Friday, May 12, 2006

Ehmmmm

I can say nothing, just "ehmmmm"

Kemaren, gue kesel banget, gimana ga?? Pas gue pegi kuliah, gue lupa bawain temen gue DVD kosong, trusnya dia marah banget dan pas gue telpon, dia banting telpon di muka gue, trusnya dia telpon gue lagi, nyuruh gue supaya gue pegi ke FNAC buat beli tuh DVD... Akhir2nya duit gue ga digantiin.. Tapi gpp, gue ga marah... Yang bikin gue sebel, pas gue kehilangan Imagine-R gue dan gue mo balik ke kampus, dia bilang kalo dia ga bakalan ikut gue ke kampus, dia biarin gue ndirian ke kampus... Weks, temen kaya apaan tuh??

Asli, gue hampir nangis karena dia biarin gue pegi ke kampus ndirian.. bukannya gue manja ato apa, tapi kampus gue agak berbahaya, so.. kalo gue jalan ndirian, agak ngeri juga, mana busnya lama banget :(

Akhirnya gue putusin jalan, karena gue ga tahan nungguin bus, dan pas gue lewat jalan potong, ada 9 co negro yang lagi ngumpul disana... Nyali gue langsung ciut, apalagi gue lagi dengeri Ipod gue (takut aja, ntar barang kesayangan gue itu diembat) dan gue lewatin mereka dengan belaga cuek (padahal dalam hati gue deg2an banget)..

Ternyata dugaan gue benar, salah satu co item itu deketin gue dan gue jalan trus aja lewatin dia... Dia berusaha ngajak gue ngomong tapi gue cuekin aja, akhirnya karena dia kesal, dia tarik earphone gue dan gue aget banget.. Trusnya gue bilang kalo gue lagi buru2 dan gue ga ada waktu buat kenalan ama mereka... Untungnya gue ga dijambret.. Tapi asli deh, saat itu, gue takut banget!!! Gue hampir nangis pas sampe halaman kampus gue.. Untungnya Imagine-R gue ketemu, kalo ga, gue bisa bener2an nangis :((

Trusnya gue ketemu ama mba Rina, buat bicarain bisnis makanan.. Bentar lagi ada acara soiree indonesienne dan kita (gue n Patuy) kepengen jualan kue n jajanan pasar (moga2 aja laku yah ^^) dan tiba2 ada kabar gembira.. GUESS WHAT??????????????????

Mba Rina bilang, kalo yang ngurusin gitu2an itu namanya Audran dan ternyata oo ternyata, dia itu co pencak silat yang waktu itu gue liat di soiree indonesienne di cite!! Merde!! Kel chance!! Hahahahah, gue sampe malu pas digoda2in kalo dia cakep (udah tahu), kalo dia masih single (kalo pun dha berdua, gue ga peduli ^^), kalo dia itu lancar bahasa Indonya (Wow!!) dan kalo dia itu emang anak jurusan BAHASA INDONESIA (hahahaha.. pantesan aje!!) dan dia ternyata kuliah di Paris 9, tempat yang kepengen gue masukin tahun depan (YES!!)

Masih hari kemaren, manager gue telpon dan bilang "Lala, je t'aime".. Weks!!! Gue dah tolak sih, pas ditanya apa alasannya, gue bilang kalo gue ga punya alasan yang special, tapi emang guenya aja yang ga kepengen.. Dia masih ngotot, ngasih gue berjuta2 argumen kalo dia itu sayang gue dan gue ga bakalan nyesel.. Trusnya gue bilang, kalo di tempat kerja, kita emang cocok, tapi bukan berarti kalo berjalan lebih jauh bakalan cocok juga... Gue dah tolak, gue bilang dia orang ke3 yang gue tolak di KFC!! Dia bilang kalo dia bakalan ngasih gue waktu buat mikir, gue bilang kalo gue ga bakalan ubah keputusan gue.. C TOUT!!!

Weks.. hari apa sih kemaren?? Kayanya kok penuh warna banget??
Gue ga kepengen nyakitin co2 itu, tapi gue juga ga bisa maksa diri gue buat pacaran ama mereka kan?? First, gue emang ga suka.. Second, pacaran ama negro?? Yang ada gue dibunuh ama nyokap enad Third (le plus important), gue jaga image gue banget, mana mao gue jadian ama co item?? Bisa2 gue diketawain ama seluruh negeri (pourtant peut-etre j'aime un black, mais la, c hors de question, je sors jamais avec des blacks --> ketok jidat 10x biar ga karma :D)

Hari ini, gue ngantuk banget, karena semalaman gue nyoba koneksi CVS gue dan ga berhasil.. Merde!!! Trusnya gue juga ga bisa tidur.. Mikirin apa gue ganti kerja aja yah?? Gue rasanya dah ga nyaman kerja disana, kayanya gimana gitu?? Trusnya gue juga harus bangun pagi buat bikin kue mangkok.. Weks!!
Then, gue ada kuliah pagi, dan pas ketemu ama Yoana, gue jadi kesel ndirian... Trusnya pulang kuliah, gue ngerjain tugas gue dulu bentar dan makan di McD (gue makan dah kaya babi.. banyak bangetttt), trusnya langsung pulang dan TIDUR!! Gila, lemes banget gue hari ini!! Mungkin karena gue kurang OR kali yahh.. hihihihi :D

Akhir2 ini tugas menumpuk banget dan gue usahain supaya gue bisa ngerjain dengan baek.. Untungnya tinggal sebulan lagi gue kulaih (amennn), karena gue dah cape banget.. tinggal nyari sekolah lagi aja (hikz hikz)

No comments: