Sunday, November 27, 2005

Wow!!!!!!

Wow.. I dont know what must i say.. but I'M TIRED!! I'M REALLY TIRED!!

Hari ini, hari kedua kerja dan gue kerja bersih2 lantai, meja, tempat sampah, dll.. Bayangin dunk, selama 4 jam, gue turun naek tangga ga berhenti, ngelap meja, ngeluarin sampah dan juga nyapu, ngepel lantai!!! Bon, ok... c y est.. c fini!! O lala, j'en ai marre :D
Tapi gue ga tahu kenapa, walo kerjaan gue melelahkan banget, tapi perasaan gue bahagia banget.. Ga tahu kenapa.. Gue melakukan semuanya bukan dengan terpaksa tapi dengan senyuman.. Dan gue terkenal loh di antara temen2 gue.. Mereka sering banget gangguin gue karena gue selalu senyum2 kalo digangguin dan lagian kadang gue ga ngerti apa yang mereka omongin :D

Bon, ca suffit de parler le boulot... Yang pasti, gue senang bangettttttttttttt :D

BTW, gue juga lagi senang banget, karena mamiku tersayang akan mengirimkan aku duit... Trusnya ternyata gue lagi hoki, karena tante gue juga bakalan ngasih duit buat gue.. Thanks Tan!!! Gue harus berusaha ga boros nih, apalagi tahun depan, gue harus beli laptop, karena gue emang butuh banget ;D

Trusnya gue juga hepi banget beberapa hari ini, karena ada satu co yang lagi berusaha masuk ke dalam hati gue... Ehm, gue belom bisa percaya dia banget, karena gue emang belom pernah ketemu dia, wong dianya jauh gitu loh, di Lyon, sedangkan gue di Paris :">
Setelah gue pikir2, kita dah lama banget berhubungan (lewat net tentunya :D), dah hampir setahun kali... Dan sumpah deh nih co, pinter banget ngomong... Kadang kalo lagi BT, chat ama dia itu merupakan hiburan banget :D
Trusnya minggu ini, dia ada di Paris dan gue menolak buat ketemu.. Ceritanya kan gue harus jual mahal dikit... hahahaha :))

Ehm, jumat kemaren gue chat ama dia dan kira2 kaya gini chat kita: (sebenarnya dalam bahasa perancis tapi gue terjemahin langsung ke bahasa indo, kalo ga... Mana ada yang ngerti? hehehe)
Him : ' Kayanya tahun depan, gue bakalan ke luar negeri deh'
Lala : 'Oya? Buat apaan?'
Him : 'Buat lanjutin study'
Lala : 'Ok, bagus dunk! Study apa emangnya?'
Him : 'Inggris n Sejarah!'
Lala : 'Wah, asik dunk.. trusnya kerjanya jadi apa?'
Him : 'Jadi guru palingan'
Lala : 'Oooo.. asik dunk, biasanya di kelas inggris banyak cw cantiknya :D'
Him : 'Tapi hati gue dah terpaut sama satu cw indo'
Lala : 'Apa? Loe suka ama cw Indo?' (pura2 ga ngerti :D)
Him : 'Iya :">'
Lala : 'Sayang banget, karena kalo di Perancis, mana ada orang Indo yang masuk kelas Inggris'
Him : 'Hah?'
Lala : 'Iya, sayang banget'
Him : 'Gila, loe bisa bikin gue bener2 nangis deh'
Lala : 'Lah, katanya suka ama orang Indo?'
Him : 'Gue bener2 nangis deh, karena loe ga juga ngerti.. Snif snif'

Hahahahaha.. mantep kan cara gue jual mahal? Ga nyangka gue bisa melakukan itu :D
Trusnya hari ini, gue sms dia, setelah lama gue ga pernah mo ngaish no HP gue ke dia, karena gue males aja, ntar dia telpon2 gue lagi.. Gue masih canggung buat ngomong dengan orang yang kurang gue kenal :D
Hari ini gue bilang ke dia, kalo selama dia di Paris minggu depan, gue ga bisa ketemu dia, karena gue emang sibuk banget... bayangin aja, Senin kuliah sampe sore, Selasa kuliah dan kerja sampe jam 9 malam, Rabu ngerjain tugas dan kerja sampe jam 11 malam, Kamis kuliah sampe jam 9... Gimana mo ketemu? Mana mao gue ketemu dengan tampang yang amburadul? Never!!!
Gue suruh dia datang pas liburan natal, ato kalo ga, gue yang kepengen ke Lyon, cuma gue agak takut sih, ntar gue diapa2in lagi... hahahahaha :) 'slurpppp'

Sabtu pagi, gue telpon Kimz di Jakarta dan gue lagi coba satu operator telpon yang namanya 'TeleRabais', katanya sih kalo telpon ke Indo bayarnya harga lokal... Asik asik.. gue bisa seminggu sekali telpon ke Indo, senangnya :D
Tapi waktu gue telpon itu, gue sambil nangis2 karena gue abis baca satu blog dan gue sedih banget dengan isi blognya, gue bener2 ga nyangka banget deh... Trusnya juga ada satu hal yang buat gue kecewa... Gue bingung mo cerita ke sapa, akhirnya gue telpon Kimz deh, buat curhat..
Ternyata yang kurang dari dunia gue sekarang adalah TELPON!!! Gue kepengen banget TELPON semua orang, gue kepengen banget gosip di TELPON dan gue kepengen banget ngelepas rindu gue dengan orang2 yang gue sayangin di TELPON... hahaha I LOVE TELPON!!!

Malam sabtu kemaren, gue pegi nonton ama Jebro.. Nonton 'Match Point'.. Wuihhh, bagus loh filmnya.. Gue ga nyangka... Bagus dan mantep sekali... Cuma akhirnya bikin BETE... hihihi

Oya, sekarang gue dah ga terlalu stress... Gue dah dapetin yang gue mao dan resolusi gue buat tahun ini, dah terkabul 2 : Kerja dan Kuliah.. Ehmm, kayanya sih sebelum akhir tahun, gue bakalan punya seseorang yang bertampang maniez di samping gue (ehmm) tapi gue masih belom yakin, walo gue suka banget cara dia memperlakukan gue :">

Bon, kalo emangnya bisa, berarti sampe akhir tahun ini, gue dah melakukan 3 resolusi gue.. Ehm, tapi kayanya kalo kepengen ngegaet hatinya 'Him' (sorry gue masih belom bisa nyebutin namanya.. nanti kalo dah yakin baru deh :D), gue harus diet sebelum akhir tahun ini, karena dia bakalan datang mengunjungi gue :D
So, 4 resolusi terpenuhi deh.. I wish i could do it ^_*

Bon, gue kepengen mandi dan kepengen berendam di bath up.. badan gue pada sakit semuanya dan gue butuh kehangatan aer sebelum gue ngumpet di balik selimut gue buat kembali ke dunia mimpi, karena bsok gue dah kuliah lagi... AMEN!!!!!!!

Yoana, tu me mank!!!!! Gue dah seminggu ga ketemu ama Yoana, padahal kita sekelas (hihihi).. pas dia masuk, gue bolos, pas gue bolos, dia yang masuk.. Nasib2!!! Miss u gal!!! Muahhh :D

No comments: