Saturday, December 23, 2006

All that i want

wow!! senangnya kemaren, bisa bersenang2 dan juga tertawa seharian penuh, dan yang pasti, gue dah LIBUR!!!! hehehe :))

kemaren gue dansa dan juga minum sampe pagi... sampe pala gue sakit banget pagi ini... pagi ini, gue pulang dengan cape, apalagi gue sempetin ke la defense buat beli kdo natal buat patuy, cuma gue ga tahu sih, dia demen apa kaga, gue kepengennya dia yang nyari ndiri kdonya, jadinya kalo gitu, kan ga sia2 kadonya...

gue juga makan di "El Rancho" ama yoana... gila, selama temenan (dah setahun lebih), kita ga pernah makan di resto mahal dan gue sampe kenyang abis.. tadinya abis makan, gue kepengen nonton bareng patuy, keke n alfred, tapi temen gue telpon dan ngajakin gue jalan... sebenarnya dah dari kapan tahu dia telpon ngajakin cuma guenya agak males, tapi karena kemaren dia bilang kalo selama liburan kan ga bisa ketemu dia, makanya deh, gue cabs barengan dia...

dia tuh temen kampus gue, orang tunisia, namanya walid... sebenarnya gue seneng ama dia, karena dia baek dan (mungkin) karena gue lagi kesepian (sejak gue dah ga pernah ketemu ama co "rese"), tapi karena dia orang tunisia, gue jadi males buat pdkt ama dia, karena dah tahu akhirnya kaya gimana... dia sih semangat banget pdkt ama gue, tapi guenya mood2an... gue hanya males sakit hati lagi, gue males nangis lagi... karena gue tahu banget kelemahan gue itu apa, kalo dah suka ama orang, gue ga bisa ngerem perasaan gue, makanya mendingan gue nyingkir deh sebelum gue terluka lagi...

jujur, gue kangen ama tuh co rese, tapi gue berusaha lupain dia, lupain semua perasaan gue buat dia dan juga lupain masa2 bahagia yang gue lalui barengan ama dia :D
kangen ama suaranya di telpon, kangen ama gaya konyolnya dia, kangen ama pelukannya dia, kangen ama candanya, kangen sama tawanya... sekarang dia dah bahagia kali ama isabelle dan gue dah ga mo tahu!!! ga mo tahu sama sekali!!!

kenapa jadi ngomongin dia yah?? hihihi... udah ah, gue mo lupain dia... lupain!!!

bentar lagi dah mo natalan, sedih deh, padahal gue kepengen banget natalan bareng dengan orang yang gue sayang... dalam hati gue, ada dua orang yang benar2 gue sayang, yang satu dah ama cw laen, yang satu ada di indo (jauh dan bikin stress, karena semua perasaan rindu yang gue punya ga bisa gue lampiasin :D), trusnya yoana juga pulang ke kampungnya... asli, gue sedih banget dan tadi pagi, dia telpon gue sebelum berangkat dan tiba2 gue berasa kehilangan... hiks hiks.. bonnes vacances mon gro ninours, a l'annee prochaine!!! tu va me manquer!!! n'oublie pas, l'annee prochaine on va sortir chaque samedi pour draguer les mecs!! hahahaha :)

oya, gue baru aja punya HP baru... SAMSUNG E900!!! sumpah deh, nih HP bagus abis dan juga berkelas abis... i really like that!! thanks to my mom!! wow, ce portable la, il va devenir mon copain.. hohoho :))

aduh.. ngantuk dan kepengen banget bobo lagi... tapi gue juga kepengen banget chat ama my favorite flavour, tapi kayanya dia ga OL deh ^_^V

No comments: