Thursday, November 17, 2005

I Got None

Mungkin memang benar yang dibilang orang2 kalo gue itu wanita cengeng, karena emang iya... Baru aja kemaren gue janji ama diri gue ndiri untuk ga nangis, bahkan gue sempet nulis di blogger gue janji gue itu, tapi pada kenyataannya semalam, gue nangis sesugrukkan sambil belajar data base (berhubung pagi ini gue ada ujian data base!!)

Gue sedih banget dan gue merasa tertekan, gue ga bisa lagi menahan, walo gue coba mengalihkan perhatian gue dengan menyanyi keras2 ato mencoba konsentrasi belajar, tetep aja ga bisa, gue ga bisa menghentikan aer mata gue.. Untungnya ujian hari ini bukan hapalan, kalo ga, gue bisa mati deh, ngapalin sambil nangis... Me, je crois pas je peux les rappeller par coeur en pleurant... Trusnya gue nulis di HP gue keluhan dan kemuakan hati gue... Sekitar jam 1 malaman gue baru tenang dan akhirnya gue mutusin buat tidur, karena mata gue dah bengkak dan otak gue cape banget!!

Well, what happened on me? Don't ask me bcos i don't wanna answer this question.. Seandainya aja gue bisa pulang, tapi apa dengan pulang itu adalah jalan yang terbaik? Solusi yang terbaik yang bisa gue ambil? Pulang as a loser... Merde!! Bahkan memikirkannya pun gue ga mao!!

Asli, dah lama banget gue ga nangis sekencang kemaren, sampe tersedu2.. Terakhir kali, ketika gue dikhianati ama manusia laknat itu!!! Gue nangis bukan karena dia ninggalin gue tp karena gue benar2 bodoh banget... Tapi sekarang, laen lagi masalahnya, gue ga nangis karena laknat ato karena cinta ato karena hal2 yang berbau kaya gitu, tapi karena gue dah ga tahan, gue bener2 ga tahan, gue cape, gue pusing dan gue benar2 ga tahu harus bagaimana...
Gue muak dengan perkataan 'Loe tuh ga kenal gue La!! Loe tuh ga tahu apa2 tentang diri gue!!' ato kata2 'Jelas aja gue kenal loe, loe kan lebih banyak cerita tentang diri loe'... Bukan bebarti apa yang gue ceritain itu adalah diri gue...

Gue muak ngikutin jalan pikiran orang dan muak ditindas.. Kalo selama ini gue selalu diem dan gue ga ngabantah, karena gue cape ribut hal2 yang ga berarti!!! Karena gue tahu, setiap kali gue ngebantah, pasti akhirnya jadi beda... Akhirnya jadi berantem!!!

Gue juga muak dengan orang yang selalu ganti2 pendapat... Asli, gue muak banget!!

Gue ga minta siapa pun untk mengerti gue ato menyetujui pendapat gue, gue juga ga maksa dengan keinginan gue, tapi gue cape untuk selalu mengalah, gue cape buat selalu ngorbanin perasaan gue...
Mungkin emang pada dasarnya gue anak manja dan selalu mendapatkan apa yang gue mao, mungkin gue emang anak manja yang selalu ga mo ngalah, tapi gue rasa gue dah cukup toleransi kok... Kenapa ga mo ngerti? Kenapa?

Sekarang ini gue bener2 butuh orang buat curhat, gue hanya ingin minta pendapat apa yang gue lakukan ini emang ga salah, apa yang gue lakukan ini emang benar, dan kalo pun memang salah, then show me where's my fault!!! I don't like people shout out me!! I really hate it!!

Mungkin gue harus bersikap biasa aja, bersikap ga peduli dan gue rasa, selesai kuliah, gue kepengen banget balik ke jakarta.. Mungkin gue ga nemuin tempat gue disana, tapi setidaknya gue berada di tempat yang aman... Ga kaya sekarang, gue cape... Gue bener2 cape dan lelah!!

No comments: