Thursday, October 19, 2006

A la faveur de l'automne

Well, rasanya gue dah lama ga nulis blogger dan bercerita hal lain kecuali Moise dan Moise dan Moise... Kali ini, gue kepengen cerita tentang kelas gue yang baru.. How happy i am, karena di kelas gue yang baru, banyak juga co gantengnya... Hahaha :))

Ada 2 Nicholas yang mayan... Yang satu fashion victim abis, yang satu cakep dan pendiem... Lalu ada Davy dengan rambut pirang dan juga mata birunya... Trusnya ada Robert dan ada satu co dengan jaket kulitnya.. Yang terakhir gue ga tahu sapa namanya, karena gue ga satu kelompok ama dia... hihihi :)

Kocak aja sih, karena mereka semuanya baek2 dan gue juga dah bisa beradaptasi dengan baek... Trusnya temen gue yang orang Vietnam juga, dia baek juga, dan paling suka ngingetin gue buat kuliah (berhubung gue kadang males kuliah) karena bentar lagi kita dah mo ujian... Hahahaha, kayanya baru kemaren gue kuliah dan sekarang dah mo ujian... Kebayang kan betapa beratnya kuliah di Paris??

Gue juga kepengen cerita tentang film seri kesayangan gue, judulnya Prison Break... Wow, nih film bagus abis!! Gue paling ga suka nonton film Amrik yang di dubbing pake bahasa perancis tapi yang ini, beda abis!!! Co yang maen di Prison Break, nilainya 9/10!! Perfecto!!! Gila, matanya, senyumnya, gayanya... Mantep abis!!! Gue sampe mikir, ada yah co se perfect itu di dunia ini... Secara fisik tentunya... Jack Gylenhall juga mantep dengan senyumnya yang imoet2... Well, kayanya bisa gue definisiin kalo tipe co gue adalah yang imoet2, yang bertampang malaekat dan juga yang punya senyum manis... Dan juga, gue suka ama co yang kurus dan tinggi, napa yah?? Mungkin karena gue ga bisa kurus dan gue juga ga tinggi, makanya gue suka co yang bodynya beda banget ama gue, lagian gue suka banget pake hak tinggi, so.. bisa dipastiin kalo gue harus punya co yang tinggi :)
(Makanya itu, gue heran kenapa gue suka ama Moise yah?? Karena dia ga kurus dan yah.. bisa dibilang tinggi tapi karena dia agak 'fat' makanya kelihatannya ga tinggi... Tapi nih co, pantatnya mantep abiz!!! Gue aja kalah... hihihi :D)

Gue juga lagi suka lagunya Cassie yang "Long Way To Go"... Putain, c la femme fatale!!! Selasa kemaren, pas gue kerja, Steve ternyata kerja juga, dan gue pake boot baru gue dan dia tanya "boot apaan tuh??" dan gue tanya ama dia apa tuh boot bagus di gue apa ga?? Dan dia bilang "OK".. hihihi.. Je le savais deja.. Ehmmm :)
Trusnya gue suruh dia dengerin lagunya Cassie di Ipod gue dan gue bilang ke dia gini "Eh, dengerin lagu ini deh, loe pasti suka dan ini lagu buat loe :D".. Trusnya gue kasih tahu artinya dan gue bilang kalo pengen dapetin gue, that's a long way to go... Hahahaha :)
Tapi nih co, bener2 ga beres deh, karena pas gue ke bawah buat tutup caisse gue, dia malah sengaja ganti baju di depan mata gue... Gila, gue shock banget!! Karena dia benar2 cuma pake kolor doang di depan mata gue dan gue bilang ke dia "Bisa ga sih ganti baju di tempat laen??" dan dia bilang kalo gue pura2 ga suka... Najis!!!

Dia pake baju yang keren abis dan gue bilang 'ca te va tro bien' dan dia juga tanya no telpon gue, katanya sih dia kepengen ngajak gue ke diskotik... hahahaha :))

Kemaren, gue tiba2 inget My one, ga tahu kenapa.. Kayanya dah lama banget gue ga pernah email dia dan dia ga email gue... Dah lama banget kita ga pernah bicara dan udah lama banget kita berdua ga pernah saling kontak... I keep wondering gimana kabarnya dia sekarang yah?? Apa dia baek2 aja, apa dia dah sukses??? Kepengen banget bisa ketemu dia lagi, just for saying "hi, how r u"... Kadang gue masih suka sedih karena kehilangan dia, seharusnya gue ga perlu marah2 dan membuat dia merasa bersalah ato apalah.. Yang pasti, gue sedih karena gue kehilangan dia... Mungkin itu sebabnya juga gue ga mo kehilangan Moise, karena gue ga mo berasa kehilangan sekali lagi... No for one more time!! It's enough!!

Oya, selasa kemaren gue bete banget, karena gue telpon dia tapi dia ga angkat2, gue sampe mikir jangan2 dia sebel ama gue... Sedihnya dan gue benar2 down.. Trusnya pas selasanya dia telpon, gue sampe nangis kaya anak kecil... Sekarang gue benar2 mikir, kok gue jadi kaya anak kecil gini yah??? Berkali2 moise ngomong "arret de faire de bebe toi" (artinya berhenti bertingkah kaya bayi) dan gue benar2 ngambek... Trusnya dia bilang kalo gue mikir dia bakalan ninggalin gue, gue salah, karena dia ga bakalan ninggalin gue... Gue tanya "c vrai??" dan dia bilang iya... Gue juga janji ga bakalan ninggalin dia, kalo dia sedih, gue bakalan ada buat dia... Kayanya kita lebih cocok jadi temen baek, ya ga sih?? Tahu deh, yang pasti, gue seneng denger suara dia, gue seneng denger becandaannya dia, dan gue seneng deket dia, kadang gue berasa gue bisa gila nih lama2!! Hahahaha :))

Bon, on dirait ke chuis en manque d'amour... Franchement, je deteste Paris, je deteste La France, mais bon, je vais me resister juska la fin.. hihi :)
Sekarang gue dha harus belajar dengan bae, karena gue ada UJIAN.. Huhuhu :'(

No comments: