Tuesday, December 19, 2006

Ingin Libur!!!

Sumpah, gue dah ga sabar kepengen liburan... Cape banget buat ngerjain tugas, buat ke kampus... Dah ga ada lagi yang menarik buat gue, karena gue dah kecapean... Huaehmmm :(

Kemaren, semalaman gue bergumul ama Oracle dan SQL, sampe otak gue kosong... Dan pagi ini, gue males banget ngampus, karena gue ngantuk dan kecapean... Asli deh, kepengen pulang dan tidur langsung, tapi gue masih ada tugas SYDI buat kamis dan OPCO buat Jumat... Ga tahu kapan bisa bikin tuh tugas, kalo SYDI, gue dah mulai dikit2 dan gue juga dah punya jawabannya, so.. tinggal ringkas dan mengerti doang... Kalo OPCO, gue dah ga punya ide musti ngerjain gimana, karena pake C.. Huaaa...

Padahal kemaren minggu, gue seneng banget, karena gue chat ama my favorite flavour... Wow!!! Kita chat sampe sekitar jam 9 malam di Paris dan dia jam 3 pagi di jakarta... Gue kangen banget ama dia, kalo pulang ke Jakarta, dialah yang paling kepengen gue temuin ^_^V
Tapi seperti kata dia juga, ga usah dibahas sekarang, karena hanya bikin kangen dan desperado, ntar aja kalo ketemu... Padahal gue punya segudang ide dalam otak gue :D

Paling seneng kalo dia bilang "kangen" ama gue... huhuhu coz i miss u too babe :D
Jadi kepengen chat lagi ama dia, cuma dia lagi ujian dan gue lagi banyak tugas, so.. mendingan nanti aja pas week end, jadinya gue bisa seharian chat ama dia :D

Kemaren, benar2 hari buruk buat gue... Dah cape ngerjain tugas, trusna gue harus TP Data base, so.. Seharian gue bersama Oracle, trusnya pas gue liat daftar buat semester 2, nama gue ga ada, akhirnya gue emailin Mogbil buat tanya... Kocaknya, pas gue masuk kelas, teman2 gue bilang kalo mereka liat ama gue di list... Gue sampe bengong... Untungnya bukan gue yang salah, ternyata emang benar kalo Mogbil ga sengaja ngapus nama gue.. Hohoho :)

Trusnya pulang langsung kerja dan gue dah capeeee bangetttt... Ngantuk pula dan denger kabar buruk, kata temen2 gue moise bakalan kerja di tempat gue lagi... Bagai disamber geledek dan gue bertanya sama Tuhan "Why???"
Kayanya gue harus berhenti kerja deh... bahkan mereka ga ngijinin gue buat liburan, padahal liburan gue dah disetujui... Untungnya gue nemuin kertas yang bilang kalo gue emang libura dari tgl 23 dec sampe 13 jan!!! Huh!!! Asikkkk, ga kerja dan juga ga sekolah... C VRAIMENT LA FETE DE LA FIN D'ANNEE!! Huhuhuhu :))

Trusnya, pas gue di kereta, temen kerja gue telpon dan marah2 karena gue ga suka dia... Dia tuh ga ngerti banget kalo gue ga suka dia, kalo gue bahkan ga mo pergi jalan2 sama dia, kalo gue sampe boong sama dia kalo gue bakalan pergi ke toulouse buat happy2!!!! DIA MARAH BESAR sampe dimatiin telponnya.. Jeeeee, bolehnya marah!!! Yang jijiknya, dia ngeliat celana dalam gue (dan gue ga tahu gimana caranya) dan dia bilang gue SENGAJA nunjukin ke dia!!! Putain de merde!!! Najis amat!!! Weksss, ketok jidat 50x sampe benjol2 juga gpp!!!!

Trusnya pas sampe di depan rumah, pas mo masuk ke dalam gedung apart gue, ada co najis... Pertama minta rokok, gue bilang ga ada dan gue ga ngerokok... Trusnya dia mo nunjukin tarian ke gue, gue ga mo... Dia maksa!! Akhirnya walo cape, gue naek tangga karena gue ketakutan!! Trusnya dia malah buka celana!! Najis kan!!! Gue sampe enek!!!!!!!!!!!!!!

C VRAIMENT ABUSE!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

Gue benar2 cape dan gue kepengen banget nangis... hiks hiks...

Trusnya gue chat ama manager gue dan gue bilang kalo gue emang benaran libur kerja... Dan dia ngambek, dia bilang kalo gue ga kerja, dia ga bakalan ngomong lagi ama gue... Gue bilang "je m'en fous!!!! Je vaiss partir en vacances!!! Huh x("... C koi le truc de gamin!!!!

Capenya kemaren... Moga2 hari ini gue bisa bersenang2 dan juga bisa menikmati hari gue dengan indah... Terutama, semoga gue bisa cepet sembuh... Sakit ga sembuh2 bikin BT... Walo gue tahu obat yang mujarabnya apa, tapi mendingan sakit deh, dibandingkan sembuh sebentar trusnya sakit lagi.. Sembuh sebentar lalu sakit lagi... Mendingan sakit lama, trusnya sembuh total (mulai ngaco ngomongnya :D)

Bon, je vous laisse, je vais me laver.. huaaaaaaaaaaaaaaaaaa
i miss my bb tedd, i miss my favorite flavour... hiks hiks

No comments: