Friday, October 06, 2006

Rien du tout

Akhirnya, gue ketemu ama my bb-tedd (nama panggilan baru buat dou2) setelah 2 minggu kita ga bisa ketemu, ternyata selama 2 minggu itu banyak yang terjadi, dia berantem ama isabelle, bahkan katanya sempet putus dan juga temen2 chatnya dia yang bertambah banyak dan seperti biasa, semuanya cw!!!

Dia bilang kalo dia pete en cable (artinya dah saking stressnya, sampe ngelakuin hal2 gila); tapi jujur aja, kemaren gue benar2 seneng ketemu ama bb-tedd, kita becanda dan kita juga sempet pegi jalan2 keluar... Jalan dari rumahnya ke chatelet dan balik lagi dar chatelet ke rumahnya... Gila, gue cape banget dan udara dingin banget... Tapi tumben banget, karena hari itu, dia langsung gandeng tangan gue dan juga peluk gue... Dia bilang dia kangen banget ama gue, dah mana gue susah banget ditelponin... Hihihi...

Tadinya gue pikir, kita ga bisa ketemu lagi, abisnya setelah salah paham minggu kemarennya.. Gue kirim email ke dia dan dia ga bales, bahkan ntah jam berapa dia baru telpon gue, trusnya pas dia telpon, gue lagi kerja so ga bisa angkat deh... Dia ninggalin pesan dan pas gue denger, cuma suara musik doang... Males ga sih?? Hihihi :)

Malamnya, pas gue konek di MSN (gue jadi suka konek di MSN sekarang ^^V), dia tinggalin pesan "vite fait" dan bilang kalo kita harus bicara, urgent dan important, kalo dia bakalan telpon gue bsok dan bilang "tn amr me monk"...
Trusnya gue jadi ga bisa tdr karena penasaran ama sesuatu yang "urgent", kira2 apa yah?? Gue jadi ga bisa tidur karena bingung dan gue pikir, pasti dia kepengen batalin janji deh... Gue sempet sedih sih, abisnya kepengen banget ketemu bb-tedd..

Paginya dia telpon dan langsung gue tanya tentang suatu yang "urgent" itu apa?? Dia bilang "ketemu loe, itu penting banget buat gue"... Gue sampe ngikik dan bilang "RESE abis!!!".. Trusnya kita buat janji buat ketemu deh... Tapi ada bagian yang gue sebel pas ketemu dia, karena dia lagi sedih dan juga lagi marah ama isabelle, so... kadang2 moodnya ga beres!!! Kadang ceria, kadang marah... Tapi gue paling seneng pas dia bilang kalo dia seneng banget ngeliat gue, karena gue bisa menceriakan hari2nya dia dan bikin dia tenang... Trusnya kita becanda dan gue bilang ke dia, kalo dia sampe kehilangan gue, dia bakalan nyesel setengah mati... Dan dia bilang "Iya, dah pasti gue bakalan nyesel"...

Iyalah, mana ada cw yang bisa tahan ama dia?? Kadang gue aja bingung, kenapa gue bisa tahan ama dia, karena dia tuh suka aneh2... Gayanya, pikirannya, juga tingkahnya, tapi setiap dekat dia, hati gue tenang dan berasa nyaman... Mungkin karena gue sayang dia juga kali yah.. Mungkin... Tapi kita berdua sama2 tahu, kalo kita berdua ga bisa selamanya bersama, karena yah gitu deh... Terlalu banyak perbedaan yang harus gue lalui dan gue ga yakin gue bisa melaluinya.. Kalo sekarang kan, gue ama dia cuma have fun bareng walo kita berdua punya rasa sayang satu sama laen ^_^V

Sebenarnya dia itu beruntung banget, kenapa gue bisa bilang dia beruntung?? Karena seharusnya gue di jakarta summer yang lalu... Karena gue dah janji ama satu orang yang paling gue sayangin buat pulang ke jakarta summer kemaren, tapi berhubung kita dah ga pernah kontak lagi, gue juga dah benar2 muak dengan perlakuan dia ke gue, makanya gue males buat pulang... Trusnya gue ketemu ama bb-tedd, awal pas kita jadian, gue sebel banget ama nih co, karena dia tuh bener2 bikin males abis... Tapi lama2, karena dia benar2 nekat, benar2 ga tahu diri walo dah ditolak, dan karena ternyata guenya juga tertarik ama dia... Akhirnya gue sayang ama dia... GRAVE

Kemaren gue bilang ama dia kalo gue sayang ama dia dan dia peluk gue sambil cium jidat gue... Gue paling suka kalo dia cium jidat gue, ntah kenapa, karena kalo dia cium jidat gue, gue berasa banget dia cium gue karena sayang gue dan bukannya karena dia napsu ama gue :D

Hari ini, seharian dia telpon gue... Seneng banget karena gue emang kangen ama dia... Untungnya dia ga telpon gue pas gue kuliah, mungkin karena dia tahu kalo gue kuliah dari jam 13.45 - 17.00... Kemaren gue tanya apa dia ga bisa telpon gue setiap hari?? 5 menit setidaknya cuma buat ngasih kabar ke gue... Dan dia bilang, dia bakalan sering2 telpon gue karena ga mo kaya kemaren, ga ketemu gue selama 2 minggu dan juga guenya susah banget ditelponin...

Mungkin karena HP gue juga, abisnya kadang ada temen gue yang telpon ga masuk... Trusnya kemaren gue kaish tunjuk ke bb-tedd HP yang gue pengen, dan dia bilang dia kepengen banget bisa beliin buat gue dan gue cuma ketawa aja sih (chais pas, j'espere ke tu me l'achete, tu vois :D)
dan gue juga tunjukin ke dia jaket yang gue suka di H&M dan dia bilang kalo jaketnya bagus dan mahal dan sayang dia ga bisa ngasih buat gue... Trusnya gue bilang kalo gue ga materialistik dan gue ga minta dia beliin buat gue (walo gue kepengen banget tuh jaket dan ga punya dut buat beli.. Sedihnya jadi orang miskin :<)

No comments: