Friday, November 24, 2006

I don't know what to say

This is my confession...

Really i don't know what to say because it happened (again)!!

Udah dua hari ini gue ga ke kampus karena gue ketemu ama Moise (well, i dont know why i did it) tapi pas Rabu, gue konek di net dan gue lagi ngomong ama temen gue, dia manggil gue dan tanya apa yang gue lakukan hari ini dan dia bilang dia mo se balader tout seule.. Gue tanya apa mo gue temenin?? Dan dia bilang ok... Akhirnya gue dateng ke rumahnya dan cuma ngeliatin dia maen net... Trusnya kita ngobrol dan sodara sepupunya dateng... Gue dah tahu kalo Wilson mo dateng karena udah dari lama dia bilang kalo Rabu itu, dia kepengen dateng ke tempatnya Moise dan dia butuh ngobrol ama sodaranya...

Ga berapa lama Wilson dateng, ada telpon dari Jennifer... Gue sampe shock karena dia ngajak Jennifer juga buat dateng ke tempatnya dia... Gue sampe bingung "apa2an nih?? Loe kira reunian X loe??"... Trusnya dia jemput Jennifer dan gue dah pasang tampang sebel abis dan pasang tampang jutek... Trsnya pas mereka dateng, gue ngeliat juga kaga ke tuh cw... Dan gue pikir tuh cw cakep, tapi (bukannya gue GR) gue jauh lebih cantik dari dia (buset, kelihatan banget kan kalo gue tuh sebenarnya JEALOUS ABIS!!!)... Trusnya kita nonton film psiko dan Moise nyuruh kita duduk berempat di canape... Dia, jennifer, gue dan wilson susunannya... Gue trusnya keluar dan males banget duduk kaya gitu, apalagi dengan kenyataan kalo Wilson itu lagi napsu banget kepengen gue jadi cwnya kalii...

Trusnya abis nonton, gue langsung pulang dengan perasaan GONDOK!!! Gue langsung ambil jaket gue dan bilang kalo gue mo pulang aja deh... Trusnya gue minta dia anterin gue sampe ke gare... Dan selama perjalanan, karena gue dah benar2 kesel, gue nangis... Gue nangis kaya anak kecil yang ga dikasih permen, gue nangis karena gue dah benar2 gondok... Gue tanya apa maksudnya dia memperlakukan gue kaya gitu, jelas2 dia tahu kalo gue ga suka kalo dia ngundang cw laen... Bikin gue berasa "ordinary", bikin gue berasa kaya "pute"... Asli, gue gondok banget dan dia langsung peluk gue... Asli, gue sedih bangettttt.... Trusnya kita jalan ga tahu kemana... Jalan2 dan sambil cerita2 sampe gue tenang... Selama satu jam lebih kali kita jalan dan juga ngobrol2 barengan sebelum gue akhirnya naek metro dan dia bilang kalo dia bakalan telpon gue malam ini... Gue cuma bilang "Iya"... Dia juga nyuruh gue dateng ke rumahnya dia bsoknya... Gue bilang "OK" tapi tanpa undangan yang laen dan gue monya kita jalan2...

Malamnya gue kerja dan pas pulang, dia telpon dan ngajakin gue nginep di rumahnya dia dan gue bilang kenapa bukannya dari tadi, karena gue dah sampe di rumah... Males banget kalo gue harus balik lagi ke rumahnya... Dia bilang mumpung Wilson ada di rumah, kita bisa ngobrol bertiga deh... Kita ngobrol selama hampir satu jam dan jennifer telpon dia buat maki2 dia...

Bsoknya, gue dateng ke rumahnya dia... Karena gue ga bisa tidur, gue bangun jam 5 pagi dan gue langsung nyalain internet dan ternyata yayang gue ada di net... Akhirnya kita ngobrol sampe jam 12 siang... Trusnya Nico juga ngajak gue ngomong, trusnya gue harus pegi karena gue dah janji ama Yoana buat ngasih pinjem laptop gue buat dia...
Trusnya gue telpon ke rumahnya Moise dan tanya apa kita akan berjumpa hari ini?? Dia bilang "OK" dan abis ketemu Yoana, gue cabs ke rumahnya dia... Tapi pas sampe di tengah jalan, dia telpon gue dan bilang kalo dia bakalan jemput gue di La Chapelle... Kita pegi ke Porte Clignancourt yang katanya deket dari rumahnya dia, tapi ternyata loe harus jalan setidaknya 1 jaman!!!! Busettt deh, gue sampe keringetan :D

Trusnya tokonya tutup dan kita pegi ke St Dennis... Muter2 dan ga nemuin apa yang kita cari... Makan di kebab dan akhirnya pulang ke tempatnya dia... Asli, gue cape abis, dan sampe tempatnya dia, gue bobo... Dia cerita kalo sebenarnya hari ini, jennifer juga kepengen dateng ke tempatnya dia dan dia bilang "ga bisa karena dia mo pegi ama gue"... Trusnya dia cerita kalo kemaren pas dia pulang, ternyata Jennifer dah pulang, ditemenin ama Wilson ke gare... Trusnya Wilson nyuruh dia telpon jennifer karena tuh cw marah2 dan dia bilang dia ga peduli... Dia juga bilang ke jennifer kalo dia lebih sayang gue dibandingkan dia, kalo dia ga mo kehilangan gue... Karena dia kenal gue jauh lebih lama dibandingkan jennifer... Dah lama banget gue ama moise, kita ga jalan2 sambil gandengan tangan dan dah lama banget gue ga berasa senyaman itu bersama dia...

Pas pulang, dia benar2 romantis, dia nyetel lagu romantis dan matiin semua lampu, dia nyalain satu lampu kedap kedip dan bikin suasana jadi tambah romantis... Trusnya kita nonton film... Cuma yang bikin sebel, setiap kali ama dia, dia tuh suka ketakutan ga jelas karena dia takut kalo cwnya pulang tiba2... (Je te jure, chuis une conne!! Vraiment une conne!!!)

Trusnya ada satu kejadian, dia bilang kalo Isabelle pulang dan gue sampe gemetaran ketakutan... Mungkin karena gue tahu apa yang gue lakukan ga benar dan juga nyakitin hati orang laen, tapi gue ga bisa menahan diri gue buat ketemu dia... Trusnya dia langsung peluk gue dan bilang evrything is ok...

Kemaren, dia kasih tahu gue kenapa waktu itu, dia ambil keputusan ninggalin gue, dia bilang saat itu dia benar2 terikat sama gue sedangkan dia bakalan nikah ama Isabelle.. Dia bilang kalo dia dah kaya orang gila, kepengennya ketemu gue melulu, kepengennya nelpon gue, kepengennya chat ama gue doang, kepengen selalu sama gue, kepengen gue ada terus2an di rumahnya dia... Tapi dia juga ga bisa lepasin Isabelle, karena dia sayang banget ama nih cw... Makanya dia lepasin gue karena kalo ga, pasti kita berdua sedih... Trusnya gue tanya, kalo emang dia dha tahu kaya gitu, kenapa dia ga hentiin aja dari 5 bln yang lalu?? Kan jadinya lebih gampang buat gue, lebih gampang buat dia... Dia bilang karena dia sayang banget ama gue, diantara semua cw yang dia kencanin, cuma gue doang yang dia appreciate.. gue sampe terharu dia bilang kaya gitu, walo akhirnya dia bilang kalo dia

No comments: