Sunday, November 13, 2005

None

Ini udah kedua kalinya gue nginep di rumah Fer setiap malam minggu, abisnya gue males ada di rumah juga, ndirian dan kaya orang bego, mendingan gue maen ke rumahnya Fer, trusnya gue gosip dan berbagi cerita ama Fer.. he eh ^^

Awalnya gue ketemu Fer di biblio, karena kita kepengen ngerjain tugas barengan... Senin ini gue ada ujian dan gue dah cukup ngerti dengan mata pelajarannya, walo gue ga yakin gue bisa ngerjain soal ujiannya apa kaga (ehmm >.<) Temen gue Ioana ga jadi dateng karena dia ketakutan ketemu ama Christian (temen sekelas gue juga) di biblio... Weks banget kan!! Untung aja gue datengnya barengan ama Fer, kalo ga, males banget guenya :( Belajar selama sejaman kali, trusnya gue malah gosip ama Fer di lorong... Dia cerita kalo dia lagi sedih ama hubungannya dengan co yang dia cintai itu, masalahnya mereka jauh dan kayanya susah buat ketemu.. Begitu curhat2, akhirnya ketahuan dengan kalo kita berdua lagi HBL, hehehehehe... Mungkin karena pelajaran kita yang berat, trusnya tugas yang menumpuk, trusnya juga merasa sendirian disini, kita berkesimpulan butuh co yang bisa memperhatikan kita dan bisa nyayangin kita... Tapi disini, mana ada co yang kaya gitu (ada sih, cuma dari 1000 co cuma 1 doang kali), kebanyakan semuanya berorentasi sama SEX!!! Weks!! Gue lagi kecewa, kecewa banget.. Sampe2 saking kecewanya, gue jadi males buat ngomong... Mungkin itu salahnya gue kali yah... Kadang kalo loe temuin satu orang yang merupakan picture perfect loe, trusnya loe mulai berharap kalo orang itu melakukan apa yang menjadi image perfect loe, tapi begitu orang yang dah loe anggap pegangan itu melakukan hal2 yang ga sesuai dengan bayangan loe, akhirnya loe kecewa... Bahkan amat sangat kecewa... Gue juga berasa dikhianati.. Amat sangat dikhianati.. Mungkin kalo orang sini melihat masalah ini, mereka akan bilang kalo itu kan ga masalah ato hanya masalah sepele, sedangkan gue, GUE GA SUKA!! AMAT SANGAT GA SUKA!! Mungkin gue orang yang kaku, tapi gue paling sebel kalo gue cerita sesuatu ke orang, trusnya dia cerita ke orang laen... Gue ga suka orang tahu tentang apa yang gue alami dari orang lain, gue inginnya mereka tahu dari gue ndiri, dari mulut gue ndiri.. Karena gue ga sembarangan cerita ke orang tentang diri gue sejujurnya... Trusnya kemaren gue nonton Elizabeth Town ama Fer.. mayan juga filmnya... Karena dah malam, dah jam 10an, gue rasa, gue telpon tante gue buat bilang kalo gue nginep aja deh di rumahnya Fer, karena gue takut di La Defense dah ga ada bus, berhubung keadaan disini lagi berbahaya... Padahal gue ga kepengen nginep, karena gue kepengen belajar, tapi akhirnya gue putusin buat nginep aja deh.. he eh ^^ Gue bilang ama Fer, kalo mungkin gue bakalan sering nginep di rumahnya, karena gue males ndirian di rumah sekarang, lagian week end gitu loh... Kalopun gue dah kerja, gue juga bakalan sering ke rumahnya dia pas week end, karena kan deket dari tempat kerja gue... Ntar gue bawain Kentucky yah Fer.. nyummy :) (Gimana ga ndut yah kita berdua?) Kemaren gue ngeliat robe bagus banget di H&M, gue kepengen banget beli buat Natalan dan ulang tahun gue tahun ini, tapi mahalnya minta ampun dan gue belom kerja, terpaksa deh gue menelan bulat2 kenyataan kalo gue ga bisa beli tuh baju (hikz hikz) padahal begitu liat gue langsung jatuh hati... Gue nemuin nih baju yang gue pengen di webnya H&M..
Image hosted by Photobucket.comImage hosted by Photobucket.com

Hah, seandainya gue langsing dan punya duit, gue ga bakalan deh pake celana panjang lagi buat ngampus... Kebanyakan pake robe n high heels kali yah... Pasti seru banget deh!! Kok, gue kaya sekolah mode bukannya sekolah Informatik yah? Hehehe.. Boleh dunk gue modis? Lagian gue emang tipe cw modis kok, maksud gue, kalo gue punya duit, gue emang suka buat beli Gals Stuff... huhuhu.. Tas, baju, sepatu, jam tangan, aksesoris, iket pinggang, dll.. Semuanya deh ^_^

Udah ah, gue ngantuk banget, kepengen boboo bentar, trusnya mo belajar.. Bsok gue kepengen ujian.. Wish me luck OK!! Muachhh.. hope my wish comes true.. Have that belle robe for Xmas n my BdaY.. huaaaaaaaaaa :)

No comments: