Saturday, May 20, 2006

Gadis Bodoh

Kadang gue merasa, gue tuh gadis bodoh, ga tahu kenapa gue bisa berpikiran kaya gitu, tapi yang pasti, gue berasa kalo saat ini, gue itu gadis yang bodoh, ntah kenapa gue punya perasaan kaya gitu...

Gue males buang2 waktu gue buat menyesali segala sesuatunya, karena gue tahu, penyesalan hanya bikin jalan hidup gue tersendat2 dan ga maju2, trusnya penyesalan hanya bikin gue stuck in a moment, penyesalan hanya bikin gue jadi males ngapa2in, tapi penyesalan juga yang bikin gue sadar betapa bodohnya gue :(

Aduh, gue stress banget dengan pelajaran gue dan gue juga stress dengan semua yang harus gue jalanin disini : kerjaan, kuliah, belom lagi hidup..

Waktu cepet berjalan dan begitu gue sadari, gue dha ga muda lagi, dah saatnya gue mikirin masa depan gue dan udah saatnya juga gue menata kehidupan gue..
Kemaren gue chat ama temen gue dan dia bilang "Biar cepet pulang ke jakarta, cepetan beresin kuliahnya".. Weks!!!!!!!!!!!! Gue juga kepengen cepet2 selesai kuliah, di saat semua temen gue dah pada menimati kehidupan "kerja" mereka dan bahkan dinatara mereka dah bikin rencana pernikahan... Sedangkan gue?? Gue masih sibuk dengan program2 komputer yang bahkan kadang gue ga jelas program apaan sih tuh?? Masih sibuk dengan pelajaran2 logika yang nguras kekuatan otak gue, masih sibuk bikin graph2 yang ga jelas apa kegunaannya, masih sibuk dengan projet akhir tahun gue, masih sibuk dengan pikiran tahun depan gue masih kepengen kuliah apa.. Huaaaaaaaaaaaaa, jenuhnya gue dengan semua pikiran itu!! Hikz hikz :((

Ditambah lagi, gue harus membayar kemalasan gue belajar, jadinya tahun depan gue harus ngulang satu tahun lagi deh.. Huaaa, jenuhnya :D
Gue kepengen banget balik ke jakarta dan liburan, gue kangen banget ama temen2 gue dan gue juga kangen sama rumah gue, kepengen balik dan terutama gue kepengen refreshing.. Sumpah gue dah jenuh dengan apa yang ada di Paris!!!

Kemaren, gue baru tahu, kalo ternyata gue ga bisa kerja full time pas musim panas, karena gue foreign student.. Sedih banget dhe, tapi yah udah, gue ga bisa ngomong apa2, dibandingkan gue ga bisa kerja sama sekali, ya ga sih??

Kemaren, gue chat ama mantan gue dan setelah gue pikir2, gue kasar banget yah?? Gue juga ga tahu, kenapa kalo chat ama dia, tiba2 gue jadi sarcasme gitu, omongan gue jadi kasar dan gue juga tiba2 jadi gengsi.. ga tahu napa??

Aduh, hidup gue lagi kacau berat dan pala gue lagi sakit banget... Udahan ah nulisnya, karena gue dah ga tahu apa yang kepengen gue tulis :((

No comments: