Friday, May 26, 2006

A few daY in the Merde!!

Akhirnya liburan tiba juga, tapi gue ga bisa nikmatin sama sekali, karena minggu depan, ujian udah dimulai, belom lagi dengan project gue yang belom selesai... Semua orang stress, gue juga stress, dan gue masih belom mutusin apa yang kepengen gue lakuin... Sempet terpikir buat masuk Master recherche tapi begitu lulus, gue harus masuk S3 kalo ga sama aja boong.. Dan kayanya buat ngelanjutin sekolah semala 4 thn lagi, ga sanggup deh ;(

Hari selasa kemaren, gue hepi banget, karena dari pagi, gue sama2 gbtan gue... Tapi gue ga punya kesempatan buat ngobrol ama dia, karena fabien (temen gue yang satu kelas ama gue juga) gangguin gue melulu, trusnya dianya juga diem aja :(
Trusnya siangan dikit, kita duduk di cafetaria yang sama, cuma seperti biasa, gbtan gue itu ngobrol ama temen2nya dan gue ngobrol ama temen2 gue... Yang kocaknya, gerombolah benjamain datang dan asu (temennya benjamin) nyuruh gue gangguin eric (yang ini temen deketnya gbtan gue), trusnya gue bilang "GA MAO!!", trusnya asu bilang "PLEASE".. Gue bilang "GA MAO, karena ada co yang gue suka disana ^_^"... Trusnya akhirnya dia nyuruh gue "smack" banjamin aja... Huahahahaha.. Gue bilang "boleh aja".. Yang bikin kaget, benjamin juga mao gitu (biasanya nih co pemalunya mo mampus!!), tapi akhirnya gue bilang "ga mao" dan dia juga bilang ga mao.. Yang kocaknya, benjamin bilang "gue orang setia" dan asu teriak kenceng banget "setia?? Sama sapa?? Sapa tangan loe??".. huahahaha, gue ketawa kaya orang bego!!

Ga lama kemudian, kita musti presentasi buat project, semuanya langsung stress... Gue berusaha ngomong ama Christophe (gbtan gue yang baru nih ^^), tapi ga ada kesempatan, yang ada malah fabien yang deketin gue dan gangguin gue... Karena di depan Christophe, gue cuma senyum2 aja, padahal kalo ga ada dia, gue pasti gangguin balik.. hahahaha :))

Trusnya pas udah mo presentasi, gue ama group gue masuk kelas dan pas benjamin ngeliat gue, dia ngedipin mata dan meletin lidah... Gue ampe ketawa ngikik... Trusnya gue bales aja ^^
Ternyata Christophe juga ada disitu (hahahaha.. Ketauan deh :">) dan ada Jeremy juga.. Trusnya gue ama group gue duduk dan nyiapin presentasi kita.. Dan benjamin nyamperin kita dan gosip barengan ama kita, trusnya gue bilang kalo gue kepengen poto dia dan dia bilang OK!! Akhirnya kita foto2 deh, ama Jeremy, Aysel, Pierre dan Cecile juga... Trusnya gue bilang kalo hasil fotonya jelek dan gue minta benjamin buat foto lagi dan dia ga mao... Weks.. Trusnya gue gandeng2 dia dan gue rayu2... Awalnya dia mao tapi trusnya sok gengsi (co gelo!!) dan gue bilang ama dia "Kenapa sih ga mao?? Toh gue ga suka ama loe dan loe juga ga suka ama gue!!" Trusnya dia bilang ga mo!!! Gue bilang "Allez mon mec!!", trusna dia kaget dan ketawa sampe ngikik...
Trusnya gue bilang kalo gue suka ama matanya dia dan dia langsung ngomongin ke semua orang.. CO GR!!!

Ga berapa lama kemudian, tadinya gue kepengen foto christophe juga, cuma dia dah cabut ga tahu kemana.. Hikz hikz :((
Oya, senin malam gue SMS Christophe buat tanya jam berapa Lambda Calcul dan dia ga bales bahkan tuh SMS baru sampe jam 2siangan.. gila banget dah tuh co!! Kita berdua ada di sekolah, dan dia langsung nyamperin gue dan bilang ke gue kalo dia baru terima SMS gue dan dia bilang "Enfait, le cours a commence a 8h30, pas a 9h00" trusnya gue bilang "Boong, gue tahu kok mulainya jam 9h00, karena andy telpon gue ^^".. Dia ketawa ngikik :D

Itu hari selasa.. Pulangnya gue kerja di KFC dan sampe rumah dah tepar abizzz!!!

Rabunya, gue kuliah pagi2, berharap gbtan gue itu ada disana tapi ternyata dia ga dateng, padahal abis itu kita liburan.. hikz hikz :((
Hari ini juga, gue ada presentasi dan untungnya gue ama Rana dah berhaisl ngerjain... Trusnya hari ini gue senang banget, soalnya Zhi Yan (temen gue yang China dan yang satu kelompok ama Christophe) tanya something yang norak banget ke Christophe tapi bikin gue seneng... Hahahaha... Aduh, sumpah gue norak banget deh!!

Trusnya pas pelajaran VISD, gue buka layar monitor gue di kampus dan ada fotonya Jack Gylenhall dan temen2 gue tanya "Who's that??".. Gue bilang aja "co gue".. Trusnya mereka ketawa dan bilang "Boong, itu kan aktor!!".. Jeremy yang duduk sebelah gue bilang kalo si Jake itu ga bisa dikategoriin co karena terlalu manis, trusnya gue bales aja "Loe aja kali yang iri ^^".. Trusnya gue bilang kalo co kaya Jake itu type gue banget, co yang ganteng dan juga manis, imoet, wajahnya innocent dan kekanak2an (padahal belom tentu sikapnya kaya gitu yah ^^), dan gue keceplosan bilang "Di kelas ada satu yang kaya gitu", pas gue bilang gitu, wajah gue langsung mereah padam.. Dan mereka tanya "Di kelas??? Sapa tuh???"... huahahaha.. je me tais, no no.. Ga bakalan gue kasih tahu "who's that guy!!"

Trusnya Rana duga kalo itu jeremy, gue bilang BUKAN, dia mah ga innocent kaya angel, tapi dia mah musek!! hehehehe.. Dia tanya "sapa sih?? ga banyak co ganteng di kelas".. Gue bilang emang iya, gue juga baru sadar sekarang2 ini, padahal dah dari semester satu sekelas :(
Gue ngasih julukan ke dia "Le prince au bois dormant" (La princess au bois dormant itu Sleeping Beauty) saking dia suka banget bobo dan wajahnya imoetttt banget kalo lagi bobo.. he eh

Aduh, gue ga tahu apa yang terjadi ama diri gue, kalo dekat dengan christophe, asli deh, gue benar2 blocke... Ga bisa ngomong apa2 dan juga kalo kulit gue putih, pasti keliahatan banget kalo wajah gue merah abiz!! Untungnya kulit gue ga putih ^^
Trusnya kalo di kampus ada dia, gue jadi semangat tapi kalo ga ada, gue jadi BT banget, padahal gue ama dia, ngomong aja jarang, trusnya kalo ketemu di jalan juga ga pernah negur2an, tapi asli deh, sejak kita secara ga sengaja duduk barengan di INCO dan dia dengan sikap cueknya dan tanya ama gue apa gue ngerti ato ga... Gue jadi sadar, nih co imoet banget... Hahahaha, bukan hanya itu doang sih, cuma sikapnya dia yang cuek abizzz, bikin gue tertarik (pada dasarnya gue emang demen banget ama co cuek ^^)

Rabu malamnya, gue kerja dan sumpah, gue benci banget ama temen kerja gue... Pengen banget gue teriak begini "Nyante aja dunk mas!! Udah dotolak, jangan senewen gitu dunk!!"
Ceritanya gini, beberapa waktu yang lalu, dia ngambek dan teriak2 bilang kalo gue ga usah pernah negur dia lagi, karena dah beberapa kali digituin, akhirnya kemaren, gue benar2 ga negur dia, males banget.. Dia kira gue ga punya gengsi kali?? Trusnya dia nanya ama gue, kenapa gue ga negur dia, bahkan ngeliat pun kaga?? Gue bilang ke dia, bukannya dia yang nyuruh gue ga negur dia?? Trusna dia bilang "Kaga!!".. Najis banget nih co, punya dua kepribadian kali yah?? Trusnya dia tanya gue pulang jam berapa, dia kepengen telpon gue dan gue bilang "ga usah telpon2 gue lagi" dan dia bilang "bodo amat, walo loe larang, gue tetep telpon" dan gue bilang "on se comprend pas, donc on se parle plus et ne m'appele plus!!".. Gue masih ngomong baek2 dan dia malah menjadi2, dia bilang kalo gue benar2 gadis china.. Gue bilang emang iya, gue punya kebanggaan jadi gadis china tapi gue punya otak orang eropa!! Trusnya dia bilang kalo gue cw bego karena sebenarnya dia cuma maen2 ama gue dan dia bilang kenapa dia ga datang di RDV kita, karena dia cuma mo maen2 doang... Trusnya gue juga ketawa, gue bilang ama dia "Loe kira gue datang?? Toulong dunk, gue bukan cw bego!! Gue juga boong bilang datang ama loe.. kalo loe kira gue jatuh cinta ama loe.. Toulong dunk!! Loe orang bego apa gila??" (asli, gue dah marah banget!!)

Trusnya karena dia merasa gengsinya tercoreng, dia langsung teriak2 kalo gue cw sakit jiwa, kalo gue gila, kalo gue bego.. Trusnya gue bilang "Bukannya loe yang gila??".. Trusnya dia deketin gue dan megang2 gue, gue bilang "Lepasin gue dan biarin gue ndiri".. Trusnya dia bilang kalo dia suka maenin cw dan dia bilang kalo gue salah satunya... Trusnya dengan tampang menghina, gue bilang "Kel connard" (dasar co bangsat!!) dan dia marah banget!! Dia kepengen mukul gue dan ngancem gue, dia bilang kalo gue ga bakalan selamat pulang, kalo dia itu preman, yang paling jijik, dia teriak2an manggil manager gue kepengen ngaduin omongan gue... Najis abis!!! Sumpah najis abis.. Tadinya gue kepengen hancurin harga dirinya dia, cuma gue jaga omongan gue sebelum dia benar2 mukulin gue sampe babak belur!! Asli, gue benci banget ama nih co... Gila apa gue harus jatuh cinta ama co ga berpendidikan?? Ga punya gelar, yang bahkan baca aja ga bisa gue rasa.. Trusnya yang ga tahu gimana caranya pake komputer?? Toulong, gue cw yang selalu jaga image... Gue mo cinta mati aja, ga bakalan gue pacarain, apalagi kalo gue muak... Sumpah deh nih co, najis abizzz!!! Biasa aja dunk kalo ditolak!!

Selama kerja, pikiran gue melayang ga jelas kemana.. GUE BETE ABIS!!!! Gue kepengen cabs aja deh dari KFC, ga kuat gue... Gue kirim lamaran gue ke tempat lane, semoga mereka masih menerima pekerja... Huaaa, sebelnya!!!

Huaaaaaaaaaaaaaa.. bahkan pikiran tentang Christophe ga bisa bikin hati gue senang.. Hikz hikz, tai banget deh tuh co, pengen gue tabok2in aja!! Huaaaaaaaaaaa

Udah ah, mendingan gue ceritain tentang gbtan gue, well.. Namanya Christophe Rodriguez, dia itu campuran Portugis ama Perancis, trusnya rambutnya agak pirang madu gitu deh, matanya coklat terang dan kulitnya putih banget, terlalu putih kalo menurut gue dan bikin gue iri :(
Trusnya nih anak banyak banget pengetahuannya, seneng banget ama yang namanya film dan cinema, trusnya kalo di pelajaran inggris, cuma dia, gue dan gurunya yang kebanyakan ngobrol dan diskusi.. Gue yang banyak tanya, dia dan guru gue yang banyak jawab... Wow, c trop super non mon mec??

Trusnya, hobinya dia TIDUR (kayanya sih), abisnya kalo gue liat dia, pasti dia lagi tidur... Huaaa, itu sebabnya gue panggil dia "prince au bois dormant" aka "sleeping beauty", tapi dia sympa banget, baek hati banget dan dia punya senyum yang indah ^_^

Yah, mungkin agak susah buat deketin nih co, karena dia tuh cuek banget dan lagian, kita dan mo selesai kuliahnya... Sedih deh, kenapa gue baru sadar begitu dah kepengen pisah :(
Mungkin ini cuma cinlok... Tapi gue belom pernah semangat gini ke kampus karena gue bakalan jumpa dia.. Trusnya juga gue belom pernah semalu ini ngobrol ama co dan tiba2 gue ga tahu apa yang harus gue omongin ama dia... Dan setelah sekian lama, gue merasakan something di hati gue, perasaan happy kalo dia ada, perasaan ingin berjumpa... Huaaaaaaa.. i adore him!!! Really i adore him...

Mungkin ini hanya perasaan sementara tapi perasaan ini bikin gue bahagia.. Itu yang paling penting non?? Hehehe :")

No comments: