Sunday, April 30, 2006

Hiks hiks

Kemaren, gue bete banget deh!! Akhirnya karena gue bete, gue melakukan tindakan2 ga jelas :D
Trusnya gue juga jadi cerewet banget, banyak ngomong dan yang paling gila, gue tanya ama manager gue Steve, berapa umurnya dia, dan ternyata dia baru 22 thn!! Wekss, boros tampang banget tuh co!! Trusnya dia ngajakin gue becanda melulu hari ini, mukul2 dan ngeledekin gue.. Hehehehehe.. bikin gue deg2an aja.. Untungnya gue ga kepengen pacaran ama co yang lebih muda ^^

Kemaren, gue cape banget, karena gue kerja sampe 6 jam tanpa henti, biasanya kalo kerja sampe 6 jam, 3 jam kerja, 3 jama istirahat.. Yang ini, gue kerja sampe bego ^^ (gpp deh, gue butuh duit buat beli laptop gue ^^)

Trusnya pas pulang, gue liat Steve di ruang repos, trusnya gue ganti baju dan gue nyamperin dia buat tanya tentang conge paye gue, gue kepengen ngambil liburan 2 minggu di bulan agustus, karena nyokap kepengen dateng saat itu ^_^
Trusnya pas gue panggil dia, dia jawab "koi mon gars??" (mon gars itu kan panggilan buat co :D), trusnya gue samperin dia dan kemaren, gue emang lagi pake baju terusan gue yang rok, trusnya dia kaget ngeliat gue.. Sampe2 ga bisa nelen!! Huahahahaha, najis banget dah!! Trusnya gue bilang ama dia "Gue tahu gue cantik.. Jangan sampe kaget gitu dunk ^^"

Dia tanya ama gue, gue kepengen kemana, kok gue sexy banget (mungkin karena setiap hari, dia ngeliat gue dengan kuston kerja gue yang mouche bangettt (jelek ~~!) dan ga pernah liat gue dengan baju2 gue.. cieee), trusnya gue bilang dengan santenya, kalo gue kerja sambilan di bois de boulogne (tempat perek2 gitu deh).. Dia ampe shock denger gue ngomong kaya gitu... Sampe ketawa ngikik guling2an ^_^
Trusnya dia tanya gue kerja sampe jam berapa, trusnya gue bilang kalo gue kerja sampe jam 4 pagi kalo dia kepengen dateng ngunjungin gue :D

Asli deh, gue eroor banget kemaren!! Steve sampe ngakak ga berhenti2... Trusnya gue tambahin, kalo gue cuma terima client yang bermobil... hahahaha :))
(gue rasa gue dah pisko deh.. tapi gue senang deh, bisa bercanda ama dia, biasanya kita maen solot2an)

Manager gue yang laen, ngajakin gue jadian.. Gue cuma ketawa aja.. Trusnya Steve ledekin kita, bilang kalo Mathias jatuh cinta ama gue.. Gue bilang "Normal lah, gue kan cantik!!".. Dia sampe ketawa ngikik.. hehehehe :))
Kemaren gue kerja di caisse, trusnya client terakhir gue CAKEP BANGET!! Sumpah dhe, matanya ijo dan dia mesen banyak bangetttt, jadinya gue bisa berpuas diri melihat wajahnya yang ganteng :D

Trusnya ada satu client yang sering banget dateng setiap rabu di waktu yang sama.. Cakep juga dan gue senang banget liat tuh co (abisnya gayanya asik dan pendiem2 gitu deh.. hehehe)

Oya, di La Defense (deket rumah gue) ada UGC baru yang bagusnya mo mampus, kaya Cineplex di Indo.. Kalo dateng kesana, gue kaya balik ke Indo, abisnya Plazanya yang di Indo gitu deh, gue kaya masuk ke Plaza Indo ato PlaYan :D
Asiknya dan gue bakalan sering dateng buat nonton film deh (mumpung gue punya UGC Card, bayar 18 euro, bisa nonton sepuasnya ^^)

Sebel banget ama udara di Paris, kenapa tiba2 dingin lagi yah?? Kan udah musim semi.. huhuhuhuhuhu :((
Padahal gue dah kepengen pake celana 3/4, rok mini, robe2 yang gue beli.. Gue juga kepengen beli sepatu tinggi dan kepengen beli sendal tinggi buat musim panas dan musim semi ini, tapi kalo udara kaya gini, gue rasa yang ada sepanjang tahun, gue bakalan pagi BOOT!!! Huaaa, BT banget!!!

Yah udah, gue kepengen install Java, XML, WAMP, Easy PHP, Eclipse, dll... Pusing ama project gue.. Huaaaaaaaaaaaaa

No comments: