Thursday, April 20, 2006

Oueeeeeeee!!

Oue, gue cape banget hari ini padahal ga ngapa2in ^^ tapi gue senang juga sih, abisnya hari ini gue bisa di caisse, males aja sih ngelakuin pack dan cuisine, kotor!! Dan lagi sebenarnya kalo di caisse, gue bisa biarin rambut gue ga dikuncir :D

Gue lagi males banget belajar dan gue benar2 ga tahu apa yang harus gue lakukan!!

Hari ini gue telpon Kimz dan kita ngobrol tentang banyak hal, terutama tentang co gbtan dia yang di Belanda.. hahahaha.. Trusnya gue telpon Veve dan kita banyakkkkkk cerita.. Berawal dari chat dengan Olive (temennya Veve), tapi dia lagi sibuk banget karena dia lagi belajar buat ujian TERAKHIR bsok!!! Abis itu, kalo lulus, mereka akan disumpah dokter!! Yihaaaaaaa!!!

Akhirnya gue nanya telponnya Veve ke Olive dan gue telpon dia... Tapi pas gue tanya telponnya Veve ke Olive, dia kira gue tanya telponnya si laknat.. Weks, buat apa coba?? Tadi pas gue telpon Veve, dia juga tanya, apa gue ama si laknat masih sering berhubungan?? Gue bilang dah ga sama sekali, dia yang tinggalin gue walo gue masih sayang (ehmmm)
Bon, pas grave, hidup gue dah normal dan gue suka banget dengan kenormalan hidup gue sekarang ^^

Trusnya gue juga cerita tentang co2 item yang naksir gue dan gue juga cerita tentang pelajaran gue yang susahnya mo mampus!!

Siangnya, gue cabs ke La Defense buat nonton satu film Perancis yang ternyata tidak mengecewakan, karena lucuuuuu bangettt :D
Dan lagi bentar lagi bakalan ada Cine Cite di La Defense dan untuk pembukaannya, Tom Cruise bakalan dateng buat promosi filmnya dia yang baru, MI3 ^_^

Trusnya kerja deh...

Hari in, Pascale bilang ke gue kalo manager gue yang namanya Ibrahim senang banget ama gue, karena kerja gue bagus.. Gue bilang boong banget karena terakhir kerja bareng dia, dia bikin gue BT BANGET!! Najong banget dah, sampe2 gue tanya ke dia, kenapa dia sebel ama gue?? Huh x(

Trusnya gue tanya ama Pascale, apa gue bisa kerja di KFC selama musim panas nanti?? Dia bilang pasti bisa, apalagi gue kerjanya bagus... Trusnya gue bilang ke dia, kalo Steveson bilang GA BISA pas gue tanya dia waktu itu!! Emang deh tuh manager, bikin sebel banget, apa sih maonya, bikin gue BT melulu x(

Hari ini juga, temen kerja gue telpon dan tanya ama gue suka dia.. Weks!! Gila nih co, pantang nyerah banget yahh.. Tapi diantara temen2 gue yang lain, gue emang paling suka ama dia, karena dia baek sekaligus cuek banget, setiap deket dia, gue jadi inget satu makhluk yang PALING LAKNAT sedunia... Sumpah, gaya mereka sama persis!! Huaaaa.. Asli gue takut jatuh cinta dan jangan sampe deh, bisa2 gue dikutuk ama nyokap gue.. hahahaha :))

Yah udah, gue dah cape banget.. Cu later

No comments: