Monday, May 30, 2005

MonT sT. MicHeL

Hari ini bangun dengan perasaan senang sekaligus cape... Cape banget malahan... jadi males kuliah, although, this week is the last week for this semester!!! He eh.. Bodoh dah!! Cape!!! ^^V

Well, pa kabar semuanya?? Kangenkah kalian dengan aku?? Udah 2 hari ga buka inet... rekor buat Lala tuh!! Biasanya tangan udah gatel kalo ga buka kompie dan nulis blogger... Tapi aku lagi puasa... (ups!! AKU?? Kayanya makin ga biasa aja nulis dengan kata aku ^^" --> so, back to GUE ok!)... Tapi kemaren, gue puasa buka net.. palingan cuma cek mail dan bales mail penting, karena gue kan kepengen pegi ke Seville, makanya harus dibales dunk emailnya si Willy... hahaha.. :))

OK, mumpung gue lagi nulis blogger, gue ceritain deh, apa aja yang gue alamain week-end kemaren... ^^V

Jum'aT
Hari ini, gue seharian di rumah.. dan gue dl lagu.. senangnya bisa dapet lagu2nya BlacK EyeD PeaS yang bagus2 kualitasnya, soalnya yang waktu itu dl, jelek banget!! Huhuhuhu.. trusnya gue juga chat ama Cuplis, cerita2 tentang banyak hal deh, dari yang banal (alias biasa banget!!) sampe ke curhat pribadi.. Trusnya gue isi angket buat dia deh... hehe.. kocak juga!!! Gue jadi inget, dulu gue juga pernah diisiin tuh angket ama orang yang gue suka, dan dia kirim via mail gue di yahoo.. Trusnya pas pertanyaan hobby gue apa, dia jawab "nulis diary"... hahaha.. U know me better than anyone!! ^^V

Trusnya, gue ga chat ama Hanafi hari ini, soalnya kayanya tuh anak lagi stress gara2 mo putus ama cwnya... hehe.. Trusnya gue kirimin dia pesan offline aja deh, nanya gimana kabarna dia hari ini n wat happened?? Cannot wait any longer to hear ur story :D
Trusnya malamnya, gue chat ama Buncit deh, tumben nih anak OL... Dan kita becanda2 deh sekaligus gue curhat ama dia... Dah lama banget gue ga curhat ama Buncit, abisnya dia jarang OL sekarang, banyak kerjaan yah babe?? Gue bilang ama dia "cepetan hina2 gue, biar otak gue jadi normal dikit!!" hahaha... Abisnya hari itu, gue kangen banget ama dia dan gue bener2 ga bisa nahan keinginan gue buat hubungin dia, walo gue binun juga sih, lewat apa yah?? Trusnya pas gue cerita ama Cuplis, dia bilang ke gue, kalo gue harusnya bisa liat, sekarang gue sendirian yang BERUSAHA hubungin dia, sedangkan dia... dia cuek aja, is that love?? No, i donT thinK so!!!

Trusnya gue dikasih lagu ama Cuplis yang judulya Ku Tak Bisa - SlanK, sedangkan ama BunciT, gue dikasih lagunya Lene Marlene, judulnya ga jelas apa... gue lupa sejujurnya.. ^^V
Gue chat ama Buncit ampe jam 2 pagi di Indo deh... Tapi si Buncit rese banget, masa dia ga mo cerita ama gue, apa masalahnya... C U R A N G!!! Padahal si Juni diceritain... iri nih babe!! Trusnya tarohan kita dimundurin sampe akhir Juni... hahaha.. maaF yaH BabE!!! KaN LoE haruS MaklUM kaLO gue LagI streSS!!! Hehehe... ^^V

Yang paling kocak, Denny bilang kalo dia tahu napa gue pengen balik ke Jakarta, soalnya gue punya misi khusus pengen nampar si Laknat!!! Hohoho.. Gue bilang aja, KAGA!!! Gue pengen ajak dia kawin ama gue... Hahaha.. Dia ampe gubrak banget!! Dia bilang dasar cw freak!!! He eh.. ga kok, gue becanda... Gue kawin ama dia?? Kawin bisa kali... kalo NIKAH... Damn!!! Musti kabur ke luar negeri dulu kali... hahaha :))

Gue juga bilang ama DennY, kalo gue lagi berasa berdosa dan gue berasa pengecut... Karena gue berbohong, sedangkan gue kan bukan tipe pembohong... Tapi gue ga bisa jujur, karena kadang kejujuran itu beresiko tinggi.. he eh... Gue hanya ga mo kehilangan sekali lagi, apa yang gue miliki... Boleh kan BabE?? When I'm ReadY... I wiLL telL u!!! OK!!

Trusnya jam 9 malam, gue langsung off line dan gue tidur... Habisnya gue lagi kesel banget!! Huh!!! Cape gue dengan perasaan gue ndiri... Antara sakit hati dan ga mo kehilangan, antara cinta dan benci, antara ingin dan najis, antara ingin nampar dengan ingin cium (loh?? Yang ini ga ada hubungannya deng!! /swt!!)
Trusnya gue bobo deh... Jam 12-an gue bangun dan langsung berdoa semoga gue mampu melalui semuanya ini... Gue yakin, kalo emang jodoh ga bakalan kemana, sedangkan kalo ga jodoh... Yah, mo gue usaha ampe gue mati, ga bakalan ketemu jalannya.. ^^V

Trusnya pas gue lagi berdoa, tiba2 gue dapet pemikiran... Kan gue berpikir napa yah kok gue ama dia, ketemu trusnya pisah, ketemu trusnya pisah, ketemu dan pisah lagi... Dan napa saat gue yakin kita emang deket, tiba2 ada kejadian yang bikin pisah... Ada apa gerangan?? Pas gue lagi berdoa, tiba2 gue seperti dapet jawaban... Mungkin justru ini jawaban doa gue, karena gue selalu berdoa "jauhkan aku dari dosa berat"... Mungkin itu sebabnya kita selalu berpisah kalo kita udah deket!!! Gue ga bilang "dosa berat" itu "cinta"nya... Ga kok, karena gue yakin, rasa cinta itu datengnya dari Tuhan, dan gue juga senang bisa mencintai dia, walo selama gue mencintai dia, gue lebih banyak nangis dibandingkan senyumnya... hahaha :)
Tapi gue rasa "dosa berat" disini itu tanggung jawab gue sebagai anak, sebagai wanita, sebagai manusia... Terutama sih tanggung jawab gue ama bonyok gue... He eh.. Karena gue tahu, kalo mereka bakalan bisa stress berat kalo tahu apa yang gue rasakan ini... hikz... So, for the best.. we walk in our way!!! We say gud bye 4ever n we forget all the things we started...

Akhirnya, gue berpikiran buat.. BLOCK semua yang berhubungan dengan dia, baik di mail gue, baik di YM gue... Dan gue ga jadi ganti id YM gue, buat apa juga, karena gue sayang banget ama ID gue yang itu... hehehe.. Gue block aja YMnya dia, jadinya gue ga bisa kirim pesan ke dia, dia juga kaya gitu.. he eh :D

SabTu
So, hari ini, begitu gue nyalain inet, gue langsung ngejalanin rencana gue buat nge-Block semuanya yang berhubungan dengan dia... Trusnya gue hapus semua yang berhubungan dengan dia... Mail2nya, message archive gue, dll... Semuanya deh!! Dan gue janji, ga bakalan nulis tentang dia lagi di blogger gue.. It's time to make up my mind...

Waktu buka YM, ada pesan offline dari BunciT dan Hanafi... Buncit marah2 karena gue ga OL lagi Jumat malam itu!!! Hahaha... ternyata beneran loe mo OL lagi yah Den?? Gue pikir loe boongan... Abisnya loe bilangnya, ntar gue OL dari kost kalo inget!!! Huh!!! Yah gue pikir, loe boongan... Jadinya gue off deh.. ^^V
Kalo Hanafi cerita tentang dia n cwnya.. ga banyak sih yang dia ceritain.. he eh... Cuma bilang, I cried, she cried.. We talked 'bout an hour then she let me go... I gave her hug n told he "thank u"... Trusnya gue bales aja pesan offlinenya dia, bilang "R u ok?? I hope so..."

Trusnya, siangnya gue ga ngapa2in, abisnya males banget!!! Gue ke supermarket sih!!! Buset deh, panas banget udaranya!! Gue ampe BETE banget!! Trusnya gue di kamar, dengerin lagu kalo ga, gue belajar or nulis diary... hehehe... Trusnya gue juga bantuin tante gue buat masak, trusnya sorenya gue cao ke Cinema ama Patty n Ranny!!

Gue nonton film judulnya "State Garden"... Lumayan juga filmnya, yang pasti ga se-borink LasT daY!! Damn!!! Lucu banget.. tapi yang paling berkesan buat gue, pas conya bilang gini ke cwnya... "U know, I feel so save with u, I feel like i'm coming home... In my new home" (Gue lupa sih tepatnya gimana kata2nya.. tapi kaya gitu deh ^^V) dan gue jadi terharu banget!!! Kalo semua orang bertanya, napa gue bego banget masih suka dia, sedangkan sikapnya dia kaya tai banget... Jawaban gue adalah itu... Cause i found my place n i felt like i was in home... Gue ga tahu perasaan itu benar ato ga, tapi yang pasti, terakhir kali gue chat ama dia, gue nulis di diary gue seperti ini "Welcome home once again Lala"... hahaha.. now, i must find my new home... Place where i can be my self... Place where can be whatever i wanna be... Show the real me n give me the streght when i feel "LOST"... ^o^

Yang paling kocak di film itu, ada anjing yang masturbasi... Sumpah deh... Kocak banget!! Gue ampe ngikik ga berhenti2!! Kalo ada DVDnya, must buy tuh!!! Trusnya abis nonton, langsung balik, abisna Minggunya kita mo ke NormandiE!!! Yipeeee!!! Dan kita tuh harus cabs jam setengah 6 pagi ^^"

Sampe rumah, cek mail bentar dan bales mailnya Willy... TheN, SleeP!!! Eh, gue sempet ngeblow rambut dulu sih.. hahaha.. kan bsok mo jalan2, so... musti tampil menarik dunk!!! ^^V
Jam 12, berdoa then sleep... zzzzzzzzzzzz...

MinggU
Bangun jam 5 pagi... Huaehmmm... gue berdoa dulu trusnya mandi dan ganti baju!!! Jam 6 kurang, gue ama Patty jalan deh ke Chatelet, tapi bete banget... Ternyata busnya baru ada jam setengah 7!! Gila... Bisa2 telat banget deh sampe di Chatelet!!! Akhirnya kita jalan, cuma 2 statiun sih, soalnya kita mo naek train yang garenya cuma 2 statiun bus... Untungnya ga telat!!! Udara agak dingin tapi gue yakin, pasti ntar siang, cuacanya bakalan cerah!!! PD banget yah!! Trusnya gue pake celana 3/4 dan pake u can see... Kan ceritanya mo ke pantai... hahaha :))

Then, sampe di bus agak telat... ga telat banget sih, soalnya belom jam 7, kita nyampe jam 6.45... Ranny n Ris1 udah duduk di dalam bus, dan ternyata, mereka cuma nungguin kita berdua... hahaha.. MaaF, MaaF.. Bukan salah kami, sapa suruh busnya datengnya telat.. hohoho...

Ternyata yang dateng mayan banyak juga, dan ada dua co yang cakepppppp.. tipe2 co inggris!!! Asli de, gue ampe suka banget... Tapi pas liat gayanya... jadi ilfil, abisnya kaya co2 PD (hohoho.. kalo di bahasa Perancis, itu artinya homo).. Bukannya gue anti ama homo sexual.. Sumpah ga banget dan kalo gue sampe anti, berarti gue orang paling muna sedunia... hahaha ^_^
Gue sih ga bilang mereka homo, gue yakin juga kaga deh cuma gaya berpakaiannya aja, bikin ilfil!! He eh.. mereka pake celana yang ketatnya mo mampus!!! Trusnya pahanya kecilnya mo mampus!!! Gue langsung jadi minder.. hohoho.. trusnya mereka pake celananya di pinggul dan ngasih tunjuk celana dalam warna merah.. hahaha.. Trusnya bajunya juga ketat banget... Bahkan!!! Bahkan!!! Bahkan sweaternya juga ketat!!! Mantep dah co jaman sekarang.. ga kalah ama cw, sukanya yang ketat2!! Hohoho... mereka tuh tampang INGRRIS banget!!!!!!!! Mantep kan!!! Kayanya anak kembar dhe, abisnya mirip banget!!! Pake bajunya warnanya sama juga tapi ada satu yang lebih cakep :D

Malah ngomongin co yah?? :">

Kita 5 jam di dalam bus!!! Gila... Rasanya pantat gue tepos mendadak... Sempet berhenti 20 menit buat pipis dan buat nyemil... Dan di bus, gue kebanyakan tidur, abisnya masih ngantuk berat!!! Trusnya, kita ke toko Biscuit dulu... DamN it!!! Enak2 banget biscuitnya... gue ampe makan yang buat dicobain 7 biscuit kali... Mantep da!!! TRusnya beli satu kantong buat dibawa pulang... TheN, pas disana, HerY telpon gue, tapi gue agak ga konsen ngomongnya, soalnya kan gue lagi konsen ama biscuit2 gue... hahaha ^^V
Anyway, thanks for calling me ^_^

Sampe di MonT St.MiCheL.. Busettttttttt.. Keren banget, gereja d dataran tinggi, trusnya dataran itu kalo malam jadi pulau, kalo siang.. jadi daratan!! Huhahaha.. gue ga punya kata2 buat jelasin.. binun abisnya... Tapi yang pasti, kalo malam, aer lautnya pasang, jadinya kita ga bisa kesana, karena di sekitar pulau itu lautan!!! Tapi kalo siang, karena aer lautnya surut, makanya jadi jalan... mantep kan!!! Trusnya bangunannya kaya benteng yang ada di film LorD oF thE RinG.. Gila, keren banget!!! Ga nyesel deh dateng sana!!

Tapi, dasar orang2 rakus, begitu sampe, kita bukannya visit dulu, yang ada makan dulu!!! Hahaha.. kita langsung masuk ke resto!!! Cuma mahal aja yah makanannya!! Si Ris1 yang paling kasian, soalnya dia pesen omlette tardisionalnya... Mahal abis, sampe 14 euro!! Ternyata, isinya cuma busa doang... Aduh, najong banget deh!! Gue ampe ngikik ga berhenti2!!! Bayangin dunk, 14 euro cuma buat makan telor dikocok pake susu dan isinya busa doang... he eh... Trusnya kita jalan sampe atas, dan foto2.. ternyata di atas2, banyak resto yang lebih mantep dan lebih murah!! Huh!! Yah udah deh, yang penting makan.. ya ga sih??

Foto2.. foto2.. foto2.. foto2...

Trusnya selesai keliling dan udah puas (eh.. kita ke museum yang harganya ga banget... mahal abis!! hehehe ^^V Tapi yah lumayan keren deh --> ngomongnya terpaksa banget.. abisnya kita salah pengertian sih, jadinya harganya mahal banget.. ampe 7 euro!! T_T), tebak kita kemana lagi??? He eh.. ke creperie... mantep kan makan lagi!!!!! Dan si RisWan yang udah kelaparan gara2 makan omlette busa, langsung mesen crepe super complete!! Hahahaha.. Enak juga kok!! Dan kita puas banget deh... tadinya masih mo beli donut, mo beli wafel.. pokoknya semua yang berbau makanan deh... hahaha :)) Tapi untung masih inget body... he eh :)

Bayangin dunk, di St.Michel cuma 5 jam, tapi kita di restonya 2,5 jam tersendiri, sedangkan yang laennya, ngunjungin museum, ngunjungin gerejanya... Kita mah cuma makan, makan dan makan!! Mantep kan... ^^V
Tapi yang betenya, seharian itu ujan melulu.. DamN!!! Padahal gue ama Patty udah gaya anak pantai gitu... SalTum banget deh!!! Tapi ternyata ada yang lebih saltum, soalnya dia pake celana pendek banget... hahaha :))

Asli deh, dingin banget udara kemaren!!! Tapi gue sih cuek aja... Di dalam bus ada 2 orang Maroko dan mereka tuh bilang, kalo gue tuh cantik... hahaha.. ma'acih deh, napa juga bukan co2 ganteng itu yang muji gue.. ^^V

Yah, pulang... Masih 5 jam perjalanan menuju Paris!!! Bukan hanya 5 jam... tapi 6 jam!!!! Bayangin dunk, pantat gue ampe tepos jaya!!!! Trusnya gue bosen dengan tidur, akhirnya gue baca Glamour n nulis di diary gue... Trusnya gue juga mikir apa yang terbaik yang harus gue jalanin dalam hidup gue... Tadinya gue mo nulis mail buat dia, tapi akhirnya gue batalin deh niat gue... harus dihentikan secepatnya!!! Ya ga sih?? Kalo masih ngirim2 mail gitu, berarti gue kan masih menghubungin dia... he eh... Dan gue rasa, setidaknya gue mao mempertahankan sedikit aja harga diri gue di hadapan dia... hahahaha ^^V

Trusnya di dalam bus, kita ngobrol dan becanda ampe goblok!! Cerita yang lucu2 dan Ris1 punya ide buat ke Fontaine Bleue sekali lagi ama ke Chateau mana gitu!!! Maooooooooo bangetttttttttttttttttttt!!!! Ayo dunk, Wan, cepetan di realisasikan yah.. gue mao banget ikutan ke sana... he eh ^^V

Sampe di Paris udah jam setengah 11-an deh.. Tadinya masih kepengen makan di HongKong, tapi... gue males deh, kepengen langsung balik, lagian gue harus doa jam 12 malam... Akhirnya balik dhe dan untungnya ga lama dapet bus n keretanya.. Mantep deh ^^

Sampe rumah, langsung cuci muka dan mandi, trusnya cek mail bentar then jam 12 malam, gue berdoa THEN sleeepppppppp.. zzzzzzzzzzzzz.. ngantuk :D

Well.. kemaren tuh mantep banget deh, walo gue cape mampus!! Apalagi yang paling males, karena seharian di bus!! Capeeeeeee, stressssssss dan juga pantat gue ampe tepos!! Hohoho :D
Tapi gimana pun juga, Thanks GOD, udah ngasih gue kesempatan buat jalan2 kaya gitu.. Thanks GOD!! Dan gue udah janji, mulai sekarang, my life will be new n evrything is beginning at the start.. :D

I wanna forget all my unhappiness n my pains!!! Forget all my past, n try to face dis world bravely!!! I promise to myself, not to be hurted anymore.. NO!!

Image hosted by Photobucket.com

It's mE.. witH mY cousin... Qulle belle jornee... :D

Image hosted by Photobucket.com

My FooD.. nyummy!! Seem so delicious banget kan.. ^^V

Image hosted by Photobucket.com

Omlette kenangan Ris1.. YanG isinya cuma busa doang... :))

Oya, kalo mo liat foto2 gue yang laen, klik aja
*mY PicS* --> Banyak foto2 gue juga yang laen.. hehehe.. boleh dunk gue promosi dikit!! Huh!! :p

No comments: