Saturday, December 23, 2006

I love my new HP

i really love my new HP!! c le truc de malade, seharian kerjaan gue cuma ngutak ngutik HP ga berhenti2 dan juga nyoba sana, nyoba sini... hehehe :))

hari ini, seharusnya gue ketemu ama walid, tapi asli, gue cape banget hari ini, ga semangat buat ketemu dia.. trusnya dia sms yang kecewa gitu, karena sebenarnya kita dah ngerencanain drai kapan tahu (hehehe.. maap yah, gue lagi benar2 ga bergairah!!)

hari ini, kerjaan gue cuma makan dan tidur, padahal gue dah dihina2 terus "gendut" dan juga semua orang bilang kalo gue harus diet... tapi kenapa kok gue ga punya niat yah??? yang paling parah, temen2 gue kan banyak yang co, dan mereka bilang kalo mereka malu punya tubuh ndut (hihihi.. males ga sih??)

sebel deh tadi, kenapa gue ketiduran, karena kalo ga, gue pasti bisa chat ama my favorite flavour... kangen... kepengen ngobrol dan juga kepengen cerita tentang kesepian gue.. hiks hiks... yoana ga ada, semuanya pada pegi liburan.. huaaa, sebelnya!!

asiknya bsok evelyn mo dateng ke paris, walo cuma 6 jam, tapi gue seneng banget, dah lama ga ketemu dia, palingan kita chat lewat MSN, itu juga ga tiap hari, karena kita kan anak sibuk... he eh :))

walid ngajakin gue nonton di rumahnya dan dia tanya, gue mo nonton apa?? gue bilang gue kepengen nonton titanic ato kalo ga moulin rouge... pokoknya cerita cinta yang seidh deh, biar gue bisa nangis... trusnya dia bilang kalo gue nangis, dia bakalan peluk gue, trusnya gue bilang "makasih" dan paling kalo gue dah cape, gue tidur... dia bilang gpp, ntar dia bobo di sebelah gue, dan gue bilang ke dia "jangan, ntar gue anggap loe doudou gue" dan jawabannya dia bikin kaget, dia bilang kalo gue anggap dia doudou gue, dia bakalan cium gue... he eh...

masalahnya walo gue suka dia, tapi feeling gue ga bisa lanjut... pikiran gue masih ada di satu co rese itu, masih kangen ama dia, masih mikirin dia.. masih ingin bersama dia.. pfff...

ada satu lagunya shakira yang bagus banget ILLEGAL

ILLEGAL _ Shakira

Who would have thought
That you could hurt me
The way you've done it?
So deliberate, so determined

And since you have been gone
I bite my nails for days and hours
And question my own questions on and on

So tell me now, tell me now
Why you're so far away
When I'm still so close

You don't even know the meaning of the words “I'm sorry”
You said you would love me until you die
And as far as I know you're still alive, baby
You don't even know the meaning of the words “I'm sorry”
I'm starting to believe it should be illegal to deceive a woman's heart

I tried so hard to be attentive
Do all you wanted
Always supportive, always patient
What did I do wrong?
I'm wondering for days and hours
It's here, it isn't here where you belong

Anyhow, anyhow
I wish you both all the best
I hope you get along

But you don't even know the meaning of the words “I'm sorry”
You said you would love me until you die
And as far as I know you're still alive, baby
You don't even know the meaning of the words “I'm sorry”
I'm starting to believe it should be illegal to deceive a woman's heart

You don't even know the meaning of the words “I'm sorry”
You said you would love me until you die
And as far as I know you're still alive, baby
You don't even know the meaning of the words “I'm sorry”
I'm starting to believe it should be illegal to deceive a woman's heart

Open heart
Open heart
It should be illegal to deceive a woman's heart

Open heart
Open heart
It should be illegal to deceive a woman's heart


hehehe.. it's true, I'm starting to believe it should be illegal to deceive a woman's heart.. hahaha, surtout pour le feeling d'une femme comme moi (ehmmmm)

kemaren wilson agak aneh deh dan dia ga berhenti2 nelpon gue, padahal gue dah bilang kalo gue kepengen ketemu temen co gue dan kalo dia kepengen ngobrol ama gue, gue suruh dia telpon bsok aja, tapi dia seperti ga ngerti, dia telpon gue berkali2 dan gue ga angkat.. hohoho :))

gue suruh dia telpon gue pas gue ultah dan dia ga mao, gue bilang kalo ga telpon gue pas gue ultah, ga usah telpon lagi untuk selamanya, karena ga guna!! trusnya dia bilang, dia ga bakalan telpon gue lagi dan gue bilang kalo buat gue ga masalah, karena bukan gue yang butuh, gue ga peduli dia telpon gue ato ga, yang pasti kalo dia ga nelpon gue, dia pasti bakalan menderita karena dia sayang banget ama gue (bahkan bisa gue bilang kalo dia cinta ama gue) dan dia bilang kalo gue cantik banget pas gue ketemu dia.. hihihi... thanks deh, tapi ga ngubah kenyataan kalo gue ga suka ama loe ^_^V

heran yah, kenapa gue bisa suka ama orang yang ga suka ama gue dan selalu menolak co2 yang suka ama gue... huaaa, kapan gue bisa nemuin orang yang suka gue dan juga gue suka dia??? kepengen banget bisa nemuin orang kaya gitu... jadinya kan gue ga bersa kena karma, karena kebanyakan nolak co.. hihihi :)

tapi hari ini, dia ga telpon gue sama sekali dan tadi pagi, gue telpon dia ga diangkat, ya udah!!
co aneh!!!

kapan tahu, dia pernah nanya ama gue apa gue mo menikah ama dia?? gue bilang ke dia kalo dia itu dah punya cw, kalo emangnya gue kepengen jalan ama dia, apa gue harus jadi selingkuhan dia?? dan dia bilang ga, dia bakalan putusin cwnya!! wot??? gila juga nih co!!! trusnya dia bilang kalo dia melihat kehidupan yang indah kalo kita bisa bersama... hihihi.. sedangkan gue NGGA BANGET!! gila apa, gue jalan ama co yang merupakan sodara sepupunya mantan gue??? gue kan bukan pecinta keluarga!!! lagian nih co aneh abis, setiap kali ngajakin ketemuan dan pas gue ajak ketemuan, dia malah nolak ketemu... najong abis!! sorry2 aja, gue ga bakalan lagi deh ngajak2 dia... dia punya harga diri, gue juga punya harga diri.. dia ngatain gue "t'es vraiment une grosse connasse"... gue bilang aja "emang bener, so what??" bukan salah gue kalo loe suka ama gue"... dia sampe ga bisa ngomong karena gue emang benar2 cuek.. he eh :)
je m'en fous completement!!! jahat2 deh, abisnya dia ga ngerti, dibilang kalo gue ga suka dia malah maksa abis... weks :(

yang gue suka itu, soit mon bb tedd, soit my favorite flavour... c tt!!

No comments: