Thursday, December 07, 2006

Stop, Look and Listen

Well, sekarang gue dah STOP jadi cw nakal... Gue juga dah mutusin untuk STOP jadi cw rebel, STOP being childish, STOP being "une conne"...

Akhirnya setelah sekian lama (5 bln dan gue berasa dah bertahun2), akhirnya gue bs ngambil keputusan juga... Mungkin karena gue dah bener2 MUAK dan sekarang gue dah benar2 MUNTAH saking muaknya gue...

Apa yang dia lakukan ke gue, c vraiment abuse!!!!! He abused me!!! And i think it's enough, i can't stand it anymore...

Apa yang dia lakukan terakhir kali, jujur, gue ga bisa maafin... Dan sekarang gue benar2 dah ga mo kenal dia lagi, gue dah ga tahan dengan gombalnya dia, ga tahan dengan semua kebohongan dia dan gue ga tahan dengan semua BULLSHITnya dia!!! Ga tahan juga dengan tingkah lakunya yang menyebalkan dan sekarang gue BERTOBAT!!! Gue dah muak buat sayang ama dia dan sekarang gue bingung "kok bisa gue sayang ama dia?? Kok bisa gue bertingkah kaya pecun?? Kok bisa gue terima semua perlakuan dia ke gue???".. franchement, c abuse!!!

Gue dah apus semua yang berhubungan dengan dia, gue dah mutusin semua jembatan penghubung gue dengan dia dan gue juga dah GA MAO LAGI ngomong ama dia, ketemu ama dia ato juga melakukan apa2 barengan dia... Bahkan kalo bisa, gue juga ga mo inget namanya lagi... ENOUGH!!!

So, sekarang evrthing that i past with him, it's just the past... I'll get better soon... Wait n see :)
Je prefere etre toute seule ke je dois passer ma vie avec tel kelkun comme lui... C abuse!!

Pengen ngaku dosa nih... Pengen juga bilang ke nyokap, gue pengen minta maaf karena gue dah jadi cw nakal... Never feel better like this before!! Enfin, apres 5 mois, je peux me decider.. j'aurais du me decider depuis long temps... Laisse le tomber comme ca!!! Kel connerie ke g fait... Bon, je regrete jamais... C fait!!

Huahmmm... LOOK!!
Gue lagi banyak tugas sebelum liburan natal... Rasanya mo nangis deh dan gue juga cape banget, tapi gue seneng banget ke kampus... Abisnya semua temen gue "marrant" dan je les aime bcp!!!!
Selasa kemaren, gue dateng telat, karena gue telat bangun, dan pas gue masuk, Nico langsung senyum ama gue, dan gue bilang "salut" dan seperti biasa, dia gangguin gue :D
Trusnya dia ngajakin gue makan barengan, gue sampe kaget dan gue bilang ntar gue nyusul ke resto U karena gue masih harus ngurusin tugas BADO yang belom selesai dan binome gue keras kepala banget... Bikin gue jadi sakit kepala!!

Yoana dateng dan gue kenalin dia ke semua temen2 gue... Pas gue dateng di Resto U, gue langsung nyamperin Nico dan dia nyuruh gue nyelak di depan dia... He eh... Merciiiii :D
Kocak abis nih co, cuma susah banget diajak ngomongnya... Dia tanya apa temen gue sama gilanya ama gue? Dan gue bilang dia lebih gila dibandingkan gue... Dia langsung ngikik ^_^V

LISTEN...
That's my promise... I will never be a stupid girl anymore... Yang pasti, gue dah ga mo nyia2in hidup gue hanya untuk hal ga guna... Gue juga ga bakalan jadi cw yang benar2 baek dan trus2an mengalah karena dengan begitu gue bikin orang jadi manja ^_^V
Trusnya gue juga bakalan belajar benar2 dan gue pasti SUKSES (aminn) karena gue dah muak jadi pelajar.. Gue bakalan jadi cw yang pinter dan gue berharap gue masih punya waktu buat itu semuanya... Setidaknya gue bakalan mati2an berusaha karena gue tahu, gue cw yang pinter...

5 bulan gue sia2kan dengan jalan hidup yang ga jelas... Gue aja bingung kenapa gue jadi bego gini??? Padahal yang gue rasakan hanyalah sebuah kebahagiaan semu... Semua hanya kebohongan... Dan gue dah cape dibohongin dan berpura2 semuanya baik... Gue juga dha cape bohongin diri gue kalo semuanya baek2 aja padahal diri gue ga bisa terima digituin...

I'm not a bitch... Mami gue ga pernah ngajarin gue buat ngerendahin harkat martabat gue... Dia ngajarin gue buat jadi cw yang maju dan juga independent, bukannya jadi cw manja dan juga jadi cw bodoh yang berpura2 seneng padahal semuanya ga ada yang baek...

Yang pasti, dia bakalan nyesel abis kehilangan gue, karena dia ga bakalan nemuin orang yang bisa mengerti dia seperti gue mengerti dia... Tapi gue dah cape dan gue ga punya hati sebegitu "besar"nya sampe gue bisa terus2an mengerti dia sampe bertahun2... Chui dsl, g pas le temps!!!!

Lagian gue dah 26 thn dan gue harus serius dalam hidup gue kalo gue ga mao gagal... Gue ga mo jadi orang miskin karena gue dah muak dengan kehidupan "ga punya duit"... Gue kepengen punya duit biar gue bisa melakukan semua hal yang gue suka... Lagian gue juga kepengen ke NY, LA, Miami, Las Vegas... Gue kepengen punya banyak duit biar gue bisa jalan2... Makanya gue harus berusaha dengan baek :D

Enough with him... Enough wasting my time...

Let's open a new page, a new story ^_^V

No comments: