melulu.. refreshing melulu, sedangkan Lala stress disini... hahaha.. iri tanda tak mampu yah?? ^^V
Trusnya aku juga cerita tentang patah hatiku ama Mido, trusnya dia bilang gini -->"Nanti juga loe lupa ama dia kaya dulu loe lupain gue"... WekS!!! Apa maksudnya tuh?? Lupain apa?? Hehehe.. Mido, Mido... Trusnya aku jawab kalo aku ga lupain dia, sama sekali GA LUPA, tapi cuma ganti posisinya dalam hatiku... Abisnya dibandingkan harus kehilangan, mendingan kaya gini, kita berdua masih bisa bersahabat dan saling mengerti... Ya ga sih?? Kadang kan ada something yang ga bisa dipaksakan... Kalo emang ga bisa "lebih" dari sekedar teman... TheN, we must looking another format of our relationship... Ya ga sih?? Kayanya Mido kaget pas aku bilang GA LUPA... Soalnya dia tanya "Masa sih??".. dan aku bilang "U're a part of my life n u will always be.. I will never forget bout u... N i'm apart ur life too??" dan dia bilang YUP...

Hehe.. see.. wat u worry about?? We've already past many moments together... 12 years.. Itu bukan waktu yang sebentar... dan remember our quote ok!!! "Sejauh2nya aku pergi dari kamu, aku pasti kembali ke kamu... begitu juga sebaliknya"... Nice to know there's someone there who feels dE SamE waY aS mE... :">
Image hosted by Photobucket.com

Kalo ama DennY, kita bahas blogger baruku... tapi ga lama, soalnya dia lagi sibuk, ga tahu ngapain?? Ga mo cerita dia.. jahat!!! :((

Kemaren aku juga dl lagu.. asik dapet 4 album... dan senang banget soalnya aku bisa dapetin albumnya J-Lo yang baru ( **akhirnya** )... Sama BlacK EyeD PeaS yang baru... hohoho.. mayan juga lagunya... ^^V

Trusnya selebihnya... ngapain yah?? Chat ama Ancilla trusnya juga makan, mandi dan nungguin plombier yang ga kunjung dateng!! Huh!! Tahu gitu kan mendingan ngampus!! Hikz :(
Trusnya juga, hari in, aku inget tentang gbtanku pas di kuliah... Hahaha.. abisnya dengerin lagunya YoviE n Nuno sih... Jadi inget dia lagi deh, pa kabarnya yah dia sekarang?? Moga2 cepet lulus yah.. Oya, beberapa hari yang lalu, aku juga cerita ama Hanafi tentang dia sih, seharusnya sih dia kenal, soalnya satu angkatan plus jurusannya sama pula :D

Yang paling nyenengin kemaren, Willy telpon aku dari Spanyol... dan dia ngajakin aku buat dateng ke Seville... maooo!!! Tapi ga punya duit nih Wil?? Hikz... dan dia bilang, kalo gitu, dia mo bayarin aku kesana... AsiK!!! Biaya hidup ditanggung yah?? Wah, kapan lagi nih ada ajakan kaya gini?? Mao banget pergi kesana... Swear deh ^^V
Mo ketemu Cedric kecil... Sekalian mo refreshing... hohohoho... ^^V Akhirnya nih orang punya FS juga... gitu dunk, jadinya kan kita bisa mail2an... plus kalo bisa chat barengan... hoho ^^V

Aduh... mao banget dunk ke SpanyoL!!! Mo nyari co spanyol yang matanya kaya Antonio Banderas... hohoho ^^V

Trusnya sorenya, cuma nyante di rumah... bantuin tante masak dan juga nyari2 pesawat buat cao ke Spanyol... hohoho.. tapi masih mahal harganya.. huhuhu :(

Malamnya, aku chat ama Hanafi... dia lagi stress karena masalah cinta... hahaha.. kalo liat dia, aku seperti liat "dia" (ehmm.. maksudku "dia" --> someone who cannot be named ^^), abisnya Hanafi juga ngalamin seperti apa yang dia alamin, aku rasa.. hehehe... aku hanya ngasih saran buat dia, quit playing games with the other's heart... he eh :D

Jujur aja, aku mo banget tahu sebenarnya apa yang ada dihatinya Hanafi... Trusnya juga pengen tahu jalan pikirannya dia, cuma... Aku agak takut!!! Hohohoho... Bukan napa2 sih.. takut aja, ntar mengetahui hal2 yang seharusnya aku ga boleh tahu... hehe... Lagian aku juga tipe yang empati gitu loh.. makanya deh, jangan sebelum bahaya... tapi jujur aja, aku penasaran banget, what he 's looking for... he looks so confused... Try to find him self, but.. sometimes we got lost.. Am I right?? Cos i feel the same way as u... So, let's we stop asking.. asking those stupid questions... OK!!!

TheN.. i wenT sleep... nitE fi!!

Satu lagi... kemaren baca2 diary lama trusnya efeknya jadi kangen deh... he eh.. trusnya aku bongkar2 kotak lemari di sebelah ranjang... ternyata ada foto kita berdua... hahaha.. aduh, jadi kangen nih.. kepengen chat ama dia, tapi aku tahu, kalo aku ga boleh lagi berharap... DamN!! Sesak banget di dada semalam.... he eh... Je peux pas l'oublier... vraiment... je peux plus respirer quand mes souvenir du passe viennent... hikz... :((
Kalo dipikir2 kocak juga sih... gimana ga, baru minggu kemaren kayanya kita chat dan tiba2 minggu ini, aku harus sedih lagi karena kita ga bisa chat.. he eh... Minggu kemaren, i felt like i was going home... but now, i feel lost!!! Sulit yah.... Udah kaya apa aja, flying-diving... he eh... Jangan berkata aku sudah ga boleh berharap, karena aku tahu akan hal itu dan aku pun ga mo mengingat2 hal yang menyakitkan itu... But, those memories came to me to hurt me... Udah ah.. jangan nulis hal2 yang ga jelas disini... hehe ^^V

____________

TodaY...
JusT a borinG daY!!! Huaaaaaaaaaaaaa.. mo ngampus sih bentar lagi, so... nanti aja ceritanya dilanjutin OK!!! ^^V

No comments: