Saturday, December 16, 2006

Xmas spirit

Xmas spirit = kado, baju baru, sepatu baru

Asli, gue itu cw konsumtif banget dan gue emang harus jadi cw kaya kalo gue mo bisa beli semua yang gue mao :D

Kemaren gue baru beli sepatu di Morgan... Comment elles sont trop belles!!! Gue bakalan foto biar kalian bisa liat, how nice my shoes... Trusnya juga, minggu depan my new HP (Samsung SGH-E900) will be coming... Gue beli tuh HP via inet karena lebih murah... Gila, akhir tahun yang membahagiakan... Kado dari nyokap tercinta :D
Gue juga baru beli satu parfum nina ricci 'nina' yang mantep abis... Gue beli sebagai kdo ulang tahun n kado natal buat diri gue ndiri, dibandingkan gue sedih2 ga jelas, mendingan gue beli kdo buat ngebahagiain diri gue ndiri, dan pas gue pake ke kampus, temen2 gue tanya 'c koi ton parfum??? il se sent trop bon!!! Ca te va tro bien!!!"... Merci :D

Gue juga lagi suka dengan semua gaun yang berwarna hitam... Asli dhe, c le truc de malade, j'ai envie d'acheter toutes les robes ke g vu!!! Putain!!!! Ama sepatu yang di Andre, sayang sodara gue dah beli tuh sepatu, padahal gue kepengen banget... Bukannya gue kepengen ikut2an tapi pas gue liat, gue dah jatuh cinta ^_^V

Gue lagi stress karena tugas di kampus, asli deh!!! Satu minggu lagi dan abis itu liburan!!! Huaaaa, leganya!!!!! Ada dua tugas, data base dan distribution's system (ga tahu bahasa indonya apa)... Kemaren gue liat status temen2 gue di kampus, gue sampe ngikik ndirian... Ada yang namanya Agour, dan dia pasang gini status MSNnya "2 presentasi buat senin, satu projek buat selasa, satu projek buat kamis, satu projek buat jumat"... Trusnya gue tulis ke dia gini "Gue ngerti perasaan loe" dan dia jawab gue dengan emoticon orang yang ada di depan komputer lagi ngetik sampe berdarah2 dan judulnya "dingue" alias gila... Gue sampe ngikik ga berhenti2!!!

Gue benar2 pengen liburan karena gue dah ga tahan deh, cape banget... Gue batuk pilek ga sembuh2 karena gue terlalu stress.. Asiknya pas liburan natal, gue juga libur kerja, so... gue bisa bersenang2 walo tetep aja, gue harus belajar, karena abis liburan natal, gue ada ujian... Blew!!!

Tapi semester 2, gue bakalan lebih sante karena gue cuma ambil 4 mata kuliah, padahal ada 8!! Hohoho, asiknya!!!

Gue lagi kepengen beli ipod baru yang kecil, yang shuffle buat dede gue, tapi kok mahal banget yah?? Kepengen banget nitip ama temen gue yang kepengen ke amrk, tapi gue takutnya ga bisa bayar... Abisnya kalo gue beli di amrik, palingan cuma 60 euro, kalo gue beli disini harganya 89 euro... Gila kan??? Keren deh ipodnya, gue ada suka, kecil dan bisa dijepit dimana2.. hohoho :)

Tahu ga, sekarang gue dah mutusin, kalo gue emang punya kesempatan, gue bakalan tinggal terus di Perancis sampe gue bisa benar2 berhasil... Gue pengen nunjukin ke satu orang, kalo gue benar2 bisa mandiri dan juga ga tergantung ama dia lagi... Asli, sekarang2 ini gue lagi muak banget, kemaren gue sampe nangis2 karena asli gue muak banget... Sekarang yang ada di hati gue adalah keinginan buat meraih apa yang gue inginin secepatnya, gue kepengen jadi cw pinter dan gue juga kepengen jadi cw yang berhasil, mandiri dan punya penghasilan gue sendiri dan punya apartemen gue ndiri...

Je vais dechirer... Tkt, il me reste un petit peu de temps et je vais me battre... C sure!!!

Huaehhmmm... gue masih ngantuk tapi gue ga bisa bobo... Banyak pikiran... Udha ah, gue mo balik ke kamar yang anget, biar gue ga batuk2 mll... Cu later

No comments: