Friday, October 13, 2006

Une semaine dans la merde

Asli dhe, minggu ini benar2 melelahkan!! Dari senin sampe hari ini, gue cape banget, bukan cape badan tepatnya, tapi cape mental!!

Kemaren puncaknya dan karena gue ga tahan, akhirnya gue nangis2 dan gue masih belom bisa maafin apa yang dou2 lakuin ke gue... Dia juga tanya apa gue dah jenuh dengan semuanya ini? Dan gue bilang "Iya, gue cape dengan semuanya ini".. Kemaren gue nangis semalaman sampe akhirnya gue tidur karena gue dah cape banget!! Yang parah, gue ga bisa nangis dengan keluar aer mata tapi gue nangis di dalam hati gue dan itu bikin gue benar2 cape!!

Berawal dari senin, gue kuliah pagi dan siangnya jalan ama Yoana... Trusnya gue kerja sampe malam... Well, di tempat kerja sih OK2 aja, cuma sekarang gue agak rese dengan Steve karena tingkahnya dia akhir2 ini aneh banget!! Terakhir kali, dia bilang kalo dia kepengen makan nems karena lapar dan gue bilang "malam2 ga ada traiteur chinois yang buka" dan dia bilang kalo gue kaya nems yang kepengen dia makan... Gue sampe bengong... Trusnya gue tanya kenapa dia kepengen "makan" gue dan dengan santenya dia bilang "kepengen nyoba" dan gue tanya balik "kenapa pengen nyobanya ama gue" dan dia dengan santenya bilang karena gue cantik, menarik dan juga sexy!! Well.. dsl mon gars, mais g deja un copain, il va me tuer si je dors avec un autre mec!! Hihihi...
Well, manager gue ini ngundang gue buat ke rumahnya karena dia lagi sendirian!! Gila kan!! Gue cuma bilang "Sorry, gue dha punya co!!"... C n'importe koi!!

Minggu ini, kesabaran gue benar2 diuji.. Moise bikin kesel dari hari sabtu sampe kemaren.. dan kemaren, gue bener2 marah dan gue bilang kalo gue belom bisa maafin dia... Udah deh, mulai baek2in gue dan telpon setiap 5 menit!!! Bisa2nya dia telpon cw laen di telpon rumah dan telpon gue di HP di waktu yang bersamaan!! Gue sampe sebel banget pas tahu!! Asli, tadinya gue pikir itu Isabelle tapi ternyata Amerell ato ntah sapa namanya!! Trusnya bilang mo telpon tapi sampe jam 4 pagi gue tungguin ga telpon2... Bikin sebel, bikin gue ga bisa tidur... Karena kalo dia telpon dan gue ga angkat, pasti nyapnyap deh... Huh x(

Trusnya kemaren juga bikin BT, katanya mo nemenin gue beli jaket dan nyuruh gue dateng ke tempatnya dan pas gue dateng ke tempatnya, ada isabelle dan dia nyuruh gue tungguin dia di luar, dia bakalan nganterin gue ke bank... Trusnya gue nungguin dia di udara dingin sampe 30 menit dan dia ga keluar2... Akhirnya karena gue kesel, gue sampe nangis... Asli dhe nih co, bener2 ga termaafkan!! Trusnya telpon bukannya minta maaf tapi malah cerita kalo dia ketemu Amerell dan blabla... Gue jadi tambah BT!!!

Akhirnya karena gue BT, gue beli baju dhe di Zara, kebetulan pas gue lewat Zara, ada baju yang gue suka dan gue langsung beli... hihihi :)
Padahal gue kepengen beli jaket yang harganya 80 euro!! Huhuhu, mahalnya x(

Udah ah, gue lagi BT berat!!

No comments: