Saturday, October 28, 2006

I'm so sad

Hari ini, gue benar2 sedih... Gue benar2 kepengen ketemu dengan Moise, ga tahu kenapa... Padahal kemaren, gue dah mutusin untuk lupain dia, dan gue mulai ketemu dengan orang2 baru, co2 baru yang menghargai gue...

Kemaren gue ketemu dengan manu dan kita jalan di chatelet, tapi setiap tempat yang kita datangin, hanya membuat gue inget dengan Moise, hanya membuat perasaan gue semakin menderita... Gue berusaha untuk tertawa dan bersenang2, tapi tetep saja ga bisa mmebuat gue melupakan dia...

Hari ini, Wilson telpon gue dan cerita kalo dia lagi menderita, kalo dia lagi dalam kesusahan, kalo dia lagi banyak masalah... Gue kepengen banget telpon dia, kepengen banget bilang "Chuis là, tkt, je vais jamais te laisser tomber... Tout le monde va me dire ke chuis stupide mais je m'en fou, Je t'aime... Je m'en fou si tu me prend pour une substitution.. Je m'en fous completement... Je vais jamais te laisser tomber.. JAMAIS!!! Pourtant chuis fatigue, pourtant j'en ai tro marre, mais chuis tjrs avec toi"

Mais je lui di comment??

No comments: