Saturday, February 10, 2007

MelankoliE

Lagi feel in blue nih.. Mungkin karena gue dah jenuh, juga karena gue benar2 pusing dengan lingkaran setan yang ada di dalam otak gue... Lingkaran setan yang membuat gue sekali lagi jatuh sakit dan kecapean...

Satu kata yang bisa gue katakan pada diri gue.. B E G O!!! Gue ga bakalan membela diri kalo ada yang bilang gue bego, karena diri gue ndiri bilang kalo gue itu bego banget!! Rasanya cape aja trus2an berasa bego kaya gini...

Akhir2 ini, gue berasa jiwa gue benar2 berontak, gue ga bisa lagi terima apa yang dilakukan doudou ke gue, gue benar2 marah dan di dalam otak gue yang terlintas hanya satu "leave him".. Setiap saat gue bersama dia, yang terlintas dalam otak gue hanya itu2 aja "Leave him.. leave him!!!" dan pikiran itu bikin gue jadi ga semangat ketemu dia, bikin gue jadi ga excited dan bikin gue jadi uring2an... Apalagi dengan sikap dia yang menurut gue, sama sekali ga ada respectnya!!! (walo dia bilang dia respect abis ama gue.. pffff)

Dah beberapa hari ini, gue uring2an setiap kali ketemu dia dan kita berantem, adu mulut sampe gue nangis... Trusnya dia sampe bingung gimana caranya biar gue ga ilfil terus2an... Bayangin sapa yang ga ILFIL??? Sapa yang ga BT?? Kalo demi bisa ketemu dia, gue ga kuliah, gue lewatin satu hari buat ketemu dia (bangun pagi, mandi, keramas, dandan, berpakaian bagus... karena gue tahu dia bakalan FAIRE LA GUELE kalo gue ga berpenampilan BAGUS!!!) tapi apa yang dia lakukan??? Dia nyalain komputer, chat, tidur.. Gue dah BT!! Ditambah dia telponin cw2 yang kepengen dia temuin (dengan alasan "kan bosen kalo cuma ketemu loe, isa dan orang2 di tempat kerja") di depan gue dan pake HP GUE!!! Gue sampe benar2 ENEK!!!!!!!

Trusnya, hari kamis kemaren, gue benar2 GONDOK!! Dia batalin janji dan boro2 nelpon, cuma nulis pesan OFFLINE di MSN, untungnya gue buka MSN gue pagi2 (untungnya!!!) dan pas gue lagi di kampus, dia SMS "cepet dateng, urgent!!!", bikin takut, gue sampe deg2an ada apa.. Gue telpon rumahnya ga bisa dan pas gue ketemu dia, gue tanya "kenapa nulis kaya gitu kalo ga ada yang URGENT!! Kan bikin takut" dan dengan santenya dia bilang "Kalo ga, loe pasti ga bakalan dateng!!"... Wekssssssssss!!!!!!!!!!!!!!!!!

Bahkan dia ga tanya, apa gue pulang dengan selamat, apa gue ga kedinginan pas pulang, apa gue baek2 aja di jalan??? Franchement, ca ma deg!!! Mais je l'aime...
Gue nangis di depan dia.. Bahkan pas dia cium gue, gue langsung melengoh karena gue benar2 berasa MUAK dan gue berasa kalo semua yang dia tunjukin di depan gue hanya sebuah kepura2an... Gue nangis dan dia langsung berjanji ama gue, kalo dia bakalan ngajak gue jalan2, ngajak gue ke resto, beliin jaket dan juga teddy bear yang gue mao??? Mais ca sert à koi??? Ca sert à rien, je veux pas tous ca... Je veux pas!! Mais pk il a rien compris??? Kenapa dia ga bisa mengerti??? Kenapa dia selalu melakukan hal2 yang bikin gue sakit hati???

Il fo ke je lui parle... Il me fo!!! Dan dia janji, kalo pas hari valentine nanti, kita bakalan ngerayain bersama walo gue dah ga bisa percaya dengan kata2nya...

Gue bertanya2, apa yang sedang gue lakukan??? Untungnya nilai gue ga hancur, karena untuk semester pertama ini, gue dapet nilai rata2 deh, walo tetep aja, seharusnya gue bisa dapetin lebih bagus dari itu, tapi... UNTUNGNYA GUE BISA VALIDATE!!! Aminnnn :)
Asli, gue bertanya2 apa yang sedang gue lakukan??? Kenapa gue ga bisa ngelepasin pikiran gue dari dia... Bahkan dia sendiri bilang, kalo dia melihat gue sedang nyakitin diri gue sendiri, gue seperti sedang memenjarakan diri gue sendiri...

Jangan bilang gue bahagia dengan semuanya ini, karena kenyataannya GA!! Setiap pulang, gue nangis di kereta, setiap ketemu dia, pasti kita berantem dan juga gue pasti nangis... Gue pasti sedih, gue pasti kesel, gue pasti berasa guilty... Rasanya pala gue mo pecah!! Kadang saking stressnya, pala gue sakit banget, pala gue muter2 ga jelas... Lalu, kenapa gue tetep bertahan?? Kenapa gue ga mo melangkah pergi dan mencintai co2 laen yang jelas sayang gue, yang jelas cinta gue dan jelas ga bakalan mempermainkan perasaan gue kaya gini...

Kayanya, rabu depan, kalo gue emang ketemu dia, gue bakalan bilang ke dia kalo gue dah ga sanggup kaya gini, gue benar2 cape secara psikologi...
Sebenarnya, gue yakin kalo dia emang sayang gue dan dia juga ga mo kehilangan gue, tapi dia juga berusaha supaya dia ga terlalu terikat dengan gue.. Karena gue dah berasa, kalo dia lagi berusaha membatasi perasaannya dia ke gue, seperti yang dia lakukan dulu... Cuma bedanya, dulu dia langsung ninggalin gue, sekarang dia ga mao ninggalin gue, karena dia emang punya rasa itu buat gue... Kalo ga, dia pasti langsung ninggalin gue tanpa babibu kaya yang biasa dia lakukan...

Mais chui pa une poupé... G un sentiment, g un keur...

Dan pas gue lagi di rumahnya dia, gue dengerin satu lagi di MTV, lagu perancis, judulnya "A fleur de toi" dan gue tanya apa artinya?? Dan dia bilang "Je veux toi" (gue mao loe) dan gue bilang gue ga ngerti apa yang dinyanyiin tapi kayanya sedih banget lagunya... Dia cuma diem doang...

Trusnya gue cari di youtube dan gue cari lyricnya... Gue sampe nangis di depan komputer gue dan dalam otak gue terbayang... Karena gue yakin, kalo someday gue punya co, gue yakin dia bakalan sayang banget ama gue, tapi gue yang ga bisa sayang dia, karena gue masih sayang ama orang laen.. Tepat seperti lagu itu!! Dan pas kamis kemaren, kita berantem, kebetulan ada lagu itu... Gue liat dia dan bilang "Je vais t'oublier, tkt!!!" (gue bakalan lupain loe, jangan khawatir)

Sekarang gue jadi takut... Takut kalo gue ga bisa lepasin dia, takut kalo gue ga bisa lupain dia, takut kalo gue bakalan nyia2in hidup gue buat satu orang yang ga guna... Dan ketika dia ceritain hidupnya dia, gue bahkan bisa bilang kita dari dua dunia yang berbeda... Dia selalu bilang kalo gue itu masih kekanak2an... Berpikir dengan otak kanak2 gue, karena gue ga pernah merasakan susahnya hidup kaya dia... Et alors?? C pa ma faute si g jamais vecu une vie si dificile comme la sienne... Mais ne me dit pas ke ma vie est trooo facile, c fo!!! Car ce ke g vecu, tu comprend jamais, car pour toi, il ya ke toi ki a tjrs raison, il ya ke toi ki a souffert... pffff!!!

Je l'aime, mais je peux plus baisser ma fierté!! J'en veux plus!!! Gue rasa dah cukup deh, dah cukup merendahkan diri gue di depan dia, dah cukup gue berasa sedih terus2an kaya gini dan gue ingin lepas... Gue hanya butuh keberanian... Sebuah keberanian... Karena hanya diri gue sendiri yang bisa nyelamatin gue dari kondisi ini... Bukan orang laen!!

Asli, gue sedih... Gue benar2 sedih.. Tapi mungkin ini yang terbaik... Forget all!!!

Vitaa - A Fleur de Toi

1er couplet :

Les jours passent mais ça ne compte pas j’ai tant de mal à vivre.
Ivre de ce parfum si différent du tien, pire
J’ai compté chaque minute qui me retient à lui
Comme si j’étais ma propre prisonnière.

Ça fait bientôt un an qu’il m’a sauvé, de toi
Souvent je me demande où j’en serais, pour toi
Souvent je me demande ce que tu fais, où tu es, qui tu aimes…
Sors de mes pensées !
J’ai changé d’adresse, de numéro
J’ai balancé tes lettres et tes défauts
J’ai fais semblant d’avoir trouvé la force
Je garde au plus profond de moi
Tout c’que tu m’as aimé

Refrain :

J’essaye de t’oublier avec un autre,
Le temps ne semble pas gommer tes fautes,
J’essaye mais rien n’y fait
Je ne peux pas, je ne veux pas, je n’y arrive pas…
Je ne l’aime pas comme toi.
J’essaye de me soigner avec un autre,
Il tente en vain de racheter tes fautes,
Il semble si parfait mais rien n’y fait
Je capitule je ne peux pas
Je ne l’aime pas comme toi

2ème couplet :

Lui,
Il a tenté de me consoler
Même si il n’a pas tes mots ni ton passé
C’est vrai,
Mais il n’a pas ton goût pour la fête, pour la nuit, pour les zones
Pour tout ce que je hais,
Il a séché toutes mes larmes tu sais
Il a ramassé tes pots cassés
Et il a réglé tout, tes impayés, tes impostures, tes ratures
Tout c’que tu m’as laissé,

Il m’aime comme un fou
Il me connaît par cœur
Il me dit je t’aime parfois durant des heures
Mais il ne sent pas ton odeur
Pourquoi je te respire dans ses bras ?
Sors de mes pensées

Refrain :

J’essaye de t’oublier avec un autre,
Le temps ne semble pas gommer tes fautes,
J’essaye mais rien n’y fait
Je ne peux pas, je ne veux pas, je n’y arrive pas…
Je ne l’aime pas comme toi.
J’essaye de me soigner avec un autre,
Il tente en vain de racheter tes fautes,
Il semble si parfait mais rien n’y fait
Je capitule je ne peux pas
Je ne l’aime pas comme toi.

3ème couplet :

Je ne l’aime pas comme toi
Dis moi seulement pourquoi.
Tu me restes comme ça
Je veux t’oublier
Reprendre mes rêves
Et disparaît
Car je veux l’aimer comme toi

Refrain :

J’essaye de t’oublier avec un autre,
Le temps ne semble pas gommer tes fautes,
J’essaye mais rien n’y fait
Je ne peux pas, je ne veux pas, je n’y arrive pas…
Je ne l’aime pas comme toi.
J’essaye de me soigner avec un autre,
Il tente en vain de racheter tes fautes,
Il semble si parfait mais rien n’y fait
Je capitule je ne peux pas
Je ne l’aime pas comme toi.

Je ne l’aime pas comme toi…


Je t'aime, si ce sentiment est fo, alor laisse moi partir... Laisse moi me capituler, car il me tue... Chuis ma propre prisonnière, chui perdu dans mes pensées, ALORS SORS TOI DE LA!!!


1 comment:

Dedy said...

Lala, i just want to say "ACTION" what u think.
Pls NOT TALK ONLY, BUT NO ACTION.

Dedy sedih lala selalu cerita perasaan lala dari bulan ke bulan. spt pengulangan kembali yang sudah dialami oleh lala. alias ga keluar dari lingkaran setan (kasarnye).

PLS ACTION, FRIEND !!!!

Mudah2an jadi masukan bagi lala.THX

Dedy