Tuesday, May 16, 2006

Snif Snif

Gue ga tahu lagi kenapa, tapi yang pasti gue lagi ga mood buat ngapa2in, trusnya juga emosi gue lagi tinggi banget!! Mungkin karena gue jenuh bertingkah jadi gadis yang baek hati.. Who knows??

Yang pasti, gue dha muak disentuh2 sama temen kerja gue.. So, pas minggu kemaren gue kerja, temen gue nanya kenapa gue ga negur dia dan gue bilang dengan nyolotnya 'MALES', trusnya dia marah.. Who cares?? Dan malamnya, ada satu temen gue lagi, pas gue lewat, dia nyentuh pinggang gue dan gue langsung pasang tampang jutek, gue bilang dengan tegas 'jangan sentuh2 gue!!' trusnya dia kira gue cuma becanda, dan masih senyum2, trusnya gue solotin aja, gue bilang kalo dia bikin gue marah!! Trusnya gue pegi ke kantor manager gue dan pas pulang, gue ga ngucapin apapun ke dia (gue benar2 marah!!)

Trusnya, di kampus, gue juga dah muak diteriak2in ama Yoana!! Kemaren, dia teriak2 hanya karena gue kepengen liat bukunya dia.. Trusnya gue bales aja, dia kira gue juga ga bisa marah apa?? Gue juga punya batas kesabaran.. Selama ini, kalo dia teriak2 gue masih cuek aja, tapi kalo terus2an, gue muak juga!!! Kemaren, seharian gue bad mood!!! BT banget!!!

Gue ga mo jadi cw jahat ato jadi cw yang galak, ato apalah sebutannya, cuma sapa yang ga muak kalo kaya gitu terus2an?? Dikasih tahu baek2 ga bisa, dibilangin baek2 ga bisa?? Gue muak!! Jujur aja gue muak!! Trusnya gue bilang ke Yoana, kalo mami gue aja ga pernah teriak2in gue kaya gitu (walo gue boong sih :D) dan dia bilang kalo kelihatan banget!! Najis kan!! Pokoknya kalo sekali lagi da teriak2 ke gue, gue bisa benar2 MARAH!!! BT gue!!!!!!!!!

Gue kuliah sebulan lagi tapi kok kayanya lama banget yah?? Gue juga dah mulai muak dengan kuliah gue.. Hikz hikz.. Snif snif!!
Udah ah, gue mo mandi dan kuliah.. Cu later!!!!!!!

No comments: