Sunday, October 08, 2006

Chuis degoute

Kemaren gue bener2 BT dan gue kepengen banget marah2, sampe tanpa sadar, gue gebuk metro dengan tangan gue.. (sampe2 dou2 tanya apa tangan gue sakit ato ga??)

Je pouvais pas faire la guele parce ke je voulais pas kon se dispute.. Ca suffit, j'etais deja trop triste hier et enplus j'en avais ro marre...

Siang2 dou2 telpon dan tanya apa gue ga bisa dateng buat nemuin dia? Dan gue bilang ga bisa karena gue kepengen ciao ama Yoana ke Bastille dan gue bilang ntar malam aja kita ketemuannya karena kemarennya dia bilang dia kepengen jemput gue di tempat kerja... Trusnya dia bilang kalo dia kepengen ikutan ke Bastille dan gue bilang, gue harus tanya Yoana dulu, karena dia suka mal a l'aise kalo ama orang baru... Tapi akhirnya kita bertiga pegi barengan... Gue ama dia ketemu di St.Lazare, dia dha nungguin gue selama 15 menit (hehehe) dan gue agak bingung sih ama sikapnya dou2, karena sikapnya dia akhir2 ini so sweet banget, pas ketemu langsung peluk dan cium jidat gue... Trusnya pas di kereta, kan gue mo jatuh dan dia langsung pegang tangan gue dan peluk gue... Dia bilang jangan jauh2 dari dia karena kalo ga, gue bakalan jatoh.. hihihi

Ketemu Yoana dan gue kenalin dia ke Yoana dan kita becanda sepanjang jalan... Dia mah cuma diem doang, ga banyak ngomong, cuma kadang2 ngeledekin gue... Tapi untungnya mereka berdua ga ada yang nervous2an... Sukur deh!! Trusnya kita jalan buat ngeliat kamera dan juga makan siang bareng... Dan yang anehnya, hari itu, dou2 ngeliatin gue melulu dan gue tanya "ngapain sih ngeliatin melulu?" dan dia bilang "menurut loe?" dan dia juga belai rambut gue, katanya rambut gue bagus kemaren... hihihi

Tapi sedihnya, karena kita ga bisa ketemuan malamnya.. Padahal gue kepengen banget, kepengen banget jalan barengan dia dan juga kepengen banget ngelaluin nuit blanche ama dia, udah gitu bagus banget kemaren, karena lagi bulan purnama :D

Akhirnya malamnya gue pegi ama Yoana, ngunjungin Musee du Louvre buat ngeliat Monalisa dan gue dikenalin ama temen kampusnya yang namanya Paul Collin... Pas mal cuma selayaknya anak2 TI, yah gayanya juga kaya anak TI... hihihi :))

Trusnya jam setengah 12, gue pulang barengan Paul karena ternyata dia tinggal deket dengan gue, dia di Coubevoie dan gue di Colombes... Trusnya kita ngobrol tentang Indonesia dan gue bilang dia ga bakalan nyesel kalo dateng ke Indo.. hihi.. biasa promosi!!

Sampe rumah, ga ada sapa2 dan keadaan ini bikin gue kepengen nangis... Trusnya gue nonton Prison Break dimana aktor yang mane cakep banget... Dou2 telpon gue pas gue di metro dan pas gue telpon balik, dia ga angkat... Pas di la defense, dia telpon gue cuma bentar, katanya dia bakalan telpon gue lagi tapi sampe jam 1 malam, dia ga telpon2, akhirnya gue SMS dan bilang dia dimana, karena katanya dia kepengen telpon gue sambil pulang... Trusnya dia tanya gue dha dimana dan gue bilang gue di rumah... Trusnya dia bilang kalo dia ga bisa telpon lama2 karena dia lagi ama temennya dan gue tanya "co apa cw?" dan dia langsung bilang "cheri, t'es jalouse toi!! Tinkiete pas bb, je t'aime"... Co gombal!! Dia bilang mo telpon dan gue tungguin sampe jam 4 sore, dia ga telpon2, bikin gue sebel dan ga bisa tidur... Tapi karena gue cape banget hari ini, setelah berantem di tempat kerja dan setelah seharian jalan, akhirnya gue tidur juga..

Kemaren, Steve aneh banget.. Kan dia yang nutup caisse gue dan kita berduaan di kantor bawah.. Trusnya dia ngeliat gue dengan tatapan aneh gitu, dan gue juga ngeliatin dia dan tanya kenapa liat2?? Dan pas gue meleng, dia hampir megang pantat gue dan gue tanya "ngapain kepengen pegang2??" dan dia bilang karena kepengen tahu pantat gue empuk apa keras... Trusnya kita becanda dan gue bilang ke dia "emangnya menurut loe gue sexy yah?" dan dia dengan malu2 bilang "IYA BANGET"... Gue sampe ngeliat dia dengan tampang aneh, dan gue bilang "masa sih?"... Dia bilang kalo ngeliat gue, bawaannya pengen nyentuh.. Jeeee!!! Gue bilang ke dia kalo gue dah punya co dan dia bisa marah kalo co laen nyentuh gue dan gue juga ga ngijinin co laen nyentuh gue selain dia... Dia ketawa ngikik dan kita becanda sampe ketawa cekikikan...

Manager gue yang cw yang namanya Pascale dah pulang dari Amrik, dia telpon gue dan bilang ke gue kalo gue harus hati2 karena dia denger dari Lionel (yang juga manager gue) kalo Steve dan Mustafa ngomongin tentang gue, kalo gue itu sexy banget.. untungnya gue tipe cw yang agak keras, karena gue ga suka disentuh2.. hihihi :D (kecuali ama co yang gue suka.. ehmm)

Kamis kemaren aja gue dah diomelin karena gue pake baju yang agak terbuka... Kata dou2, kita bisaliat semuanya dan dia bilang kalo gue kaya gitu, bisa2 gue diperkosa dan dia bilang dia juga cemburu... Ada2 aja!!
Tapi dou2 emang aneh sih, gimana ga? Kemaren kita ngobrol dan dia bilang kalo gue harus kenalin dia ama co gue.. Dan gue bilang kalo gue dah punya, gue past kenalin ke dia, gue hanya tinggal milih dan gue lagi mikir... Trusnya tiba2 nada suaranya berubah dan dia bilang "Loe cuma becanda kan??" dan gue bilang "Ga, gue ga becanda, kalo emang dah punya co, gue pasti kenalin ke loe" dan dia langsung bilang "Ga boleh, karena gue yayangnya dia"... Egoisnya co!!

Sebenarnya, gue juga bingung sih... Karena gue bukan tipe yang bisa selingkuh, kalo gue dah punya yayang, gue ga bakalan bisa barengan ama dou2 karena gue ga mo mendua... Tapi gue dah terlanjur sayang nih ama nih co... Berasa banget di dalam dada dan sekarang tiba2 gue kepengen ketemu dia setiap hari... Sampe akhirnya gue bilang ke dia kalo dia jangan sering2 telpon gue karena sekarang gue jadi sengsara dengan perasaan gue ndiri, perasaan gue yang cemburu, perasaan ingin bertemu tapi ga bisa, bikin gue marah dan bikin hari gue jadi buruk.. gue jadi kesel abis!!

Trsnya tadi pagi, gue masih bobo, dia dah telpon.. Manis sih awalnya, dia bilang "Good Morning, cheri" trusnya cerita tentang cw mabok yang dia temuin di Champs dan dia bawa pulang ke rumahnya dan dia berantem ama cwnya... Gitu deh, bikin gue sebel banget.. Dia tanya apa gue marah?? Gue cuma diem aja walo gue kepengen banget marah2 tapi gue sadar kalo gue ga punya hak buat marah2... Gue ga punya hak...

No comments: