Monday, May 01, 2006

KseL

Hari ini, mood gue lagi ga bagus, gue lagi kesel banget dan ga ada satu orang pun yang bisa gue ajak cerita, BT!!

Kemaren, gue kesel banget kerja!! Ga biasa2nya, kemaren gue benar2 gondok, sampe2 gue tanya ama temen kerja gue "Apa mo loe sih?? Gue ngomong, loe marah, gue ga ngomong, loe marah juga!!! Bikin gue sebel aja!!!"

Trusnya ada satu cw, yang kerja barengan gue juga, namanya Al Jara, dia gosipin gue di belakang gue, bilang kalo hari Sabtu itu, gue marah sama dia dan gue ngatain dia "connasse".. Sampe beberapa dari temen gue tanya ama gue "La, loe kemaren marah yah??", bahkan sampe manager gue juga nanya.. Gue bilang "Kaga, emangnya kenapa?".. Baru dhe, gue tahu kalo si Al Jara itu cerita2 ke semua orang yang kerja disitu kalo gue marah dan ngomong ga sopan!! Oooo, arrete!! Padahal aps kita ketemu lagi di sale repos, dia juga ngatain gue "conasse" dan gue cuek aja, gue malah bilang "trusnya napa??"

Asli, kemaren gue cape banget, lebih ke arah cape hati sih.. Dan gue males deh kalo harus kerja 35 jam di tempat yang sama buat kerja summer gue, mendingan kalo emang bisa, gue kerja di tempat laen, lebih asik, ga bosen ^^

Lagian, gue ga ngatain dia kok, gue ngomong "conasse" itu ke animata, kenapa jadi dia yang berasa yah?? Hahahaha, orang emang aneh2 aja.. Au ah gelap.. Ngapain gue pusingin hal yang ga jelas kaya gitu, mendingan gue pusingin project dan kuliah gue ^_^

Gue baru dapet satu site dari Ancilla buat kerja freelance, dan asik banget.. Kerjaannya banyakan di bidang informatik, dan gue mo coba2 sekalian gue ningkatin kemampuan gue buat jadi informaticienne.. cieee :D

Semalam, gue mimpi buruk, mimpi nyokap bilang kalo dia ga jadi dateng ke Paris karena dia ga punya cukup duit buat pegi.. Wah, gue sampe nangis sesugrukkan.. Heran, kenapa juga gue mimpi hal ga jelas kaya gitu?? Mungkin karena gue paling kangen ama nyokap kali yah.. He eh :")

Kenapa gue paling kangen ama dia?? Karena gue berasa, kalo ada dia, semuanya pasti beres, gue merasa terlindungi... Aduh, gue manja banget yah?? Makanya itu, gue harus jauh2 dari nyokap, sebelum gue ga bisa apa2.. he eh :D

Oya, sekarang gue juga lagi serius dagang kue lohh (berdua ama Patuy) dan ternyata kue kita laku berat, buat bulan ini aja, kita udah ada pesanan 3 kue (mayan mayan).. Gue harus ngumpulin duit buat beli laptop, berhubung tahun depan, gue mo ngambil web dan biar gue bisa ngerjain tugas gue 24h/24 tanpa gangguan sapa pun :D
Trusnya yang asik lagi, BU Harjono (yang kerja di kedutaan RI), bilang kalo dia ada pesenan kue, dia bakalan oper ke kita.. Asiknyaaaa :D

Trusnya kita juga kepengen dagang di Soiree Indonesienne buat UNICEF (kalo ga salah), semoga aja bisa yah, abisnya kalo laku, kita bakalan untung banyakkk :))
Pokoknya, sekarang gue harus pinter2 nyari duit dan ngumpulin duit, lagian gue kepengen beliin satu tas buat nyokap dan harganya mahal sekali, ga bisa gue beli hanya dengan gaji gue yang minim (hihihihi) dan semoga nyokap suka dengan hadiah gue (bentar lagi kan dia ulang tahun :D)... Sebenarnya gue bakalan tanya, dia kepengen gue beliin tas itu, apa duitnya dia mo pake buat belanja?? He eh ^_^

Yah gitu deh kehidupan gue...
Gue jadi kepikiran kimz nih, soalnya dia bilang kalo dia berasa gue ga akan pernah balik lagi ke Indo.. Huaaa, jangan gitu dunk Kimz.. I miz Jakarta, I really miz that place!!
I hate this place, c koi ce pays de merde?? Bayangin aja, gue iseng dan ngerangkul temen co gue, mereka bilang gue lagi pdkt.. Trusnya gue kiz bye ama temen co gue yang laen, mereka bilang ga bagus... Iseng ngomong "connasse", dibilang ga sopan.. Co2nya bahkan lebih pemalu dibandingkan co2 di Indo.. Co2nya kepengen cw yang dateng mohon.. Apaan coba, najong banget kan.. Bikin gue ilfil aja!!! Je te jure, mon manager Pascale, elle a raison!! Vivre a Paris, tu gagne beaucoup mais t'es pas heureux!!! En Asie, tu gagne pas beaucoup mais t'es heureux comme meme.. Elle a completement RAISON!!!

Doain gue cepet lulus kuliah, kerja sebentar lalu gue bakalan balik ke Indo.. Huaaa, negara yang selalu panas, bising dan banyak polusi, tapi tetep aja, loe bisa nemuin teman yang benar2 baek, ga kaya disini, semuanya MUNAFIK, HIPOKRIT... Di MSN bisa ngobrol tentang cinta, bercanda seperti teman dekat tapi begitu ketemu, sok ga kenal.. Apaan coba?? Najong banget kan!! Huaaaa.. Really, i'm so tired being here :(

No comments: