Sunday, April 23, 2006

Bingung

Kemaren, perasaan gue gado2 banget, antara senang, bahagia dan juga kesal, pengen marah.. Tapi dua perasaan terakhir, cuma bisa gue endap di dalam dada gue doang (seperti biasa kan ~~)

Kemaren pagi, gue telpon nyokap gue, dan dia bilang kalo dia punya rencana kepengen jengukin gue bulan agustus nanti.. huaaaa, senangnya mo mampus!! Gue kangen banget ama nyokap, trusnya gue bilang, kalo kemungkinan gue bakalan dapet kerja musim panas dan mungkin gue bisa dapet sampe 700 euro/bulan ^^
Trusnya gue bilang daripada duitnya gue pake buat pulang ke indo, mendingan gue kasih dia disini buat belanja.. huaaaa, kepengennya nyokap dateng kemari!! Gue bakalan ambil cuti kerja selama 2 minggu selama bulan agustus :D

Trusnya gue juga sebel, karena gue diomel2in ama Patuy, padahal gue ga sengaja teriak2an.. Gue jadi sebel banget!! Akhirnya kita berantem deh.. Di tempat kerja, semua manager gue juga nyebelin banget, semuanya pada teriak2an, apalagi si Steve!! Tapi gue cuma diem aja sih, karena gue males banget ngebantah dia, ntar jadi dia tambah rese lagi!! Huh x(

Kemaren gue bilang ama nyokap kalo gue kepengen banget pindah, dan gue kasih tahu persoalannya "kenapa gue kepengen pindah".. Gue bilang gue dah ga enak tinggal di rumah tante.. Dah terlalu lama gue ngerepotin dia dan gue bilang ama nyokap, kalo gue kepengen banget sekolah di kota laen, di Toulouse, barengan sama Evelyn, biar gue bisa sharingan apart ama dia (biar ga terlalu mahal bayarnya) dan kata nyokap, gue disuruh cari info (aka "dia setuju gue pegi ke luar kota!!"... cihuiiiii!!!)

Banyak hal yang kepengen gue ceritain ama nyokap kalo dia dah sampe disini.. Gue rasa gue ga bakalan berhenti ngomong kalo nyokap disini ^^

Hari ini, gue berasa kalo harga diri gue agak direndahkan.. Banyak hal yang kepengen banget bisa gue ceritakan ke sahabat2 baek gue, tapi mereka ga pernah OL buat nemenin gue.. Untungnya sekarang ada Evelyn, setidaknya gue punya temen yang bisa gue ajak cerita.. Amin!! Thx GOd!!!

Yah udah, gue mo cabs.. cu later

No comments: