Saturday, November 12, 2005

Faith

Pernah ga dalam satu hidup loe, loe merasa ada yang kurang.. Ntah itu apa?? Walo pun loe berusaha mencari apa yang kurang, tetap saja ga bisa nemuin.. Itu lah yang gue alamin sekarang, gue berasa kurang...

Trusnya pernah juga ga, dalam satu hidup loe, loe menginginkan sesuatu tapi apa yang loe inginkan itu ga bisa loe dapatkan, walo loe dah berusaha keras... Ditambah lagi, loe lagi ada di suatu kondisi yang memaksa loe buat kuat, buat bertahan, walo loe inginnya lepas, bebas dan lari... Ato menghilang sementara..

Well, gue tahu kalo gue ga boleh sedih terus2aan, ga boleh di keadaan yang kaya gini terus2an, tapi kadang gue kehilangan daya buat bertahan... Mungkin Patty bener kali yah, gue terlalu diem dan menahan semua keinginan gue hanya di dalam hati, akhirnya gue jadi suka stress ndirian...

Bingung dengan apa yang gue rasakan?
Sebenarnya gue agak sedikit kesepian kok... Ntah napa, rasa itu ga bisa gue hilangkan dalam diri gue.. Kaya kemaren gue di kampus, sebenarnya gue kenal banyak orang dan gue bisa ngajak mereka ngobrol, cuma gue males aja... Akhirnya gue duduk di pojok ndirian dan nulis surat buat temen gue di Jakarta sambil dengerin CD gue.. Bisa bayangin ga sih? gue bukan tipe yang suka kaya gitu kalo di dalam keramaian, tapi akhir2 ini gue males banget buat bergaul, buat ngobrol sana sini...

Tapi waktu hari selasa kemaren, gue senang banget, karena gue ketemu ama gbtan gue di gare, trusnya gue jalan bareng ama dia sampe kampus, ngobrol dan bagi2 cerita... He's so nice n cute... Senyumnya itu loh, gue senang banget ngeliatnya.. Serius deh!!
Trusnya tiba2 datang si Rana buat ngegangguin, trusnya di kelas, dia langsung nyerebot duduk di sebelahnya Jeremy... Huaaaaaa.. Bt deh gue.. hihihi ^^

Yang gue sebel, tulisan gue diledkin ama Jeremy, katanya terlalu kecil, terlalu rapi dan katanya gue orangnya agak maniak... Sial nih co!! Tapi gue sih cuek aja.. hihihi.. So what gitu loh kalo tulisan gue kecil??
Kemaren di pelajaran BADO, dia kedipin mata ke gue.. gue sih ga GR-an, gue rasa nih co punya penyakit cacingan ato emang ganjen?? Abisnya kapan tahu, Yoana pernah cerita kalo dia juga dikedipin ama tuh co... hihihi, kocak2 aja!! BTW, gue kepengen belajar ngokar ah, biar bisa ngokar barengan ama dia... Salah satu cara buat PDKT!! ^_*

Jeremi bilang kalo dia ga mo punya yayang dulu, soalnya dia masih butuh kebebasan.. Sebenarnya gue bingung napa dia bilang gitu yah, padahal gue ga tanya gitu loh.. Aneh aneh aja ^^
Dia juga cerita kalo dia mo pindah rumah tahun depan, soalnya BT ama bonyoknya... Kepengen tinggal di satu apartemen ama temen... Wow, gue mo dunk ikutan >.<
Sayang banget dia baru umur 23 thn ^^

Eh, kayanya gue bisa pacaran nih ama satu co manis... Namanya Gio... Dia mo datang bulan Dec ini, cuma yang gue sebel, dia tinggalnya jauh banget, di Lyon!! Bayangin dunk!! Gue hanya males aja sih pacaran jarak jauh.. Males buat diselingkuhin, walo gue tahu dedy ga kaya gitu :)

Oya, hari ini, gue liat pagenya si Evan Sander (tahu ga? VJ MTV yang maen di film Dealova), gila.. fotonya keren banget!! Gue ampe naksir, hehehe.. Dan dia itu, sodaranya temen gue, andai aja wajah gue kaya Nadya Hutagalung, gue sih minta dikenalin deh.. hehehe ^^
Bon, tant pis, gue seneng aja ama tampangnya, imoet banget.. Trusnya yang gue suka, jambangnya itu loh!! Kan dia kaya asbi cukur gitu, makanya keren banget.. Man, kapan gue punya co secakep itu yah?? Tapi susah juga kali yah kalo punya co cakep kaya gitu, dan lagi kalo ga salah di Indo, lagi ngetrend co cakep jadi homo... Huaaaaa.. BT dah x(
Bukan berarti gue doain dia itu homo loh.. Ga sama sekali.. Jangan sampe deh, co ganteng kaya gitu ^_*

Gue kesepian deh, abisnya sekarang Patuy dah pacaran ama Virga trusnya gue ndirian, ga ada temen dan bego di depan kompie... Hehehe.. Tadi gue baru aja baca blognya Denny, ciee.. yang dah balik ama yayangnya, ehm.. apa emang ga pernah putus yah Den? Bon bref, Felicitation encore une fois ^_*

Eh, sbenarnya gue kepengen curhat yang dalam, tapi napa gue jadi cerita yang banal gini yah? Seharusnya gue belajar hari ini, tapi kenapa gue juga ga mulai belajar yah? Malesnya minta ampun!! Dan senangnya minggu depan gue bakalan kuliah cuma 3 hari!! Yupiiii!!

Gue lagi bertanya2 ama diri gue, apakah Tuhan sayang gue? Kalo sayang, kenapa Dia membiarkan gue kaya gini yah? Mungkin gue harus belajar bersabar dan menghargai setiap waktu yang gue punya, menikmati setiap kehidupan yang gue jalanin... Kata orang, rencana yang Dia punya buat kita, kita ga bakalan tahu, cuma kadang gue keep wondering, kapan gue bisa keluar dari kegelisahan gue??
Kaya urusan kerja, sampe sekarang gue belom bisa kerja, karena ijin kerja gue belom keluar, gue ga tahu napa, padahal janjinya cuma 10 hari, sedangkan gue butuh kerjaan nih :(

Mungkin gue tipe pemikir kali yah, mungkin juga gue tipe yang ga bisa sante dan menikmati hidup gue, tapi gue emang ga bisa sante sementara yang gue jalani belom pasti.. Kata Patty gue orang yang terlalu banyak mikir dan ga nikmati hidup.. So, bodohkah gue? Ato sekarang, gue cuek aja dengan semuanya, sante2 dan ga usah mikirin hal2 yang belom terjadi...

Sebentar lagi umur gue 25 thn, seperempat abad... Dan gue lagi mikir, apa aja yang dah gue dapetin dan apa aja yang gue ga dapetin... Ga semua keinginan kita bisa kita dapetin kan... Sekali lagi, gue ingetin diri gue kalo gue kurang bersyukur dengan apa yang gue dapet sekarang... Gue kurang berdoa dan juga kurang menghargai diri gue... So, bisa dibilang orang bodoh kan gue?? Karena menurut gue, orang bego itu adalah orang yang bisa menghargai dirinya sendiri.. Kaya gue sekarang ini.. Trusnya dah tahu gitu, masih ga bisa merubah pikiran... Huh x(
(Knapa gue jadi jelek2in diri gue ndiri yah?? Hehehe.. Susah deh orang bego!!)

Gue ada satu lagu bagus nih, judulnya Unintended yang artinya ga diharapkan... Yang nyanyi MUSE, enak banget lagunya...
Baca textnya dunk, ga gampang buat dimengerti, tapi kalo ngerti.. mantep banget nih lagu ^^
Well, lagu ini gue kasih buat someone special nun jauh disana... U're my unintended n u'll always be >.<

You could be my unintended
Choice to live my life extended
You could be the one I’ll always love
You could be the one who listens to my deepest inquisitions
You could be the one I’ll always love

I’ll be there as soon as I can
But I’m busy mending broken pieces of the life I had before

First there was the one who challenged
All my dreams and all my balance
She could never be as good as you

You could be my unintended
Choice to live my life extended
You should be the one I’ll always love
I’ll be there as soon as I can
But I’m busy mending broken pieces of the life I had before

I’ll be there as soon as I can
But I’m busy mending broken pieces of the life I had before

Before you

No comments: