Sunday, April 16, 2006

KeL BonheuR

Hari ini gue cape, cuma gue senang banget.. Tadi pas gue kerja, gue disuruh kerja di caisse ama manager gue (Pascale namanya)... Saking ramenya orang hari ini, gue sampe ga liat jam, tahu2 dah jam setengah 10 dan gue langsung teriak ke Pascale kalo seharusnya gue dah selesai ^_^

Trusnya pas kita recap, Pascale kaget karena gue manghasilkan hampir 600 euro selama 2,5 jam!! Dia bilang kalo itu jumlah yang banyak banget dan pas dia hitung2 recapnya, ternyata gue ga melakukan kesalahan sama sekali... Dia sampe telpon manager2 gue yang laen yang ada diatas, buat ngasih tahu keberhasilan gue.. Kata Pascale, mulai sekarang, gue bakalan terus2an di caisse, trusnya dia ngasih gue point, yang kalo udha terkumpul sampe 3000 lebih, bisa gue tukerin dengan HP, televisi ato ntah apa lagi, gue ga terlalu jelas liatnya tadi (saking senangnya gue ^^)

Trusnya dia bilang, kalo gue menghasilkan yang terbaik hari ini.. Bahkan gue melebihi Karidatou yang dapet 554 euro selama 6 jam... Ditambah lagi, dia muji gue... Katanya dia, gue orang yang kalem dan gue ga banyak ngeluh... Trusnya gue juga kerja dengan baek (sangat baik malahan) dan gue juga bisa kerja dengan cepat ^^
Aduh, gue sampe merah karena kebanyakan dipuji ;").. Sayang banget Steve dah pulang, kayanya dia kepengen nonton deh hari ini, ga tahu sama siapa... Abisnya tadi gue liat dia ngecek UGC... Gue kepengen ngajakin dia ngomong tapi ga ada kesempatan.. Bon, tant pis!!

Tapi gue rasa, keberhasilan gue karena bantuan Mathias, kalo dia ga ada, gue ga mungkin bisa kerja secepat itu ^^ (Thanks for Mathias)
Udah gitu, semua temen gue pada BETE, karena Mathias bantuin gue melulu, kata mereka "Bantuin kita juga dunk, jangan PdkT melulu"... Hahahaha :))

Hari ini, males banget ngeliat Momo, abisnya menurut gue, dia tuh ga ada respectnya ama cw (setelah mengingat perbuatannya dia kamis kemaren, gue jadi ilfil), tapi dia salah paham dan gue males buat ngejelasin lagi.. Bodo amat deh, toh gue ga suka ama dia ^^

Huaaaaaaaaa, stress deh kalo mikirin minggu depan gue dah masuk kuliah dan gue harus ngejer pelajaran2 gue yang ketinggalan, trusnya belom lagi dengan project gue!! Akhirnya gue mutusin buat beli Laptop, karena gue butuh banget.. Belinya kredit sih, selama 3 tahun kalo ga salah... Tapi gue ga tahu bis abeli apa ga, berhubung gue buka tabungannya di La Pose bukan di BNP ato di LCL.. hikz hikz.. Sapa yang bisa gue minta bantuan yah???

Yah udah, cuma itu doang sih... Semoga kalo gue dah kerja sebagai programmer, gue bisa kerja sebaik gue kerja sekarang ^_^

No comments: