Thursday, November 24, 2005

NighT MarE

Semalam, gue bermimpi buruk.. Mimpi yang ga pernah gue harapin datang dan mimpi yang paling gue sebal, karena abis mimpi itu, gue pasti jadi deg2an, kangen dan kepengen bertemu..

Apa yang gue mimpikan?
Kemaren, gue bermimpi tentang orang yang gue sayang itu... Dalam mimpi gue, gue melihat dia hampir mati dibunuh.. Tapi dia dan wanita yang kepengen membunuhnya itu ga bisa melihat gue, karena gue transparan.. Gue ga tahan melihat dia menjerit dan menangis, gue berusaha untuk menghentikan cuma gue ga bisa menyentuhnya..

Ini yang kedua kalinya, karena sebelumnya, ntah beberapa bulan yang lalu, gue mimpi melihat di di layar chat, juga dalama keadaan ingin dibunuh.. Dan lagi2 dengan wanita... Tapi gue ga inget, apakah itu wanita yang sama ato bukan?

Gue takut, asli.. gue takut terjadi hal2 yang buruk sama dia.. Bagaimanapun juga, gue sayang dia, gue ga kepengen dia menderita... Gue berusaa tenang dan bilang ama diri gue 'Calm down La, it was just a dream'... But, really, it likes a reality...

Yudi bilang ama gue, mungkin karena gue terlalu benci ama dia dan juga kangen, makanya gue bermimpi yang kaya gitu...
Well, i don't know.. Really, i don't know... Tapi biasanya, kalo gue bermimpi tentang dia, pasti ada apa2nya... Soalnya sering banget terjadi... Mungkin guenya aja yang terlalu suspecsious.. Mungkin guenya aja yang terlalu 'gaib'.. ato ntah apalah namanya.. Yang pasti gue takut!!

Gue berdoa sama Tuhan, semoga ga ada satupun yang terjadi dengan dia, semoga dia bahagia... Karena gue tahu, gue ga boleh bertemu dengan dia lagi, walo hanya sekedar bilang 'hi' ato 'how r u? R u oke?'...
Mungkin di dasar hati gue yang paling dalam, gue masih ingin berjumpa, walo takut.. Gue masih ingin bicara walo sakit... Gue masih ingin dia, walo ga mungkin...

No comments: