Monday, May 23, 2005

Heh!!

Yah, ini blog gue yang baru!! Jangan tanya kenapa gue buat blog baru, karena gue merasa ga aman dengan blog gue yang lama, so.. terpaksa dengan berat hati, gue buat blog baru lagi deh ^^V

Napa gue merasa ga aman??
Karena ada satu cw annoying yang suka baca2 blog gue dan tiba2 bisa ngirim mail ke gue dan marah2!! Lah?? Itu kan blog gue, gue bisa nulis apapun yang gue mao, dan apapun yang inginkan!!!
Pokoknya annoying banget deh!! Bikin gue muak, bikin gue gila dan bikin gue marah!!! Lama2 jangan2 gue bisa gila lagi!!! Huh!! Kan kalo dia ga tahu apa blogger gue, dia ga bisa baca2 dan juga ga bisa liat apa aja yang gue tulis, dan ga bisa tiba2 muncul di YM dan ngajakin gue chat!!

Tenang aja, Ndah.. gue tahu kalo loe berhak TAHU SEMUANYA!! Bahkan sampe jam beraknya dia pun harus loe tahu kan!! Karena LOE PACARNYA DIA.. huhuhuhu.. Jangan katakan loe ga takut ama gue?? Karena gue tahu, kalo loe takut dia berpaling ke gue kan?? Gue tahu kalo loe anggap gue saingan terbesar loe kan.. He eh.. We'll see..

Gue sebel banget ama nih cw, bayangin dunk, dia itu ngomong dengan nada2 yang agak nuduh kalo gue ngejer2 PACARNYA!!!!! Tuolong yahhhhhhhhh.. Yang ada juga DIA yang ngejer GUE!!! Dia yang ngubungin gue lagi, dia yang bilang mo chat ama gue lagi.. Dia yang pertama kali ngirim email buat gue... BUKAN GUE!!!
Gue masih baek hati, ga ngasih tahu loe, apa aja isi chatnya kita, ato isi emailnya dia.. Kalo loe tahu, gue ga tahu deh, seberapa sakitnya hati loe... Dan loe tanya, kalo gue ada di posisi loe... Gue ga akan sebodoh loe!!! NEVER!!!

Gue juga ganti alamat email gue dan YM gue... Huh!! So, i can forget them both as soon as possible!! Huh!! Orang2 ga guna.. orang2 childish yang cuma ngerugiin gue doang, trusnya juga orang2 psiko yang bikin gue jadi ikutan psiko!!! Aduh.. kok gue jadi maki2 gitu yah?? Abisnya kesel banget gue!! Asli deh, gue kesel bangettttttttttttt!!

Napa gue bisa kesel??
Jadi ceritanya gini, Jumat kemaren, gue diajak chat ama Indah tersayang, dan dateng2 dia udah marah2, katanya gue melanggar privacynya dia, karena gue baca emailnya dia buat yayangnya... ehm... gue ampe shock, dateng2 langsung nuduh!! OK deh, Ndah!!! Dan dia marah2 karena gue masih chat ama yayangnya dia.. Gue juga sih bodoh, pake nulis di blogger, tapi sapa yang kira kalo dia masih suka baca?? Ya ga sih??

Trusnya, dia bilang dia kirim mail ke gue, dan sampe detik ini, tuh mail ga nyampe.. boong kali tuh anak, cuma kepengen alasan aja supaya bisa chat ama gue.. dan akhirnya bsoknya, gue emailin dia via FS dan gue bilang ke dia, kalo gue ga terima tuh mail dan gue bilang, jangan bilang gue ngelanggar privacynya dia, karena pada dasarnya, dia yang melanggar privacy gue, dia baca semua email gue yang gue kirim buat si laknat (huh!! Ga sudi gue nyebut namanya ^^V).. eh, dia balesnya NYOLOT abis!!!

Balesannya..

Lala...

gw punya hak utk melakukan apa yg gw mau!! gw pacar nya dan gw mau tau apa yg dia lakukan, tp ITU BUAT GW UDAH BERLALU, dan gw ga pengen lagi masalahin. cuma utk buang2 waktu dan pikiran aja toh.. hubungan tetap berjalan. cuma kemaren gw kaget aja baca blog lo klo lo tau email gw buat dia. mmg status lo apa? pacaran menurut kalian bedua atau selingkuhan? aneh aja gw......btw gw udah tau kok acc na dia yg baru, bukan cuma lo yg bisa buka2 email dia :P
gw ga pengen punya masalah sama lo, karna gw tau lo ga bersalah "sorry" ya la, dulu kan kita
sempat chat baik2, awal kita kenal baik kan?

skrg gini deh..ya, kita balik posisi kita bedua, seandainya lo jd gw gimana rasa nya. sekali lagi maaf ya la...sebenarnya ini ga perlu di permasalahin. buang waktu dan pikiran aja. gw dah
percaya dia kok 1000% wlo pun dia masih suka email ato chat ma lo itu ga ada ngaruh na buat gw.

mgkn kemaren masa2 na bored aja dia ma gw, biasa kan nama na jg org pacaran, mau 3 tahun 1
rumah apa ga bt ^_^ thx ya la..udah jadi temen curhat pacar gw. ya udah ya..
ByE..ByE

Yah, itu deh balesan emailnya dia... Dan idealisme gue sih, gue kepengen banget nanya ama laknat satu itu, apa bener begitu??? Tapi seperti biasa, sekali laknat tetep laknat, sekali pembohong tetep pembohong!!! So, dia ga pernah OL lagi... Tant pis!!
Kadang gue heran, kok ada yah orang kaya dia, maksud gue si Laknat itu, kok bisa yah dia bersikap kaya gitu?? Maksud gue, gue juga ga pernah maksa dia buat mencintai gue kok, bahkan kalo bisa gue maonya kita temenan aja..
Gue emang sayang dia, gue emang cinta dia, tapi kalo harus ngejalanin yang lebih dari sekedar "teman", jujur aja, gue agak takut dan ragu... Walo sempet juga, gue mao menjalaninya, karena gue.. gue... gue.. bego kali yah!! Hahahaha :)) --> Jujur, gue ga tahu, gue kesambet setan apa, sampe gue pernah berpikiran mo ngejalanin hidup sama dia for the rest of my life!!! I dunno know wat happened on me!! Otak gue udah miring kali.. he eh ^^V

Udah ah, gue udah CAPE ngomongin hal ga guna kaya gitu!!! Gue juga dah cape selalu memaafkan, dan terutama sih, gue udah cape jadi cw baek!! Ga bakalan lagi dhe!! Not anymore!! Kali ini, gue udah yakin ama keputusan gue.. gue ga bakalan nyesel kok dengan keputusan gue... Dan gue harap, ini yang terbaik!! NEVER COME BACK TO MY WORLD ok!!! Dan kalo someday, kita ketemu, i will pretend that i don't know u!! Gue cuma mo bilang ke dia kalo PENYESALAN selalu datang terakhir... Dan kali ini, jangan salahkan gue!!!

Yah.. lega dhe perasaan gue sekarang...
OK, cerita hari ini...

C'est une journee banale, ordinary.. nothing's pecial.. but hari ini, gue dapet mail dari Mido.. dah lama juga dia ga email gue, ternyata... ternyata.. dia salah ngirim mail ke gue, di girlpower28@yahoo.com, padahal kan email gue girl_power28@yahoo.com!! hehehe.. tapi gpp, akhirnya gue nulis mail ke dia, sambil nangis2... dan hari ini, gue keep on wondering, setiap gue lagi sedih banget, pasti dia hadir buat gue, ntah lewat email, ntah lewat SMS, ada aja deh.. Thanks yah Mid, u're always be there just when i need u most.. it means a lot for me...

Akhir2 ini, gue emang lagi berasa sendirian.. ntah napa, Veve aja kalo OL, ga pernah nulis email buat gue, trusnya Athied juga sibuk dengan kegiatannya dia... Hikz.. where r they now?? I need them now.. He eh.. gue rasa, kalo gue balik ke Indo, yang ada gue jadi cupu banget deh, karena gue udah ga ngerti apa2 lagi.. hehe ^ ^V

Trusnya gue juga seneng hari ini, karena semua orang muji gue canntik, katanya wajah gue beda bangetttttt.. Lah?? Bukannya gue lagi patah hati yah?? Seharusnya gue kan lagi patah hati, ato jangan2.. gue ga peduli dengan kisah patah hati itu?? He eh :D

Ada test hari ini, dan susahnya minta ampun!! Huh!! Tapi gue kerjain semua yang gue bisa sih.. Moga2 aja nilainya ga jelek2 banget...

Oya, gue juga ganti YM gue dan alamat email gue di FS... Trusnya juga gue buat privacy semuanya... He eh.. buat mencegah supaya email2 ga guna masuk ke dalam mail gue... Udah males gue bacanya dan gue juga udah males buat konflik melulu..Udah saatnya make up my mind!! Get over them!!!

Yah udah, bsok gue mo invite semua orang yang gue kenal buat chat di id gue yang baru.. keren deh namanya C4ssi3_28@yahoo.com.. Gue pengen banget bisa ganti nama, dari Lala jadi Cassie, yang singkatan dari Cassandra.. bagus kan?? Namanya AmriK sekali.. hahaha :))

Ngomong2 tentang AmriK... Ada satu co yang deketin gue, yang tinggalnya di NY, sayang dia orang Indo, coba kalo orang NY beneran dan cakep!! Bisa2 gue embat deh.. Tapi sejauh ini, dia baek kok, dia suka telponin gue dan dia tanya ama gue, apa gue udah punya co?? Dan gue jawab UDAH.. ehmmm... tapi gue lanjitin, udah putus karena dia selingkuh!!! Huahahaha.. tipu abis yah gue???
Minggu kemaren, gue pergi ke Chateau yang ada di Saint German de Pres dan kita jalan2 disana... Trusnya berjemur di tamannya.. Nikmat!!! Then, minggu itu juga, si Mas HerY (gue manggilnya gitu) nelpon gue ampe lama banget.. ada kali 20 menitan, gue ampe binun ndiri, mo ngomong apa... Trusnya dia muji gue, katanya gue orang yang cheerfull banget dan semangat banget... He eh.. gue bilang aja, kalo ga kaya gitu, gue ga menarik dunk!! Huaaaaaaaaa.. gila yah gue :D

Yha udah deh, udah malam, gue masih chat ama Hanafi, lagi seru ngomongin tentang forepaly.. hehehe... Oya, satu lagi, gue punya GBTan baru di gereja.. co imoet yang berambut keriting, trusnya juga matanya sendu dan ramah, tapi begitu ketawa... DAMN!! CAKEP PLUS IMOET.. Mo kenalan tapi ga tahu caranya, gue ikutan kegiatan gereja ahhhhhhh.. hohoho :)

No comments: