Sunday, October 01, 2006

KANGEN

Lagi kangen nih, kangen ama dou2 tapi ga jelas kapan kita bisa ketemuan... Seharusnya kamis kemaren kita ketemuan, tapi dia ga telpon dan ga juga ngirim sms buat bilang kalo kita jadi ketemuan apa kaga, akhirnya pegi ke cine ama yoana, buat nonton le devil wears prada... Trusnya bsoknya pas OL di MSN, dou2 manggil dan marah2 karena katanya (sekali lagi katanya) gue ditelpon ga bisa, masuk ke voice mail, trusnya HP gue ga aktif dan dia pikir kalo gue bakalan dateng dengan sendirinya dan dia bilang kalo seharusnya kita jalan kamis itu, kalo dia kangen ama gue dan dengan manisnya dia bilang "Mo tahu something? I love u and I miz u".. Mungkin beneran kali, karena seharian itu dia telpon gue melulu dan tanya kapan kita bisa ketemu? Berhubung sekarang gue dah ga bisa ketemu dia sering2 karena gue dha kuliah :D

Tadi dia telpon dan bilang kalo dia cuma kerja 3 hari dan selebihnya libur dan dia bilang kalo gue punya banyak waktu buat ketemu dia... Hahahaha :))
(Iya, sebelum gue ketauan dan dibunuh ama cwnya yah!!)

Ga tahu sih, dia benaran kangen ama gue ato cuma mulut manis?? Gue berusaha percaya ama dia walo agak sulit kayanya, karena setiap kali, gue berasa ada yang aneh dari semua ceritanya dia, trusnya yang anehnya lagi, kenapa gue masih stay barengan dia?? ketahuan banget kalo gue kesepian...

Yah udah, gue dah ga mo ambil pusing karena ga guna juga ngambil pusing masalah kaya gini, yang ada akhirnya kita berantem melulu dan gue dah cape dengan pertengkaran yang tiada akhir... Ntah apa arti cinta buat dia, tapi yang pasti, gue sayang dia...

Gue sih ga yakin dia bakalan kawin ama cwnya, bukannya nyumpahin, ini logika aja sih.. Dia tuh masih childish banget... Kaya misalnya, gue suruh makan sayur dan dia bilang kalo gue ga mo masakin buat dia makanya dia ga mo makan, dll... Udah gitu, kerjanya bobo melulu, gue sampe sebel kadang2...

Udah gitu, yang suka bikin sebel, karena dou2 suka bilang kalo buat dia, cw asia itu cantik kalo putih, kalo tinggi dan kurus, kadang suka bingung sih, and then why u wanna stay with me? Agak aneh kan?? Soalnya kan aku kebalikan dari itu semuanya, ya ga sih?? Dan kadang semua perkataannya dia bikin gue jadi minder dan juga bikin gue jadi ga percaya diri... Dan gue jadi stress...

Udah ah, gue kepengen menata hidup gue... Pertama yang harus gue lakukan, DO SPORT!! Biar gue ga stress dan juga biar gue sehat dan ga sakit2an melulu, trusnya juga biar kurus karena gue dah mulai ndutan lagi nih... Bikin jadi males ngapa2in, ntar gue liat di kampus deh, ada olah raga apa aja sih??

Trusnya rajin belajar karena gue ga mo ngulang tahun depan dan gue juga harus bisa lulus kuliah secepatnya karena gue dha cape nih pegi ke kampus melulu :D
pengen bisa cepet kerja dan juga nikmatin hidup gue... Beli baju, beli sepatu, fitness dan juga beli tas yang gue mao... Senangnya :) TRusnya juga gue bisa pegi ke opera, bisa liat pertunjukan music, pagelaran seni dan juga yang paling asik, bisa jalan2 kemana pun yang gue mao...

Gue juga lagi intropeksi diri karena gue berasa gimana gitu... Mungkin karena dah lama ga pernah ke gereja kali yah?? Kadang gue berasa cape jadi cw baek, asli gue cape jadi cw baek dan gue juga cape buat selalu mengallah, tapi saat gue melakukan hal yang ga sesuai dengan hati nurani gue, gue malahan sedih, saat gue jadi cw bandel, gue jadi sedih, gue benar2 bisa seidh dan nyalahin diri gue ndiri... Gue berasa gimana gitu... Bingung apa yang gue mao sebenarnya, makanya gue bilang gue buuh intropeksi diri.

Udah ah, gue dah cape dari pagi di depan komputer, karena gue juga lagi sebel dengan mantan gue... Gue lagi sebel ama ddy... Mungkin karena gue ga rela dia ga peduli ama gue, mungkin karena gue egois dan bete kalo dia dah ga sayang gue lagi... BT deh!! Asli, bete banget hari ini!! Huh x(

Yang pasti gue kangen ama dou2, kepengen ngobrol ama dia dan kepengen banget ketemu ama dou2.. hikz hikz :'(
Dou2, ta pa le temps de me revoir??? Stp, g envie de t'appeler et de te revoir... g envie de te parler osi... Hiks hiks... Dou2, IMY!!

No comments: