Wednesday, February 28, 2007

I give up.. je capitule

akhirnya, setelah sekian lama, gue benar2 merasakan lagi yang dinamakan patah hati... rasanya sedih banget dan kadang kalo gue lagi sendiri, gue bisa nangis dadakan sampe diliatin orang2..

hari ini, gue dah percaya kalo dia emang ga pernah sayang gue... karena walo gimanapun gue memohon sama Tuhan untuk berjumpa dengan dia, Tuhan ga ngijinin gue buat bertemu dengan dia... rasanya sakit banget di hati tapi gue berusaha untuk selalu tersenyum dan juga tabah... lagian setelah gue pikir dengan akal sehat gue, masih banyak co yang menginginkan gue dan juga.. mungkin ini yang terbaik buat kita berdua, walo yang berasa sakit hanya gue seorang... he eh (bon, je te coupabilise pas doudou, tkt.. c ma faute et je prend toutes les risques :D)

hari ini, gue coba berbahagia... dan rupanya agak berhasil.. well, gue ga bisa bilang 100 berhasil karena saat gue bersama dengan co laen, gue masih tetep mikirin dia (upss) dan secara ga langsung, gue membandingkan co lain itu dengan doudou (franchement, chui pas gentille :D)

well, hari ini gue janjian ama temen sekelas gue yang namanya Farid, dia orang Aljeria.. kemaren dia dateng ke tempat kerja gue buat ngasih USB key gue yang akhirnya dia temukan juga :D
trusnya kita janjian dan kita jalan2 deh... asli, hari ini, dia berusaha setengah mati bikin gue ceria.. dan gue benar2 ceria walo ada beberapa kesempatan, gue pura2 ceria karena gue masih tetep mengingat moïse dalam otak gue sambil bertanya2 sebenarnya apa yang terjadi antara kita??
lalu, gue ga nyangka kalo dia menyatakan cinta ke gue... awalnya gue anggap becanda doang, ga gue anggap serius, tapi akhirnya dia bilang dengan serius kalo dia jatuh cinta ama gue dan gue sampe bingung nolaknya... akhirnya gue jelasin ama dia tentang perasaan gue, kalo gue masih sayang ama doudou dan juga gue ga mao antara dia dan gue, akhirnya malah jadi musuhan, karena gue dah cape menjalanin hubungan yang ga jelas... lagian dia juga masih belom mao diikat, dia masih suka "maen2" dengan cw ini, dengan cw itu.. dan gue dah cukup sakit hati dengan kejadian yang gue alamin dengan doudou dan gue dah ga mao lagi... akhirnya kita becanda dan dia bilang kalo kita jalan hari ini aja, bsok2 kita jadi teman lagi.. dan rupanya gue cukup berbakat jadi aktris :D

kita foto2 b2 dan juga jalan2 sambil gandengan tangan... well, lagian gue dah jenuh deh nyari co yang akhirnya gue dah tahu... gue ga mo menjalanin hubungan yang basi... gue pengen punya co yang benar2 emang milik gue, semuanya setuju dan dengan akhir yang bahagia... bukan co yang hanya bisa bikin gue nangis, ga bisa bikin gue bahagia, can't make me feel good.. lagian gue dah bukan anak2 lagi yang bisa maen2 dengan cinta... gue kan juga kepengen kaya dewi dan ocha, menikah dan punya bayi yang lucu2 ^^

hari ini, gue seneng banget di tempat kerja.. tadi ada orang baru pas gue dateng, tapi kayanya wajahnya familiar banget... gue mikir sapa nih orang?? dan pas gue inget2, ternyata dia direktur yang baru... gila, cara dia mandang gue, bikin ngeri euy!! harus jauh2 dari nih orang kayanya :D
trusnya supervisor gue juga datang dan tanya apa kabar gue, gue bilang baek2 aja dan pas dia liat nama gue, dia bilang "ooo, loe yang namanya Priscilla", gue jawab "iya, kenapa??" dan dia bilang kalo dia sering denger mereka bicara tentang gue dan gue tanya "yang baek apa yang buruk??" dan dia bilang "jelas yang baek".. trusnya amel bilang kalo gue karyawan yang baek dan memuaskan.. untung deh ^_^V

trusnya gue juga berusaha ceria... dan berusaha semangat (walo dalam hati,gue masih berharap dia dateng buat menemui gue dengan sepedanya seperti yang dia lakukan sehari sebelum valentine's day.. he was so sweet and i will never forget that nite... how i smiled like a lil child who found her favorite games :D)
trusnya gue ga nyangka, kalo dalam 4 jam kerja, gue bisa menghasilkan 1400€ dan andres yang kerja bareng gue, dia cuma bisa menghasilkan 800€, manager gue sampe bengong dan bilang kalo gue super duper cepet.. he eh... trusnya pas pulang, gue dapet sms dari piotr yang ngajakin nonton bsok... senangnya!! dan bersamaan dengan itu, hamida sms juga ngajakin ketemuan, tapi gue tolak karena gue dah janji ama piotr buat nonton barengan bsok... kita mo nonton "a la recherche du bonheur".. je vais pleurer je pense mais bon, à côté de lui, je vais devenir moi même sans avoir peur ^_*

yah udah, sekarang gue ga akan berharap tentang dia lagi... gue bakalan bersenang2 dan juga bakalan berusaha untuk berbahagia... déjà ma mère essaye de me faire rentrer en indonésie.. donc, je dois lui rendre heureuse... bon, dès maintenant, je veux plus avoir une rélation ki me prend la tête... ce ke je veux, je veux avoir une rélation ki me rend heureuse, ki me fait sourire et one relationship which can make me happy and feel good...

well, il fo ke je cherche un autre mec ki peut me rendre heureuse.. i still believe il existe "un bon homme" ki est fait pour moi... car franchment, je deviens moi même maintenant, chui tro fière de moi même et je partage pas mon mec avec kelkun dotre.. ca suffit mon histoire avec doudou.. j'en veu plus!!

gue punya banyak foto2 baru nih.. kalo mo liat, ke http://c1ll4.spaces.live.com/ (blog gue buat temen2 perancis gue loh :D)

Photobucket - Video and Image Hosting
Mahi, Andres n Me (nih co yang tiba2 cium bibir gue sampe hampir gue tabok karena kurang ajar ^_^V)
Photobucket - Video and Image Hosting
I love this foto... i love my hair too.. I'm so pretty (GR abis!!)
Photobucket - Video and Image Hosting
I love this foto too...

No comments: