Thursday, April 20, 2006

Hikzzz

Aduh, gue sedih banget, karena gue baru tahu kalo anjing kesayangan gue meninggal.. Gue sampe shock banget pas tahu dari ddy tadi, dan gue langsung nangis.. Hikz hikz.. TIDAKS!! Alasannya karena pas dia lagi melahirkan, tubuhnya ga kuat.. Huaaa, sial tuh si kwai (nama anjing gue yang co), gue musuhin karena udah membuat anjing kesayangan gue meninggal.. Hikz hikz... Oxon..

Udah gitu, gue jadi moody deh, padahal hari ini, gue cukup senang (abiz nonton film Perancis yang mayan dan aktornya juga cakep ^^), trusnya gue juga baru beli celana baru dan gue dah ganti porfait HP gue, jadinya mulai bulan depan, gue cuma punya satu jam dan 120 SMS.. Weks, banyak yah ^^

Gue BeTe banget, karena nyokap ga bilang ke gue, padahal gue telpon dia dan beberapa kali, katanya sih dia lupa.. Hikz hikz.. SEBALNYA!! Gue sayang banget ama anjing gue.. Sekarang, ada dua hal yang gue sayang hilang dalam hidup gue deh.. Hikz hikz.. Ga adil rasanya, gue belom sempet ketemu Oxon lagi, gue belom sempet meluk dia lagi... Sama seperti orang yang gue sayangin, gue belom sempet ketemu dia lagi, gue belom sempet meluk dia lagi, gue belom sempet ngapa2in tapi mereka b2 hilang dalam hidup gue.. Hikz hikz.. C injuste!!!

Bahkan kata ddy, oshin juga udah hampir mati cuma dia selamat, tapi anaknya meninggal semuanya.. hikz hikz.. Kenapa begitu yah??

Image hosting by Photobucket

Shit banget dah, gue jadi moody, padahal gue kepengen belajar hari ini..
Bye bye OxoN.. Semoga dia tenang di surga.. How i miz u so much.. Hikz hikz... Dia temen gue yang paling setia.. huaaaa :((

No comments: