Friday, November 25, 2005

WorkinG!!!

Yeah, hari ini, akhirnya gue dah ttd kontrak kerja dan rencananya bsok gue dah mulai kerja.. Ehm, mulai minggu depan, hari2 gue bakalan jadi hari2 yang melelahkan deh ^^ tapi gpp, soalnya gue bisa punya duit gue ndiri.. So, tahun depan, kemungkinan gue bisa beli laptop deh (semoga.. AMIN :D)

Trusnya gue juga senang banget, karena gue dah bisa bergaul dengan temen2 gue, walo kadang2 gue ga bisa ngerti apa yang mereka katakan ato joke2nya mereka tapi gue senang aja, karena gue bisa bergaul dengan mereka :D

Kemaren Rana ga ada, akhirnya gue ngobrol ama Jeremy deh, dan dia kocak banget, juga iseng.. Trusnya gue tawarin dia, mo rokok Indo ga? Trusnya dia bilang 'maoooo'.. Gue bilang, nanti gue minta temen gue buat bawain dari indo.. hehehe (buatmu bogosse, apa sih yang ga? hehehe :D)
Trusnya pas pulang, gue lari2 ama Zhi Yan (temen gue yang China) dan ternyata kita tetep ketinggalan bus, trusnya si Jeremy ledekin apa gitu, yang pasti berhubungan dengan sex deh :">

Yang kocak, dia tanya ama gue gini 'Kayanya gue belom pernah denger loe cerita tentang co loe deh??', gue yang masih ngos2an, awalnya bingung... Gue tanya 'cerita apa??'.. Trusnya dia bilang 'Cerita ttg co loe!!'.. Langsung gue bengong dan gue bilang gue ga punya...
Dia bilang dia ga percaya... Weks... Dia tanya kenapa gue ga punya? Trusnya gue bilang, kalo dulu punya dan gue dah putusin pas gue pegi ke paris, soalnya di paris banyak co ganteng (hehehe..)

Awalnya dia kaget, dan bilang 'Ha ah.. gue tahu deh!!'.. Trusnya gue bilang kalo gue boong ama dia, gue bilang bukan gue yang selingkuh melainkan yayang gue.. hehehe :D
Je lui ai dit, c lui qui m'a fait tromper!!! Trusnya dia tanya apa bener? Trusnya gue bilang, iya kok, makanya gue benci dia!! Trusnya dia bilang 'Petit Salopard!!!' yang artinya 'Bangsat!!'.. Wow, gue agak kaget juga sih dia bilang gitu ^_^

Trusnya kita naek bus, tapi gue ama Zhi Yan berdiri yang laennya duduk, trusnya ada kakek2 yang negur Zhi Yan trusnya ngajak gue ngomong.. Tapi berhubung gue lagi gosip ama Yoana di telpon, gue cuekin aja tuh bapak :D
Tapi tuh bapak pantang nyerah, soalnya dah gue cuekin aja masih tetep negur dan gue jawabin aja... Sampe si Jeremy ketawa2 ngeliat gue kayanya menderita banget ditanya2 tentang Indonesia... Bayangin aja, masa tuh bapak nanya ke gue 'berapa anaknya Megawati? Berapa anaknya SBY? Trusnya berapa anaknya Soeharto??'.. Wekssssss, mana gue tahu? Iya ga? Sampe akhirnya gue harus bilang kalo di negara gue banyak korupsi dan sistem perekonomian kita belom sempurna.. Sampe2 tuh bapak nanya tentang pertengkaran antar agama dan antar suku, dll... Gila, gue sampe bete banget... Tapi kejadian kemaren bikin gue sadar, kalo ternyata temen gue tuh baek2 loh!!! Terutama Piere yang gue sangka sombong awalnya...

Kemaren gue pulang ama 4 co : Jeremy, Samuel, Piere n Zhi Yan.. Jeremy beda kereta ama kita b4, tapi dia ga pulang sebelum gue dan yang laennya naek kereta.. Dia ketawa doang ngeliat gue kayanya bete banget ngejawabin pertanyaan tuh bapak cuma gue ga enak banget buat ga jawabin :D
Trusnya sebelum naek kereta, gue tanya ama Jeremy no telponnya dia dan dia bilang bakalan kasih di MSN (bon, d'accord :D)

Trusnya di kereta, gue ga boleh duduk jauh2 dari temen2 gue.. Pokoknya Piere bilang kalo kita harus tetep bersama.. Trusnya kan si Piere ga pake kacamata, ternyata dia punya mata yang bagus loh.. Hijau gitu deh ^^V
Trusnya tuh bapak duduk di sebelah gue dan masih ngoceh terus.. Trusnya pas turun, gue juga harus barengan ama mereka, trusnya Piere bilang 'Kasian kan si Lala, di itu cw, kalo diapa2in ama tuh bapak gimana? Makanya kita harus bareng2 dia terus!!' Wow.. Gue ga nyangka dia berpikiran kaya gitu, soalnya kan gue ga begitu deket, trusnya gue juga sebel ama dia, kalo ditanya suka ga mo jawab :(

Yah, akhirnya kemaren, pikiran gue tentang Piere berubah deh, ternyata dia baek banget :D
Thanks for worrying me frenz!!

Trusnya pas di kampus, gue juga senang karena cecil baek banget... Dia potokopiin buat gue catatan gue yang kurang ama ngambilin tugas2 gue.. Wow, its so nice, gal!! Gue ampe peluk dia, karena gue senang banget :D
Trusnya Andy juga baek, karena dia juga mo periksain tugas gue... BTW, gue ada tugas yang mematikan nih, karena gue harus buat paper sebanyak 4-6 halaman dan harus beragumentasi!! Merde!! Mana bacaannya itu bacaan philosopi bangettttttttt :(( --> Mo mampus aja gue rasanya, tapi pasti bisa.. pasti bisa.. huh x(

Sampe rumah, gue konek net dan gue chat ama Jeremy bentar.. Tumben banget, gue ga punya banyak bahan omongan... Karena gue cuma tanya no Hpnya doang dan gue kasih no HP gue, trusnya kita gosip bentar dan dia kepengen maen ama temen2nya... Trusnya gue nonton The Patriot (sedihnya nih film :D)
Then, i got sleep...

Yah udha ah, gue kepengen boboan dulu di kamar, trusnya ntar malam, gue kepengen ngerjain tugas presentasi gue dan juga kepengen baca tugas philosopi gue.. malesnya!! Tuolong dunk.. 4-6 pages!!! Weks banget deh!! hikz hikz :((

Yah udah, doain gue semoga gue sukses yah!! Gue ga boleh nyerah nih ^_^
Trusnya kabar buruk, Gio kepengen dateng ke Paris MINGGU DEPAN!!! Damn!!!!!!!!!!!!!!!! What should i do? I don't like meet people that i don't even know how he is!! Hikz hikz :((

No comments: