Monday, February 26, 2007

Pfffff

Pfff.. enfin tout est fini!! Huaaa.. capenya selama seminggu kemaren!! Padahal gue ga ke kampus selama seminggu (note : bukan karena gue males, tapi karena gue emang ga ada kuliah!! hehehehe...) gue ke kampus cuma sehari yaitu hari jumat, hari terakhir sebelum liburan...

seminggu kemaren, gue dah kaya di dalam jurang... sedih banget dan mood gue benar2 jungkir balik, untungnya ada juga berita gembira yang gue dapet (terutama dari nyokap.. thanks mom!!) dan gue juga baru punya diji cam sony cyber shoot yang gue kepengen... huhuhu.. seharusnya semua yang gue mao dah lengkap kalo saja ipod gue ga rusak!! hiks hiks :((

minggu kemaren evelyne dateng ke paris dan kita ngabisin waktu bersama dan asli.. CAPENYA!!! trusnya gue juga banyak makan, sampe temen2 gue bilang gue kaya babi, saking gendutnya!! tapi yang anehnya, temen2 gue di kampus bilang kalo gue kurusan... weks... aneh2 aja, sedangkan gue berasa sekarang gue dah kaya babi... hihihi :D

minggu kemaren gue sedih banget, bahkan saking sedihnya, gue sampe ga bisa nangis... gue marah2 dan puncaknya pas hari rabu, karena hari itu, saking ga tahannya, gue nangis di KFC sampe mata gue merah2 dan semua orang bingung "ada apa dengan Lala??"... Well, on pourrai dit c la vie, c injuste pour moi mais bon... g pa un autre choi!! chuis vraiment bouleversé!! rien m'interesse, personne m'interesse et osi, chui tro degouté.. il ya ke lui ki peut me rendre heureuse en ce moment là... comment g envie de le revoir mais bon, il voulais pas.. il voulais même pas me parler, m'appelé et je me disais "arrête de te blesser"... mais qd même, mes larmes s'arrêtent pas de couler... hiks hiks.. tu me monk grave!!

ok.. trusnya kemaren gue sibuk dengan tugas WSIA gue dan gue sampe muak stay 14 jam di depan komputer!! weks... trusnya gue stress abis dengan kerjaan web gue... Untungnya aja bao dateng buat bantuin gue... hehehehe :D

trusnya hari sabtu kemaren, temen gue di KFC agak kurang ajar, gue sampe shock (note : untungnya orang itu cakep).. temen gue ini orang Colombia (bukan orang item) dan kemaren pas ketemu, seperti biasa kita ngasih bisou2 (cium pipi kanan dan kiri) trusnya karena kita ketemunya di tempat ganti baju dan kita cuma berduaan, tiba2 dia cium bibir gue... gue sampe SHOCK abis!!! gue sampe marah dan dia bilang "takut kan loe!!" dan gue sampe bengong "TAKUT???"... bukannya takut tapi kan dia kurang ajar banget!! pfff.. asli deh, kenapa gue selalu ketemu ama co kurang ajar dan juga yang udah punya cw... kenapa yah ga ada satu aja yang buat gue, yang baek dan juga bisa menyenangkan hati gue!! pffff...

bon, a la fin, untungnya sekarang dah liburan... capenya kuliah!! (upss.. padahal gue ga kuliah tiap hari loh :D) dan berita gembiranya (yang membuat gue bisa loncat2) "Jakarta, i will back soon!!"... YIPE!!!!!!!!!!

No comments: